Prediksi Skor Jerman vs Islandia 26 Maret 2021

0
1347

Sepakbola.id, Prediksi Skor Jerman vs Islandia 26 Maret 2021 – Jerman vs Islandia dalam Kualifikasi Piala Dunia pada Jumat 26 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Schauinsland-Reisen-Arena.

Die Mannschaft mencoba menemukan tempat mereka di puncak hierarki sepakbola. Setelah kemenangan mereka di Piala Dunia 2014, keadaan menjadi menurun bagi mereka.

Mereka tersingkir di babak pertama itu sendiri di edisi berikutnya dari Kejuaraan Dunia, dan mereka belum mencapai babak final Liga Bangsa-Bangsa, meskipun sejauh ini dua tembakan telah dilakukan.

Namun, Joachim Low bertekad untuk menebus tahun-tahun yang hilang ini. Setelah menghentikan beberapa veteran berbakat, dia bertaruh pada darah baru.

Ada kritik luas terhadap langkah ini, tetapi bangsa ini secara historis berhasil dengan mempromosikan anak-anak muda dan memberi mereka lebih banyak kesempatan.

Kamis ini, mereka memulai pencarian mereka untuk gelar kelima mereka. Sejauh ini, Brasil berada di puncak tangga lagu dengan lima mahkota, dan Die Mannschaft serta Italia berada di urutan kedua dengan masing-masing empat mahkota.

Dengan begitu banyak kekecewaan dalam beberapa tahun terakhir, penting bagi pasukan Low untuk memulai dengan sukses.

Mengingat mereka diadu melawan Strakarnir Okkar yang rendah, dan itu juga di rumah, Die Mannschaft adalah favorit yang luar biasa.

Faktanya, pasukan Arnar Vidarsson telah mengalami kekalahan yang cukup lama, dan terutama di laga tandang, Mereka juga memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, mengharapkan kemenangan Jerman yang meyakinkan Kamis ini.

Jerman vs Islandia: Head-to-head (h2h)

Manuel Neuer dan anak buahnya memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.

Mereka menjaga clean sheet di setiap pertandingan di abad ke-21.

Di rumah, mereka memiliki rekor kemenangan 100% melawan saingan ini.

Pertemuan terakhir di kandang, berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi mereka.

Prediksi Jerman vs Islandia

Pasukan Low tidak terkalahkan dalam 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya dua kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Spanyol, dan Belanda – dua tim terbaik di dunia.

Mereka juga hanya kalah dua kali di kandang dalam periode lima tahun terakhir, dan kekalahan ini terjadi saat melawan Belanda, dan Brasil.

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam lima kekalahan, dan mereka juga kalah tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya. Dalam prosesnya, mereka juga kebobolan total 19 gol dari enam pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, Juara Dunia 2014 juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim Jerman vs Islandia

Low berkeringat atas kebugaran gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich, yang telah dimasukkan dalam skuad tetapi melewatkan kemenangan akhir pekan atas Stuttgart karena sakit, dan dia mungkin dianggap tidak siap untuk memulai.

Jika pemain 26 tahun tidak mengambil risiko di sini, Ilkay Gundogan, Leon Goretzka dan 101 caps Toni Kroos harus memulai di lini tengah, dan sementara ada ruang di skuad untuk Jamal Musiala yang berusia 18 tahun, seorang pria 13 tahun seniornya di Thomas Muller telah diabaikan.

Dengan Niklas Sule dan Robin Gosens absen karena cedera, Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg dapat menggantikan, sementara tiga penyerang depan Serge Gnabry, Timo Werner dan Leroy Sane semuanya harus mempertahankan tempat mereka.

Sementara itu, playmaker Islandia Gylfi Sigurdsson dan istrinya sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka, sehingga pemain Everton itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan bulan Maret.

Vidarsson mungkin berjuang untuk mengatasi ketidakhadirannya dengan gelandang berpengalaman lainnya di Emil Hallfredsson karena cedera, dan masalah betis Alfred Finnbogason akan mencegahnya membangun 15 gol yang sudah ia banggakan untuk negaranya.

Prediksi Jerman vs Islandia

Sementara Low tidak akan berada di kursi panas untuk menyaksikan Jerman di Piala Dunia berikutnya, pelatih berusia 61 tahun itu tidak akan membiarkan sedikit pun rasa puas diri merayap saat ia mengajukan tawaran untuk membawa Die Mannschaft ke putaran final lainnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana Islandia diatur di bawah manajer baru mereka, tetapi Vidarsson hampir tidak bisa diberikan tugas pembukaan yang lebih menantang, dan ini seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi Jerman.

Prediksi bola Jerman vs Islandia 3-0.

Prediksi susunan pemain Jerman vs Islandia

Germany possible starting lineup:
Neuer; Klostermann, Ginter, Rudiger, Halstenberg; Kroos, Gundogan, Goretzka; Gnabry, Werner, Sane

Iceland possible starting lineup:
Halldorsson; Saevarsson, Ingason, Magnusson, Skulason; Gudmundsson, Gunarsson, Bjarnason, Traustason; Bodvarsson, Sigthorsson