Prediksi Bola Crystal Palace vs West Bomwich 13 Maret 2021

0
1502

Sepakbola.id, Prediksi Bola Crystal Palace vs West Bomwich 13 Maret 2021Crystal Palace akan menjadi tuan rumah West Bromwich Albion di Selhurst Park pada hari Sabtu 13 Maret 2021 untuk pertandingan Liga Premier Inggris pekan ini.

Crystal Palace datang ke pertandingan ini setelah kalah 4-1 dari Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho pada hari Senin di Tottenham Hotspur Stadium. Brace dari pemain depan Welsh Gareth Bale dan striker bintang Harry Kane memastikan kemenangan untuk Tottenham Hotspur. Striker Belgia Christian Benteke mencetak gol hiburan untuk Crystal Palace. Hasil yang membawa The Eagles masih unggul 8 poin dari zona degradasi.

West Bromwich Albion, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United dari Steve Bruce Minggu lalu di Hawthorns. Kedua sisi menghasilkan tampilan yang tenang. Hasil yang membawa The Baggies masih tertinggal 8 poin dari zona aman.

Crystal Palace vs West Bromwich Albion Head-to-Head

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Crystal Palace memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, kalah empat kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu, dengan Crystal Palace mengalahkan sepuluh orang West Bromwich Albion 5-1. Dua gol di babak kedua dari penyerang bintang Wilfried Zaha dan pemain internasional Belgia Christian Benteke dan gol bunuh diri dari bek Darnell Furlong memastikan kemenangan bagi Crystal Palace.

Gelandang muda Conor Gallagher mencetak satu-satunya gol untuk West Bromwich Albion, yang membuat pemain depan Brazil Matheus Pereira dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama.

Panduan bentuk Crystal Palace di Liga Utama Inggris: L-D-D-W-L

Panduan bentuk West Bromwich Albion di Liga Utama Inggris: D-L-W-D-D

berita tim Crystal Palace vs  West Bromwich Albion

Crystal Palace

Crystal Palace memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani. Manajer Roy Hodgson tidak akan dapat meminta layanan bek tengah James Tomkins, gelandang Skotlandia James McArthur, pemain internasional Republik Irlandia James McCarthy, bek tengah Prancis Mamadou Sakho dan bek kiri Tyrick Mitchell.

Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Nathaniel Clyne, kiper veteran Welsh Wayne Hennessey, dan bek muda Nathan Ferguson.

Cedera: James McArthur, James Tomkins, James McCarthy, Mamadou Sakho, Tyrick Mitchell

Diragukan: Nathaniel Clyne, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson

Diskors: Tidak ada

West Bromwich Albion

Sementara itu, West Bromwich Albion bisa tanpa bek kiri Kieran Gibbs, yang sedang dirawat karena cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Sam Allardyce diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Kieran Gibbs

Diskors: Tidak ada

Prediksi Crystal Palace vs West Bromwich Albion

Crystal Palace saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier. Pasukan Roy Hodgson terus mengandalkan pemain internasional Pantai Gading Wilfried Zaha untuk memimpin serangan, sementara gelandang muda Eberechi Eze tampil mengesankan musim ini, setelah bergabung dengan klub musim panas lalu.

West Bromwich Albion, di sisi lain, berada di urutan ke-19 dalam tabel liga, delapan poin di belakang Brighton & Hove Albion yang berada di urutan ke-17 yang memiliki satu pertandingan di tangan. Penandatanganan Januari Mbaye Diagne dan Okay Yokuslu telah melakukannya dengan baik, tetapi degradasi membayangi.

Crystal Palace memiliki beberapa pemain bagus untuk diajak bekerja sama, tetapi Sam Allardyce adalah operator yang cerdik. Hasil imbang sepertinya menjadi hasil yang ideal.

Prediksi bola: Crystal Palace 1-1 West Bromwich Albion

Crystal Palace vs West Bromwich Albion Prediksi XI

Crystal Palace Prediksi XI (4-4-2): Vicente Guaita, Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt, Andros Townsend, Luka Milivojevic, Jairo Riedewald, Eberechi Eze, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Prediksi West Bromwich Albion XI (4-1-4-1): Sam Johnstone, Darnell Furlong, Dara O’Shea, Kyle Bartley, Conor Townsend, Okay Yokuslu, Matheus Pereira, Conor Gallagher, Ainsley Maitland-Niles, Hal Robson-Kanu , Mbaye Diagne