Prediksi Nimes vs Olympique Marseille 5 Desember 2020

0
80

Sepakbola.id, Prediksi Nimes vs Olympique Marseille 5 Desember 2020Nimes vs Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Sabtu 5 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Stade des Costieres, Nimes.

Setelah beberapa aksi intens pertengahan minggu di Liga Champions UEFA, Marseille kembali ke kewajiban domestik.

Skuad menjaga peluang realistis untuk memenangkan tempat ke-3 di grup masing-masing berkat comeback melawan Olympiakos 2-1. Dimitri Payet telah mencetak kedua gol dalam pertemuan itu, dan dia diharapkan untuk memimpin skuad melawan Nimes Jumat ini juga.

PSG telah kehilangan banyak poin di Ligue 1 sejauh ini, sehingga Marseille memiliki peluang besar untuk mengejar ketertinggalan.

Olimpiade saat ini berada di urutan ke-6 dengan 21 poin, tetapi mereka juga memiliki dua pertandingan yang dimainkan lebih sedikit dari yang lain.

Nimes sedang mengalami krisis besar saat ini, jadi Marseille ditandai sebagai favorit untuk menang.

Head-to-head Nimes vs Marseille

Mayoritas pertandingan head to head baru-baru ini antara kedua lawan ini berakhir dengan banyak gol. Lima dari enam opsi terakhir memiliki opsi Over 2.5 & BTTS untuk mendarat dengan cukup mudah.

Marseille telah memenangkan enam dari total sembilan pertemuan, sementara hanya kalah sekali.

Nimes kalah dari lawan ini di venue ini di musim sebelumnya 2-3 FT.

Prediksi Nimes vs Marseille

Nimes telah merosot ke klasemen dengan cepat berkat lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Tim telah merusak semua pekerjaan bagus dari tahap awal musim ini dan sekarang mereka duduk di posisi 16 dengan 11 poin, hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Salah satu alasan utama untuk situasi tersebut adalah efisiensi yang buruk – Nimes hanya mencetak 11 gol sejauh ini, yang menjadikan mereka pelanggaran terburuk kedua di liga.

Adapun oposisi mereka, Marseille meningkatkan semangat tim dengan kemenangan UCL melawan Olympiakos yang disebutkan di atas. Tim juga menghubungkan empat kemenangan beruntun di Ligue 1, secara berturut-turut mengalahkan Bordeaux, Lorient, Strasbourg dan Nantes. Kami berharap upaya mereka terus berlanjut!

Berita Tim Nimes vs Marseille

Deaux baru saja kembali dari skorsing untuk perjalanan ke Monaco, dan pemain berusia 31 tahun itu akan segera kembali ke sela-sela setelah dikeluarkannya Minggu lalu.

Pada catatan yang lebih positif, Nimes mungkin memiliki kapten Anthony Briancon kembali untuk pertandingan ini – pengembalian tepat waktu dengan sesama bek tengah Pablo Martinez diperkirakan akan absen.

Namun, Birger Meling belum siap untuk kembali beraksi, sementara Kevin Denkey diragukan tampil setelah mengalami cedera kepala pada pukulan jeda di Monaco.

Marseille tidak memiliki banyak kekhawatiran di bagian depan cedera, dengan Nemanja Radonjic satu-satunya yang dikonfirmasi absen karena ia merawat masalah paha.

Leonardo Balerdi diskors karena menang atas Olympiacos tetapi kembali bermain untuk yang satu ini, sementara Morgan Sanson pulih dari penyakit pada waktunya untuk tampil sebagai pemain pengganti pada hari Selasa dan dia bisa mulai di sini.

Dario Benedetto mencetak ketiga gol Marseille di Stade des Costieres musim lalu, tetapi pemain Argentina itu hanya bertahan 45 menit melawan Olympiacos dan bisa menemukan tempatnya di bawah ancaman di sini.

Prediksi Nimes vs Marseille

Marseille pasti akan merasakan efek dari kemenangan yang diperjuangkan dengan keras pada hari Selasa, tetapi tim tamu akan senang akhirnya bisa menang di Liga Champions dan harus membawa momentum itu ke depan di sini. Nimes memiliki beberapa pemain bertahan yang absen dan telah menghasilkan serangkaian hasil yang mengkhawatirkan dalam beberapa pekan terakhir, jadi kami mendukung Marseille untuk berbaris menuju kemenangan kelima mereka di liga secara beruntun minggu ini.

Prediksi terakurat Nimes vs Marseille 0-2.

Prediksi susunan pemain Nimes vs Marseille

Nimes possible starting lineup:
Reynet; Burner, Briancon, Landre, Paquiez; Ahlinvi, Cubas, Fomba; Ferhat, Kone, Eliasson

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Balerdi, Amavi; Gueye, Rongier, Sanson; Thauvin, Benedetto, Payet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here