Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo 5 Desember 2020

0
175

Sepakbola.id, Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo 5 Desember 2020 Athletic Bilbao vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu 5 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari San Mames Barria, Bilbao.

Putaran ke-12 La Liga Spanyol akan dibuka pada Jumat malam di San Mames di mana Athletic Bilbao akan menjamu Celta Vigo.

Tuan rumah berharap untuk memperpanjang kinerja yang baik dan terus berkembang menuju tempat Liga Europa. Mereka telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhir dan melaju ke posisi 9.

Penampilan di venue ini selalu jauh lebih baik untuk Bilbao daripada hari-hari tandang, jadi ekspektasi tinggi.

Lawan mereka saat ini duduk di zona degradasi setelah hanya mengumpulkan sepuluh poin dari sebelas pertandingan.

Namun, skuad asal Vigo akhirnya mengakhiri rentetan hasil buruk akhir pekan lalu dengan kemenangan kandang 3-1 melawan Granada. Bilbao adalah favorit hangat untuk kemenangan .

Athletic Bilbao vs Celta Vigo Head-to-head

Kedua tim ini bertanding 46 kali di masa lalu. Bilbao memiliki statistik yang lebih baik saat ini. Mereka menang dalam 21 kesempatan, 15 duel berakhir tanpa pemenang, sedangkan Celta hanya merayakan 10 kemenangan.

Bentrokan musim lalu tidak menawarkan banyak hal dalam hal aksi. Celta menang di Vigo 1-0, sementara pertandingan di San Mames berakhir tanpa kemenangan 1-1.

Tujuh dari sembilan pertemuan terakhir berakhir dengan kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Skuat Gaizka Gaitano sangat dekat untuk memenangkan ketiga poin akhir pekan lalu melawan Getafe, tetapi mereka kebobolan hanya lima belas menit sebelum peluit akhir. Athletic Bilbao memiliki skor lebih dari yang layak di stadion ini – tiga kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini. Mereka hanya dikalahkan oleh Cadiz, sekaligus mengoleksi tiga poin versus Levante, Sevilla, dan Betis. Inaki Williams mungkin akan menjadi orang kunci dalam upaya mengalahkan Celta Vigo.

Celta Vigo mengalami masa sulit di La Liga dalam 40 hari terakhir. Mereka hanya mengumpulkan lima poin dari delapan pertandingan divisi terakhir. Ada konsistensi dalam hal mencetak gol belakangan ini, mengantongi setidaknya satu gol dalam lima pertemuan terakhir.. Tuan rumah menang dan kedua tim mencetak gol.

Berita Tim Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic tidak akan diperkuat bek tengah utama Inigo Martinez karena pemain Spanyol itu diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan saat melawan Getafe terakhir kali.

Rekan bek Ander Capa dan Yuri Berchiche juga tidak tersedia untuk seleksi, yang berarti harus ada perombakan di belakang untuk tim tuan rumah.

Mikel Balenziaga, Unai Nunez dan Inigo Lekue semuanya bisa masuk ke XI, tetapi diperkirakan tidak akan ada perubahan lebih jauh ke depan dengan Asier Villalibre kemungkinan akan mempertahankan posisinya di ujung serangan.

Adapun Celta, Okay Yokuslu diskors karena kartu merah langsung yang ia dapatkan saat melawan Granada, sementara David Junca, Emre Cor, Kevin Vazquez dan Sergio Alvarez masih cedera.

Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo 5 Desember 2020

Santi Mina dan Iago Aspas beroperasi sebagai dua penyerang terakhir kali dan itu diharapkan akan terjadi pada hari Jumat dengan Nolito dan Denis Suarez memberikan dukungan dari belakang.

Brais Mendez harus mendapatkan posisi lain di XI, tetapi Baeza dan Beltran kemungkinan besar akan mulai dari bangku cadangan sekali lagi meskipun keduanya sama-sama mencetak gol dalam kemenangan atas Granada.

Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic akan memasuki pertandingan sebagai favorit, tetapi tim tuan rumah memiliki beberapa pemain kunci yang absen, dan penampilan Celta melawan Granada harus dihormati. Ada kemungkinan bahwa ini bisa menjadi pertandingan terbuka yang penuh dengan gol, dan kami memberi tip hasil imbang yang relatif tinggi pada Jumat malam.

Prediksi terakurat Athletic Bilbao vs Celta Vigo 2-2.

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Athletic Bilbao possible starting lineup:
Simon; Balenziaga, Yeray, Nunez, Lekue; Vesga, Vencedor; Berenguer, Muniain, Williams; Villalibre

Celta Vigo possible starting lineup:
Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mendez, Tapia, Suarez; Nolito; Aspas, Mina

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here