Sepakbola.id , Prediksi Bayer Leverkusen vs Rangers 06 Agustus 2020  – Bayer Leverkusen vs Rangers dalam laga  Liga Europa, Kamis malam 06 Agustus 2020. Bisakah Gers membalikkan defisit 3-1 dari leg pertama?

Rangers telah mencetak gol di masing-masing dari empat perjalanan terakhir mereka di Liga Europa

Bayer Leverkusen telah melihat skor kedua tim dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Liga Europa mereka

Tuan rumah telah menang dan kebobolan di masing-masing tiga pertandingan terakhir Eropa mereka

Pesanan tinggi untuk Gers

Kembali pada bulan Maret, Bayer Leverkusen menang 3-1 di Ibrox untuk memimpin dalam pertandingan ini. Lima bulan kemudian, keduanya akhirnya bentrok di Jerman dengan Rangers yang ingin membalikkan defisit itu dan catatan buruk mereka di negara itu.

Rangers hanya menang satu dari 19 pertandingan tandang terakhir mereka melawan oposisi Jerman di kompetisi utama Eropa (D8 L10), kemenangan 2-1 di Leverkusen pada Oktober 1998. Kami berharap itu akan terus berlanjut, karena prediksi kami mendukung tim Bundesliga untuk mengamankan mereka tempat di delapan terakhir.

Apakah tamu memiliki keunggulan kebugaran?

Sementara Bayer Leverkusen telah memainkan sisa kampanye Bundesliga mereka sejak kemenangan mereka di Ibrox, itu bisa dibilang Rangers yang berada dalam kondisi terbaik untuk pertandingan ini. Leverkusen menyelesaikan musim mereka dengan final Piala Jerman pada 4 Juli. Itu lebih dari sebulan tanpa permainan kompetitif.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Rangers 06 Agustus 2020

Sementara itu, Gers mampu membangun dengan pramusim sebelum memulai kampanye Liga Utama Skotlandia mereka pada akhir pekan. Mereka mencetak 10 kali di empat pertandingan persahabatan musim panas ini, jadi mereka harus percaya diri untuk melanjutkan skor Liga Eropa.

tamu telah menemukan jaring di masing-masing empat perjalanan terakhir Liga Europa mereka, mencakup perjalanan ke Young Boys, Porto dan Feyenoord di babak penyisihan grup dan 16 kemenangan terakhir mereka di Braga.

Dorongan musim panas lain untuk Gers adalah kehadiran Alfredo Morelos, yang telah terlibat dalam tujuh dari 13 gol Liga Eropa Rangers dalam kampanye ini (6 gol, 1 assist).

Prediksi Bayer Leverkusen vs Rangers

Bayer Leverkusen akan berusaha untuk mencapai perempat final Piala UEFA / Liga Eropa untuk pertama kalinya sejak 2007-08. Sisi Jerman telah kalah hanya dua dari 18 laga KO dua leg mereka di kompetisi utama Eropa setelah memenangkan leg pertama, jadi leg ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi mereka.

Namun, mereka telah melihat skor kedua tim dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini. Mengingat bahwa tim tamu telah membuktikan diri sebagai ancaman di away, sementara Rangers boleh dibilang memiliki sedikit keunggulan atas lawan mereka, kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan ini.

Sementara itu, kami akan menang 2-1 di kandang sebagai skor yang tepat. Tuan rumah telah menang dan kebobolan di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, sementara kelas mereka pada akhirnya harus menceritakan selama 90 menit.

Prediksi skor adalah 2-1 untuk tuan rumah.

Bayer Leverkusen vs Rangers menyelesaikan pertandingan babak 16 Besar Liga Eropa di Jerman

Bayer Leverkusen telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka

Pemain Bayer Leverkusen Kai Havertz telah mencetak 9 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya

Rangers harus mengatasi defisit 3-1 dari leg pertama

Rangers telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir Liga Eropa

Bayer Leverkusen vs Rangers Head to Head

Bayer Leverkusen dan Rangers bertemu di Piala UEFA 1998-99, Rangers menang 2-1 di Leverkusen sebelum bermain imbang 1-1 di Skotlandia.

Bayer Leverkusen terlalu bagus di Glasgow pada bulan Maret, menang 3-1 dengan Kai Havertz dan Charles Aránguiz memastikan keunggulan 2-0. Leon Bailey mencetak gol terlambat setelah George Edmundson membalaskan satu gol bagi klub Skotlandia.

Bayer Leverkusen vs Rangers Stats

Bayer Leverkusen telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa UEFA).

Bayer Leverkusen telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka (semua kompetisi).

Bayer Leverkusen telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (semua kompetisi).

Pemain Bayer Leverkusen Kai Havertz telah mencetak 9 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya (semua kompetisi).

Rangers tidak terkalahkan dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa UEFA).

Rangers telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa UEFA).

Prediksi Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Rangers :

Bayer Leverkusen : Lukas Hradecky, Mitchell Weiser, Sven Bender, Aleksandar Dragovic, Wendell, Lars Bender, Julian Baumgartlinger, Karim Bellarabi, Kai Havertz, Paulinho, Kevin Volland

Rangers : Allan Mcgregor, James Tavernier, Nikola Katic, Connor Goldson, Borna Barisic, Ryan Jack, Ryan Kent, Ovie Ejaria, Scott Arfield, Kyle Lafferty, Alfredo Morelos

Head To Head Bayer Leverkusen vs Rangers :

13/03/20 Lie Rangers 1 – 3 Bayer Leverkusen
13/07/11 Clf Bayer Leverkusen 2 – 0 Rangers

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :

14/06/20 Bun Schalke 1 – 1 Bayer Leverkusen
18/06/20 Bun Bayer Leverkusen 3 – 1 Koln
20/06/20 Bun Hertha Berlin 2 – 0 Bayer Leverkusen
27/06/20 Bun Bayer Leverkusen 1 – 0 Mainz
05/07/20 Dfp Bayer Leverkusen 2 – 4 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Rangers :

17/07/20 Clf Olympique Lyonnais 0 – 2 Rangers
18/07/20 Clf Nice 0 – 2 Rangers
23/07/20 Clf Rangers 4 – 0 Motherwell
25/07/20 Clf Rangers 2 – 0 Coventry City
01/08/20 Clf Aberdeen 0 – 1 Rangers

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here