Sepakbola.id , Prediksi Stuttgart vs  FC Koln 24 Oktober 2020 Stuttgart vs FC Koln dalam ajang Jerman – Bundesliga pada Sabtu 24 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:30 WIB dari Mercedes-Benz Arena.

The Reds telah membuat awal yang baik untuk kampanye mereka, dan telah menempatkan diri mereka di level paling atas. Satu-satunya kekalahan mereka musim ini datang pada pertandingan pembuka, melawan Freiburg, dan itu juga pertandingan yang sangat ketat.

Sementara itu, Billy Goats adalah salah satu yang terburuk di Bundesliga saat ini, dan mereka masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini. Faktanya, mereka telah kalah semua kecuali satu pertandingan mereka sampai sekarang di liga.

Selain itu, pasukan Pellegrino Matarazzo ada di rumah, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang mengesankan melawan lawan ini dalam beberapa tahun terakhir.

Kemungkinan, berharap Stuttgart memiliki keunggulan besar akhir pekan ini.

Prediksi Stuttgart vs FC Koln 24 Oktober 2020

Mandatory Credit: Photo by MICHAEL DALDER/POOL/EPA-EFE/Shutterstock (10672398al)

VfB Stuttgart vs FC Koln: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua tim ini bertemu, The Reds menang 2-3 di laga tandang.

Mereka juga sedang dalam kemenangan tiga pertandingan melawan lawan ini.

Mereka tidak terkalahkan dalam lima tahun terakhir.

Tim juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Sejak 2005, tidak sekali pun tuan rumah mencatatkan clean sheet di stadion ini.

Prediksi VfB Stuttgart vs FC Koln

Pasukan Matarazzo mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Hertha. Sementara itu, pasukan Markus Gisdol ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri.

Sementara itu, The Reds memiliki keunggulan. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan tujuh di antaranya adalah kemenangan. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 13 dari 18 pertandingan sebelumnya.

Di kandang, mereka tetap tak terkalahkan dalam 16 dari 18 penampilan terakhir mereka, dan mereka mencetak dua atau lebih gol dalam 14 dari 18 pertandingan sebelumnya di sini.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan tetap tanpa kemenangan dalam 13 dari 18 pertandingan tandang sebelumnya.

Selanjutnya, The Reds sedang dalam tiga pertandingan kemenangan melawan lawan ini, dan mereka tetap tak terkalahkan melawan rival ini dalam lima tahun terakhir.

Karena itu, perkirakan Stuttgart memenangkan setidaknya satu dari separuh babak Jumat ini.

Namun, pahamilah bahwa mereka masih tim yang baru dipromosikan ke divisi teratas ini, dan mereka memang memiliki pengalaman yang kurang.

Selain itu, mereka gagal menjaga clean sheet dalam sembilan dari sebelas penampilan terakhir mereka di kandang, dan yang terpenting, tidak sekali pun mereka mencatatkan clean sheet di stadion ini dalam 15 tahun terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Koln akan mencetak skor setidaknya sekali akhir pekan ini.

Prediksi terakurat VfB Stuttgart vs FC Koln 2-1.

Prediksi susunan pemain VfB Stuttgart vs FC Koln

Stuttgart possible starting lineup:
Kobel; Stenzel, Karazor, Kempf; Warnangituka, Mangala, Endo, Coulibaly; Didavi, Castro; Kalajdzic

FC Koln possible starting lineup:
T. Horn; Ehizube, Bornauw, Czichos, J. Horn; Skhiri; Wolf, Duda, Rexhbecaj, Jacobs; Andersson

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here