Sepakbola.co.id, Prediksi San Marino vs Latvia 12 November 2020 – San Marino vs Latvia dalam laga Persahabatan Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion Olimpiade Serravalle, Serravalle.

San Marino akhirnya mendapatkan satu poin di Nations League saat mereka menahan Liechtenstein dengan hasil imbang tanpa gol terakhir kali, tetapi itu tidak akan berarti banyak di akhir musim karena mereka tidak memiliki peluang untuk mendapatkan promosi. Mereka akan menjamu Latvia untuk pertandingan persahabatan, tetapi Franco Varrella ingin mengakhiri rekor tanpa gol secepat mungkin, itu sudah pasti.

Latvia juga kehilangan peluang mereka untuk lolos dari Grup 1, setelah Malta meraih kemenangan 0-1 pada Oktober dengan pemenang pada perpanjangan waktu. Mereka melihat rentetan empat kali seri berakhir pada hari itu dan sekarang ingin bangkit dan mengambilnya dengan sukses di Stadion Olimpiade Serravalle. Kami melihatnya sebagai favorit berat untuk mewujudkannya, tetapi kami tidak melihatnya semudah itu.

Memang, tim tamu telah berjuang untuk mencetak sejumlah gol dan ini mahal, tetapi kami masih melihat mereka mengatasi tim yang lebih tangguh. Ketidakmampuan untuk tampil mengesankan di depan saat jauh dari rumah akan lebih mengkhawatirkan, tetapi kami masih berharap mereka dapat mengubah jalan mereka di Serravalle.

Head-to-head San Marino vs Latvia

Latvia mengantongi tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan head-to-head.

Kedua belah pihak terakhir kali bertemu pada tahun 2003 dan 11 Wolves memastikan kemenangan 3-0 di depan pendukung tuan rumah.

San Marino hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan, dengan enam kali kebobolan.

Prediksi San Marino vs Latvia

Kami merasa Latvia akan mampu membangun rekor seperti itu dan kami berharap untuk melihat mereka mengubah kontes head-to-head serupa lainnya sekarang. Dengan mengingat hal itu, kami mengincar kemenangan Tandang.

Namun, kami tidak melihat ini sebagai pertandingan yang sangat sepihak di Stadion Olimpiade Serravalle. Kami berharap untuk melihat beberapa gol pada hari Rabu dan kami sekarang mendukung Under 2.5 Goals FT juga, yang datang di 1.85 dan telah menarik perhatian banyak orang karena kedua belah pihak melihat bentrokan seperti itu secara reguler akhir-akhir ini – meskipun ada perbedaan yang jelas dalam kualitas yang kita lihat.

Prediksi terakurat San Marino vs Latvia 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here