Sepakbola.id, Rumor Transfer, Breaking News Lionel Messi telah diberi tip untuk kembali sensasional ke Newell’s Old Boys dengan wakil presiden klub mengakui ‘waktu memungkinkan’.

Pemain berusia 33 tahun ini telah mendominasi sepakbola bersama Barcelona selama dekade terakhir dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Dia diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan raksasa La Liga, tetapi kepala Old Boys Cristian D’Amico telah menyatakan dia ‘berharap’ Messi membuat kembali emosional ke klub masa kecilnya sebelum dia pensiun.

“Saya tidak tahu apakah itu mustahil,” kata D’Amico kepada TNT Sports.

“Ini adalah keputusan yang dibuat secara eksklusif oleh dia dan keluarganya. Kita harus memiliki konteks sebaik mungkin untuk membantu membuat keputusan.

“Ketika [Diego] Maradona datang ke rumah Newell, tidak ada yang mengira dia akan datang juga. Saya berharap untuk melakukan sesuatu yang mirip dengan Leo.”

Messi bermain untuk tim Argentina saat masih kecil sebelum ditangkap oleh Barca pada usia 14 tahun 2000.

D’Amico melanjutkan dengan menambahkan: “Jelas, itu bukan untuk menjual asap. Ini topik yang sulit.

“Penggemar Newell mana yang tidak bermimpi untuk melihat pemain terbaik di dunia dengan kaos tim mereka? Waktu mungkin memungkinkan hal-hal seperti itu, Anda harus tenang.”

Terlepas dari klaim masa lalu Messi yang menginginkan ‘mimpi’ kembali, dia menyatakan tahun lalu bahwa dia sekarang memiliki keluarga yang ‘di depan keinginannya.’

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak ingin pergi dari sini, saya tidak punya pemikiran untuk pindah,” kata pemenang Ballon d’Or enam kali kepada TyC Sports per Goal.

“Saya bermimpi bisa bermain untuk Newell di Argentina, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar-benar akan terjadi karena saya memiliki keluarga yang berada di depan keinginan saya.

“Ini adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil, tetapi saya memiliki keluarga, saya memiliki tiga anak, saya tinggal di tempat yang telah memberi saya segalanya dan di mana saya tenang dan dapat memberi anak-anak saya masa depan yang spektakuler.

“Kami berpikir lebih banyak tentang itu daripada keinginan saya bermain sepakbola di Argentina.

“Aku akan mencoba meyakinkan keluarga, karena hari ini kita harus meyakinkan anak-anak juga.”

Messi mencetak gol karirnya yang ke-700 dalam hasil imbang 2-2 dengan Atletico Madrid pada hari Selasa ketika Barca tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar.

Apakah Anda pikir Lionel Messi akan pensiun di Barcelona?

Sumber sportbible

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here