Prediksi Lille vs Angers 7 Januari 2021

0
626

Sepakbola.id, Prediksi Lille vs Angers 7 Januari 2021Lille vs Angers dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis Januari 2021Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Pierre-Mauroy (Lille)

Lille memiliki awal yang luar biasa di liga tetapi sekarang di bulan Januari ketika segalanya menjadi serius. Klub berada di posisi ke-2 dan unggul 1 poin dari PSG karena mereka bertujuan untuk mengejar Lyon.

Lille akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-2 di Montpellier. Lille hanya dipisahkan dari pemimpin liga Lyon karena selisih gol.

Di kandang, Lille memiliki rekor terbaik di Ligue 1 dengan memenangkan 21 poin dari kemungkinan 27 poin dan mereka masih tak terkalahkan di stadion mereka sendiri. Pertandingan terakhir yang berlangsung di sini adalah yang terbesar saat mereka menjamu PSG dan pertandingan itu berakhir 0-0.

Angers bekerja dengan baik di posisi ke-9 dan memiliki 27 poin dan klub akan memikirkan kemungkinan tempat di Eropa jika mereka mempertahankan performa mereka.

Angers bisa mencapai urutan ke-5 dengan kemenangan dan jika tim lain hanya di depan baik seri atau kalah dan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan brilian 2-1 atas Marseille. Angers tampil sangat baik saat tandang dengan memenangkan 50% pertandingan mereka dan tidak terkalahkan dalam lima perjalanan terakhir mereka.

Berita Tim Lille vs Angers

Lille kemungkinan besar akan tanpa Renato Sanches, Adama Soumaoro, Luiz Araujo dan Jeremy Pied karena cedera untuk kunjungan Angers.

Galtier memiliki banyak pilihan untuk menyerang, dengan penandatanganan rekor Jonathan David bersaing dengan pemain seperti Yilmaz dan Yazici sebagai permulaan.

Angers, sementara itu, akan tanpa Souleyman Doumbia setelah bek kiri itu menerima kartu kuning kelima musim ini dalam kemenangan melawan Marseille.

Romain Thomas, Sada Thioub, Rachid Alioui, Ibrahim Amadou dan Sofiane Boufal kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Lille karena cedera, dengan Enzo Ebosse absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Prediksi Lille vs Angers

Kami dapat membayangkan pertemuan yang menghibur di Lille, dengan tuan rumah memberi diri mereka peluang bagus untuk naik ke puncak liga dengan kemenangan.

Pemain seperti Yilmaz dan Yazici akan berusaha melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan sebelum liburan musim dingin, dengan duo Turki yang menyerang dalam bentuk gemilang.

Prediksi terakurat Lille vs Angers 2-0.

Prediksi susunan pemain Lille vs Angers

Lille possible starting lineup:

Maignan; Celik, Fonte, Botman, Mandava; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; Yazici, Yilmaz

Angers possible starting lineup:

Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Capelle; Coulibaly, Mangani; Thioub, Fulgini, Lage; Diony

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here