Prediksi Boca Juniors vs Santos 07 Januari 2021

0
769

Sepakbola.id, Prediksi Boca Juniors vs Santos 07 Januari 2021Boca Juniors vs Santos dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa Libertadores hari Kamis dini hari WIB, 07 Januari 2021 di La Bombonera. Raksasa Argentina Boca menghadapi raksasa Brasil Santos dalam pertandingan kontinental penting ini.

Boca Juniors tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang Copa Libertadores sejak April 2018.

Santos hanya menang sekali dari tujuh tugas terakhir mereka di semua kompetisi.

Boca Juniors telah mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang Copa Libertadores mereka musim ini.

Boca layak mendapat dukungan di La Bombonera

Copa Libertadores yang bergengsi mendekati klimaksnya dan pada Rabu raksasa Argentina Boca Juniors menghadapi raksasa Brazil Santos dalam apa yang seharusnya membuktikan pertandingan leg pertama semifinal yang penting di Buenos Aires.

Boca – yang hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – memiliki keunggulan atas Santos dalam hal performa baru-baru ini, dan kepala uap yang telah dibangun Azul y Oro selama beberapa bulan terakhir akan terbukti sangat penting minggu ini. .

Santos hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka pada tahun 2020 dan dengan penampilan mereka yang gagap, mereka melakukan perjalanan ke Argentina dengan kepercayaan diri yang rendah.

Pemenang lima kali Boca adalah kekuatan yang tangguh di tempat mereka sendiri – terutama di kompetisi kontinental dan Juniors belum pernah merasakan kekalahan La Bombonera di Copa Libertadores sejak April 2018 – rangkaian 16 pertandingan yang mengesankan secara keseluruhan tanpa kemunduran.

Minggu ini, Boca layak didukung untuk memanfaatkan keunggulan kandang lagi untuk membangun keunggulan leg pertama melawan Santos, dan setelah menjaga clean sheet dalam tujuh dari delapan pergulatan Copa Libertadores mereka di kandang musim ini.

Berita Tim Boca Juniors vs Santos

Terlepas dari pertemuan sengit mereka dengan River pada akhir pekan, Miguel Russo memiliki skuad yang relatif bugar untuk dipilih dalam pertandingan ini.

Pemain muda lini tengah Alan Gonzalo Varela kemungkinan akan kembali bermain, sementara Miguel Russo juga bisa mengembalikan Carlos Tevez dalam penyerangan. Diego Gonzalez tetap absen karena cedera.

Santos Cuca berada di tengah krisis cedera yang berkembang dengan Fernando Pileggi, Jobson, Para, Vladimir, Carlos Andres Sanchez, Raniel dan Rafael Longuine yang semuanya saat ini tidak tersedia.

Marinho, yang mengamankan satu poin melawan Ceara terakhir kali, kemungkinan akan mempertahankan posisinya dalam serangan.

Prediksi Boca Juniors vs Santos

Dengan Santos sebagian besar bertiup panas dan dingin musim ini, Boca tentu menjadi favorit untuk melaju ke leg pertama semifinal ini. Namun, Boca terkenal karena mempersulit diri mereka sendiri, jadi perkirakan pertarungan yang ketat sejak awal.

Prediksi terakurat Boca Juniors vs Santos 1-0.

Prediksi susunan pemain Boca Juniors vs Santos

Boca Juniors possible starting lineup:

Andrada; Mas, Zambrano, Avila, Buffarini; Villa, Capaldo, Varela, Cardona; Abila, Tevez

Santos possible starting lineup:

Furtado; Jonatan, Peres Petroni, Solda, Braga; Roberto, Alison, Pituca; Soteldo, Jorge, Marinho

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here