Sepakbola.id , Prediksi FC Porto vs Olympiakos 28 Oktober 2020FC Porto vs Olympiakos dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 28 Oktober 2020 di Portugal. Bisakah Porto menempatkan poin grup pertama mereka di papan atas dengan mengalahkan Olympiakos?

Kedua tim mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan Porto di semua kompetisi musim ini.

Porto mencetak setidaknya satu gol dalam 22 dari 25 pertandingan kandang terakhir Liga Champions.

Porto hanya kalah dua dari 12 pertandingan kandang grup UCL terakhir mereka.

Porto menargetkan juara grup Liga Champions pertama

Kekalahan pertandingan pertama FC Porto melawan pesaing turnamen Manchester City di Etihad tidak sepenuhnya tidak terduga, meskipun pemukul besar Portugal itu mampu mengambil banyak hal positif dari kinerja kompetitif meskipun akhirnya mereka kalah 3-1.

Pertandingan di Manchester adalah yang kelima kalinya dalam tujuh pertandingan sejauh musim ini di mana Porto melihat kedua tim mencetak gol, karena tim Sérgio Conceição terus mencampur penyimpangan pertahanan dengan sepak bola menyerang kelas tinggi.

Olympiakos sementara itu, memulai kampanye Grup C mereka dengan kemenangan 1-0 atas Marseille – sebuah kemenangan yang memungkinkan tim Yunani menyamai seluruh perolehan kemenangan mereka dari tahap kompetisi tahun lalu ini.

Prediksi FC Porto vs Olympiakos 28 Oktober 2020

Erythrolefki akan berharap untuk mencetak gol lagi minggu ini melawan tim Porto yang berjuang untuk clean sheet, meskipun mereka bisa menemukan bahwa menjaga tuan rumah mereka di sisi lain adalah tugas yang lebih sulit.

Porto mencetak setidaknya sekali dalam 22 dari 25 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, dan pada gilirannya di samping masalah pertahanan mereka yang masih ada membuat kedua tim untuk mencetak gol.

Dengan rekor hanya dua kekalahan dalam 12 pertandingan kandang grup UCL, Porto tangguh di tambalan mereka sendiri di kompetisi kontinental, dan memiliki rata-rata 2,2 gol per pertandingan musim ini, dua gol lagi seharusnya cukup untuk membuat raksasa Portugal itu melewati batas melawan Tim Olympiakos yang cenderung berjuang di jalan di Eropa.

Panduan bentuk Porto (semua kompetisi): W-L-D-L-W

Panduan bentuk Olympiakos (semua kompetisi): W-D-D-W-W

FC Porto vs Olympiakos Berita Tim

Porto

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera atau suspensi menjelang pertandingan mereka dengan Olympiakos.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Olympiakos

Tim tamu juga tidak memiliki pemain yang terkena cedera atau skorsing menjelang pertandingan ini dan manajer Pedro Martins memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi FC Porto vs Olympiakos

Di atas kertas, ini adalah pertandingan yang sangat ketat, karena kedua belah pihak memiliki silsilah pemain yang hampir sama, meskipun Porto adalah tim yang secara historis lebih baik.

Tim tamu memiliki rekor kandang yang kuat, tetapi hasil mereka di tandang meninggalkan banyak hal yang diinginkan, meskipun mereka akan mendapat manfaat dari istirahat seminggu ekstra menyusul pembatalan pertandingan liga mereka selama akhir pekan.

Apa pun selain kemenangan untuk tim Sergio Conceiicao akan membuat mereka mengejar ketinggalan dalam grup, yang hampir tidak ideal, mengingat yang paling tidak diharapkan dari mereka adalah kemajuan ke babak sistem gugur.

Porto akan mendapat keuntungan dari keunggulan kandang dan rekor buruk Olympiakos di tandang dapat ditetapkan untuk berlanjut saat juara Portugal meraih kemenangan dalam pertemuan ini.

Prediksi terakurat: Porto vs Olympiakos 2-1,

FC Porto vs Olympiakos Predicted XI

Porto Predicted XI (4-3-3): Augustin Marchesin; Zaidu Sanusi, Pepe, Chancel Mbemba, Wison Manafa; Sergi Oliveira, Danilo Pereira, Mateus Uribe; Otavio, Moussa Marega, Jesus Corona

Olympiakos Predicted XI (4-4-2): Jose Sa; Jose Holebas, Oussenyou Ba, Ruben Semedo, Rafinha; Giorgios Masouras, Andreas Bouchalakis, Yann M’Vila, Lazar Randelovic, Youssef El Arabi, Mathieu Valbuena

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here