Prediksi Lorient vs Monaco 7 Januari 2021

0
674

Sepakbola.id, Prediksi Lorient vs Monaco 7 Januari 2021Lorient vs Monaco dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Kamis 07 Januari 2021Dimulai pada pukul 01:00 WIB dari Stade du Moustoir (Lorient).

Dengan tidak ada kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir mereka dan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka Lorient berada di posisi ke-18 dan itu adalah posisi untuk play-off ke Ligue 2. Lorient saat ini 2 poin dari posisi aman tetapi mereka memiliki pertandingan yang sulit di atas kertas untuk memulai tahun baru mereka.

Pertandingan terakhir Lorient berakhir 2-2 melawan Nice saat tandang dan pertandingan kandang terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-0 melawan Rennes. Di kandang secara keseluruhan, penampilan tidak bagus dengan 2 kemenangan tetapi 5 kekalahan dan empat dari kekalahan itu terjadi dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Monaco diperkirakan akan menantang gelar musim ini tetapi itu tampak seperti mimpi yang jauh sekarang karena mereka telah terpeleset 9 poin di belakang pemimpin klasemen. Monaco berada di urutan keenam dan memiliki 27 poin.

Monaco telah menjalani dua pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan dengan menggambar pertandingan terakhir mereka 2-2 di kandang melawan Saint Etienne. Tandang Monaco akan berada di urutan ke-14 berdasarkan rekor mereka dan telah kalah 5 pertandingan dari 8 pertandingan. Mereka memang memenangkan pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi itu melawan Dijon yang menghabiskan sebagian besar musim di bagian bawah liga.

Lorient vs Monaco Head to Head

Di liga terakhir kali klub bermain di sini adalah pada 2017 dan Monaco menang 3-0.

Monaco telah memenangkan 3 pertandingan liga terakhir berturut-turut.

Lorient belum pernah mengalahkan Monaco di kandang sendiri di liga sejak 2010.

Prediksi Lorient vs Monaco

Monaco akan menjadi favorit dan memiliki tim yang lebih unggul tetapi mereka belum meyakinkan. Ini bukan pertandingan yang mudah untuk diprediksi karena Monaco bisa saja mencetak beberapa gol, tetapi kami tidak boleh melupakan Lorient sepenuhnya.

Kedua pertahanan itu bukan yang terbaik dan ini bisa menjadi permainan yang menghibur tapi Lorient harus berhati-hati karena mereka benar-benar harus mulai mengumpulkan poin.

Berita Tim Lorient vs Monaco

Andreaw Gravillon dari Lorient telah menjalani larangan dua pertandingannya dan sekarang akan tersedia untuk dipilih sekali lagi.

Istirahat dua minggu datang pada saat yang tepat bagi Pelissier karena hal itu memungkinkan Thomas Fontaine, Houboulang Mendes dan Matthieu Saunier untuk kembali bugar, memperkuat pilihan timnya.

Kiper nomor satu reguler Monaco, Benjamin Lecomte, mungkin akan kembali ke starting lineup setelah lama absen karena patah tangan.

Mantan gelandang Arsenal, Barcelona dan Chelsea Cesc Fabregas belum siap untuk kembali dari cedera betis, yang berarti pemain pinjaman Benfica Florentino Luis akan bermain di tengah lapangan karena skorsing Eliot Matazo.

Prediksi Lorient vs Monaco

Meskipun Monaco agak kesulitan akhir-akhir ini, masalah Lorient di depan gawang dan kurangnya kualitas mereka di lapangan seharusnya membuat tim Kovac mengambil tiga poin di sini. Mereka tidak bisa kehilangan tempat lagi di empat besar, dan kemenangan tipis kemungkinan besar akan terjadi di tengah pekan.

Prediksi terakurat Lorient vs Monaco 0-2.

Prediksi susunan pemain Lorient vs Monaco

Lorient possible starting lineup:

Nardi; Le Goff, Morel, Laporte, Hergault; Lemoine; Boisgard, Abergel, Monconduit, Lauriente; Moffi

Monaco possible starting lineup:

Lecomte; Aguilar, Disasi, Maripan; Henrique; Diop, Tchouameni, Luis, Martins; Volland, Ben Yedder

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here