Prediksi Atalanta vs Parma 6 Januari 2021

0
669

Sepakbola.id, Prediksi Atalanta vs Parma 6 Januari 2021Atalanta vs Parma dalam lanjutan Italia Serie A pada Rabu, 6 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Gewiss Stadium, Bergamo.

Atalanta melanjutkan dengan hasil fenomenal di kandang sendiri di Serie A. Skuad dari Bergamo telah menghancurkan Sassuolo di Stadion Gewiss pada Minggu sore, memenangkan pertandingan 5-1. Mereka terus meningkatkan standar setelah mengalahkan Fiorentina 3-0 dan Roma 4-1 di tempat yang sama. Gasperini dan para fans pasti berharap skuad bisa memperpanjang rekor pertandingan pada Rabu melawan Parma juga.

Lawan pasti memiliki semangat yang sangat rendah setelah kalah dalam pertandingan kandang dari tim yang berjuang melawan Torino akhir pekan lalu. Secara keseluruhan, semua orang akan terkejut jika pengunjung berhasil merebut satu atau tiga poin dari Atalanta.

Pertemuan Atalanta vs Parma

Atalanta telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir melawan Parma dan mencetak total 14 gol. Bentrokan musim lalu berakhir dengan kemenangan La Dea 2-1 di Ennio Tardini dan 5-0 di venue ini.

Statistik sepanjang masa terikat pada 12 kemenangan masing-masing setelah total 34 pertemuan head to head.

Empat pertemuan terakhir berakhir dengan total tiga gol atau lebih.

Prediksi Atalanta vs Parma

Kemenangan di atas telah banyak membantu Atalanta untuk tetap aktif mengejar posisi empat besar. Mereka saat ini duduk di peringkat ke-7 di klasemen dengan 25 poin, lima poin lebih sedikit dari posisi ketiga Roma misalnya, tetapi La Dea juga memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari mayoritas enam tim teratas.

Bentuknya meningkat drastis dibandingkan dengan bulan Oktober dan November. Atalanta saat ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Situasinya berbeda 30 hari lalu ketika mereka secara acak kalah di kandang dari Hellas Verona dan sebelumnya ke Sampdoria.

Duvan Zapata sedang dalam rekor panas baru-baru ini, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir. Jika Anda berencana untuk bertaruh di pasar ini, pertimbangkan striker Kolombia ini sebagai salah satu opsi teratas.

Parma terus terpuruk setelah kalah dalam pertandingan ketiga Serie A berturut-turut di kandang melawan Bulls. Hasil penuh waktu adalah 0-3, dan selisih gol mereka dalam tiga minggu terakhir adalah 1-9. Mereka kebobolan 17 gol dalam tujuh hari tandang, jadi kami berharap Atalanta menemukan cara untuk mencetak gol Parma di kedua babak.

Berita Tim Atalanta BC vs Parma

Sekali lagi, Gomez akan dikeluarkan oleh bos Atalanta Gasperini, karena perselisihan antara dua pemain paling penting dalam kebangkitan klub baru-baru ini. Pessina, yang dikontrak kurang dari £ 2 juta dari Milan tiga tahun lalu, terus tampil mengesankan dengan absennya sang kapten.

Mario Pasalic kembali absen karena cedera pangkal paha, dengan bek berpengaruh Rafael Toloi (cedera paha) juga sedikit diragukan.

Cristian Romero diskors sehingga Jose Luis Palomino harus masuk ke posisi tiga bek. Anggota skuad yang kurang dimanfaatkan Fabio Depaoli dan Bosko Sutalo juga diperkirakan akan tampil di beberapa tahap.

Pencetak gol terbanyak Parma Gervinho dan bek kiri Giuseppe Pezzella sedang berjuang untuk fit untuk perjalanan ke utara, dengan Juan Brunetta akan tampil lagi jika jimat Pantai Gading mereka masih absen.

Juraj Kucka dan bek tengah Yordan Osorio mengalami pukulan dalam kekalahan Torino dan akan dinilai lagi mendekati kickoff.

Prediksi Atalanta BC vs Parma

Strikeforce paling efektif Serie A mengunjungi salah satu serangan paling kuat pada hari Rabu, dengan beberapa pengamat mengharapkan Parma mengambil apa pun dari pertandingan yang mengintimidasi.

Setelah sekali lagi berhasil mengatasi masalah mereka, perkirakan skuad pencetak gol bebas Atalanta akan menambah penderitaan Liverani.

Prediksi terakurat Atalanta BC vs Parma 2-0.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Parma

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Sutalo, Palomino, Djimsiti; Depaoli, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Ilicic, Zapata

Parma possible starting lineup:

Sepe; Busi, Valenti, Alves, Gagliolo; Hernani, Brugman, Kurtic; Brunetta, Karamoh, Cornelius

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here