Prediksi Bola Manchester City vs Southampton 11 Maret 2021

0
557

Sepakbola.id, Prediksi Bola Manchester City vs Southampton 11 Maret 2021Manchester City vs Southampton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 11 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion Etihad (Manchester).

28 pertandingan tak terkalahkan Manchester City terhenti saat rival sengit Manchester United mengalahkan mereka 2-0 pada hari Minggu di pertandingan Liga Premier. Itu adalah salah satu derby yang paling ditunggu dalam kontes dan para toppers tidak bisa menjadi yang teratas meskipun menjadi favorit dalam pertandingan itu.

Namun, City memiliki apa yang diperlukan untuk merepotkan Southampton di lini tengah. Tim tuan rumah tertinggal sembilan poin dari posisi teratas ketika mereka bertemu dengan tim tamu di pertandingan sebelumnya untuk menang 0-1. Sekarang, Guardiola dan anak buahnya unggul 11 ​​poin di puncak klasemen dan calon juara liga.

Southampton mematahkan rekor tanpa kemenangan mereka dari empat pertandingan terakhir dengan kemenangan di pertandingan terakhir. Kemenangan 0-2 di tandang melawan Sheffield United masih belum cukup untuk mematahkan pertahanan tuan rumah. Tim tamu adalah 32 poin di belakang City dan dari itu, mengharapkan urusan skor tinggi ketika mantan menghadapi raksasa seperti di PL.

Head-to-head Manchester City vs Southampton (h2h)

Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tuan rumah hanya kalah sekali dalam sepuluh pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk City.

Kedua tim belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Manchester City vs Southampton

Manchester City telah ditarik kembali oleh kekalahan mereka melawan Manchester United di derby. Para toppers masih dalam kondisi bagus di puncak klasemen liga dengan hanya 3 kekalahan dalam 28 penampilan mereka sejauh musim ini. Pep Guardiola akan mengincar timnya dari kekalahan di pertandingan terakhir.

Segalanya akan mudah bagi bapak karena mereka menjadi tuan rumah bagi tim yang duduk di bagian bawah tabel. Pengunjung telah kalah 12 dari 27 pertandingan mereka musim ini sampai sekarang. Selain itu, Southampton akan datang ke pertandingan tersebut dengan hanya empat kemenangan dari 14 pertandingan dalam jadwal mereka.

Jadi, perkirakan urusan skor tinggi dalam sembilan puluh menit dengan City mungkin datang ke permainan dengan semua senjata menyala di tengah. Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan menjadi kemenangan kandang dalam waktu penuh dan berharap The Saints mungkin bahkan memberikan clean sheet dalam pertemuan tersebut.

Berita Tim Manchester City vs Southampton

Guardiola bisa memiliki sekelompok pemain untuk dipilih pada Rabu setelah Nathan Ake kembali dari cedera yang membuat bek itu absen sejak Desember.

Rotasi akan menjadi kunci menuju serangkaian pertandingan di empat kompetisi berbeda, yang mungkin berarti pemain seperti Phil Foden, Aymeric Laporte, Kyle Walker dan Bernardo Silva kembali ke lineup awal melawan Southampton.

Manchester City

Sergio Aguero lagi-lagi menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan melawan United, tetapi pemain internasional Argentina itu akan sangat ingin mendapatkan beberapa menit di bawah ikat pinggangnya dan ini adalah peluang yang bagus.

Raheem Sterling telah terlibat dalam 11 gol dalam 16 pertandingan Liga Premier melawan Southampton, meskipun dia termasuk di antara mereka yang kemungkinan akan diberi istirahat beberapa hari setelah kekalahan derby Manchester.

Adapun Southampton, Danny Ings tertatih-tatih di awal kemenangan di Bramall Lane dan bersiap untuk di pinggir lapangan.

Adams tampil gemilang sebagai pemain pengganti pada akhir pekan dan ganjarannya seharusnya menjadi titik awal bersama Nathan Tella, yang bisa dibilang sebagai pemain kunci The Saints melawan Sheff Utd.

Michael Obafemi, Oriol Romeu, William Smallbone dan Theo Walcott pasti tidak akan bermain karena cedera.

Prediksi Manchester City vs Southampton

Kemenangan City berakhir pada akhir pekan dan Guardiola akan mengikuti tanggapan dari para pemainnya untuk memastikan bahwa Man United tidak mengejar lebih banyak dalam perburuan gelar.

Southampton mencari kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak sebelum Natal, tetapi kami tidak bisa melihat kemenangan kandang rutin pada Rabu malam.

Prediksi bola Manchester City vs Southampton 2-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Southampton

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Fernandinho, Gundogan; Torres, Aguero, Foden

Southampton possible starting lineup:

Forster; Walker-Peeters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Minamino; Adams, Tella