Sepakbola.id , Prediksi Atalanta vs Ajax 28 Oktober 2020Atalanta vs Ajax dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 28 Oktober 2020 di Italia. Aksi ketiga diharapkan terjadi di Bergamo saat Atalanta menjamu Ajax.

Pertandingan Atalanta memiliki rata-rata 5,16 gol per 90 menit musim ini.

Atalanta mencetak rata-rata 3,83 gol per pertandingan musim ini.

Ajax tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang Liga Champions.

Malam yang menyenangkan diantisipasi di Bergamo

Gian Piero Gasperini mudah dilihat Tim Atalanta menargetkan kemenangan grup kedua mereka dalam banyak pertandingan ketika La Dea menyambut raksasa Belanda Ajax ke Bergamo, dan pertandingan di Stadion Gewiss memiliki semua bakat untuk menjadi pemain gabus kontinental lainnya.

Atalanta mengalahkan tim kecil Denmark Midtjylland 4-0 dalam pertandingan pembukaan Grup D mereka pekan lalu, meskipun kekalahan telak 4-1 di kandang sendiri dari Sampdoria pada akhir pekan di Serie membawa mereka kembali ke bumi dengan keras.

Namun demikian, tim La Dea yang terkenal kuat – yang rata-rata mencetak 3,83 gol per pertandingan musim ini – akan siap menyerang dari awal lagi ketika mereka bertemu Ajax, dan itu akan memastikan para pendukung disuguhi malam mendebarkan lainnya.

Prediksi Atalanta vs Ajax 28 Oktober 2020
PUBLICATIONxNOTxINxNED x8909375x Copyright:

Ajax, yang sangat disayangkan kalah dari Liverpool di Amsterdam pekan lalu, mencetak 13 gol yang memecahkan rekor pada akhir pekan melawan VVV-Venlo yang terguncang, dan dengan kepercayaan diri para pemain menyerang mereka diperkirakan akan melonjak setelah hasil luar biasa mereka, Erik ten Sisi Hag akan membawa ancaman sepertiga terakhir yang besar ke dalam pertandingan hari Selasa.

Dengan faktor-faktor yang diselaraskan, pasar dengan lebih dari 3,5 gol tampaknya layak didukung untuk apa yang menjanjikan untuk menjadi salah satu pertempuran paling mencekam malam itu.

Ajax tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang Liga Champions yang mengesankan sejak 2017, dan kami berharap mereka mempertahankan rekor itu di Italia minggu ini.

Panduan bentuk Ajax di Eredivisie: W-W-L-W-W

Panduan bentuk Atalanta di Serie A: W-W-W-L-L

Berita Tim Atalanta vs Ajax

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini tidak akan dapat memanggil kiper Italia Marco Carnesecchi dan Pierluigi Gollini, serta bek tengah Mattia Caldara, yang absen karena cedera.

Cedera: Marco Carnesecchi, Pierluigi Gollini, Mattia Caldara

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, Ajax akan bermain tanpa pemain muda Ghana, Mohammed Kudus, yang absen karena cedera jangka panjang. Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Erik ten Hag diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Mohammed Kudus

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Atalanta vs Ajax

Atalanta bisa dibilang tim paling menghibur untuk ditonton di Serie A, memainkan merek sepak bola menyerang yang menarik minat para penggemar di seluruh dunia. Pasukan Gian Piero Gasperini mungkin sedang goyah di liga saat ini, tetapi mereka memiliki daya tembak yang cukup untuk menimbulkan masalah bagi Ajax.

Ajax, di sisi lain, akan berada dalam suasana hati yang baik setelah malam yang memecahkan rekor pada hari Sabtu. Namun, absennya pemain muda Kudus, yang menunjukkan performa bagus sebelum cedera, bisa menjadi krusial dalam pertandingan Eropa ini.

Pertandingan beroktan tinggi diharapkan, dengan sedikit peluang clean sheet di kedua sisi. Pertandingan ini bisa berjalan baik, tetapi performa Ajax mungkin terbukti menjadi perbedaan setelah 90 menit.

Prediksi terakurat: Atalanta vs Ajax  2-3.

Atalanta vs Ajax Predicted XI

Atalanta Predicted XI (3-4-3): Marco Sportiello, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Mario Pasalic, Papu Gomez, Duvan Zapata

Ajax Predicted XI (4-3-3): Andre Onana, Noussair Mazraoui, Perr Schuurs, Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Davy Klaassen, Ryan Gravenberch, Lisandro Martinez, David Neres, Dusan Tadic, Quincy Promes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here