Prediksi Bola Barnsley vs Derby 11 Maret 2021

0
476

Sepakbola.id, Prediksi Bola Barnsley vs Derby 11 Maret 2021Barnsley vs Derby dalam lanjutan Championship Inggris pada Kamis 11 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Oakwell (Barnsley).

Barnsley tetap tanpa cedera dalam perjalanan kemenangan mereka untuk pertandingan ketujuh berturut-turut di liga. Tuan rumah sekarang tetap tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kejuaraan terakhir dalam jadwal mereka. Tykes akan menjadi tuan rumah setelah menang 1-0 di kandang melawan tim-tim seperti Birmingham pada pertemuan sebelumnya.

Derby tidak dapat memenuhi ekspektasi setelah Rooney menjadi manajer musim ini. The Rams hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kejuaraan terakhir mereka. Mereka akan bertandang setelah kalah 1-0 di laga tandang melawan Coventry di musim terakhir.

Head to head Barnsley vs Derby (h2h)

Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk The Reds.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

The Rams mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tuan rumah telah menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir di kandang.

Prediksi Barnsley vs Derby

Barnsley memiliki apa yang diperlukan untuk tetap tenang melawan tamu pada hari Rabu. Kemenangan beruntun tujuh pertandingan dalam kampanye ini akan mendukung tuan rumah meraih kemenangan dalam sembilan puluh menit. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan sepertinya tidak akan mematahkan servis mereka, terutama melawan tim yang lebih lemah.

Derby memiliki rekor tandang yang buruk musim ini, karena mereka hanya meraih lima kemenangan dari 17 pertandingan. Tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir mereka di kejuaraan, terjadi di kandang, yang menunjukkan perjuangan di jalan untuk Rams di pertandingan mendatang.

Dengan tuan rumah terlambat panas, perkirakan permainan terbuka di Oakwell. The Tykes telah mencetak 42 gol dalam 34 penampilan mereka hingga sekarang. Sementara itu, The Rams kebobolan 38 gol dalam periode yang sama. Tim tamu hanya mencetak 25 gol sejauh musim ini.

Berita Tim Barnsley vs Derby County

Rooney mungkin akan menarik kembali bek George Edmundson, keputusan yang akan memungkinkan Andre Wisdom untuk tampil di depan Nathan Byrne di bek kanan.

Kamil Jozwiak juga bisa kembali ke Derby XI, tapi David Marshall dan Krystian Bielik tetap absen.

Ismael diharapkan untuk melanjutkan rotasi biasanya, yang akan memimpin peran awal untuk Toby Sibbick dan Carlton Morris.

Michael Sollbauer dan Dominik Frieser kemungkinan besar akan keluar dari lineup awal Barnsley.

Prediksi Barnsley vs Derby County

Masih kurang dari 40 poin, Rooney berada di bawah tekanan untuk memberikan perubahan haluan dalam beberapa minggu mendatang. Namun, kami merasa Barnsley akan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka pada Rabu malam, berpotensi menambah clean sheet lagi dalam prosesnya.

Prediksi bola Barnsley vs Derby County 2-0.

Prediksi susunan pemain Barnsley vs Derby County

Barnsley possible starting lineup:

Collins; Andersen, Helik, Sibbick; Brittain, Palmer, Mowatt, Styles; Woodrow, Dike, Morris

Derby County possible starting lineup:

Roos; Wisdom, Clarke, Edmundson, Buchanan; Bird, Shinnie; Waghorn, Knight, Jozwiak; Kazim-Richards