Sepakbola.id , Prediksi Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020   – Marseille vs Manchester City untuk duel Liga Champions hari Rabu dini hari 2IB, 28 Oktober 2020 di Prancis. Man City bertujuan untuk meraih dua kemenangan dari dua di Grup C dengan mengalahkan tuan rumah.

Man City hanya mencatatkan dua clean sheet dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Kedua tim mencetak gol dalam 100% dari delapan pertandingan terakhir Liga Champions Man City.

Man City memenangkan tiga dari empat tandang Liga Champions terakhir mereka.

Marseille mencetak setidaknya sekali dalam 16 dari 18 pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka.

Awal yang mengecewakan di Marseille

Marseille dari André Villas-Boas akan membayangkan peluang mereka untuk finis kedua di Grup C di belakang favorit Manchester City, meskipun kekalahan 1-0 mereka di Olympiakos pada pertandingan hari pertama berarti raksasa Ligue 1 sudah bermain mengejar ketinggalan.

Marseille tidak pernah benar-benar mengalami kekalahan mereka di Yunani, mencapai target hanya dua kali dari 10 upaya pada malam yang mengecewakan, meskipun kemenangan tipis 1-0 di Lorient di tanah air mereka pada akhir pekan akan memulihkan kepercayaan yang hilang. .

Sementara gol sulit didapat akhir-akhir ini, rekor gol Marseille dalam 16 dari 18 pertandingan kompetitif terakhir mereka di Stade Veledrome menunjukkan bahwa mereka bermain dengan semangat menyerang di kandang yang seharusnya menyebabkan masalah bagi Man City minggu ini.

Prediksi Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020

City menargetkan kemenangan beruntun

Performa domestik Manchester City terus tersendat-sendat, meskipun The Citizens berhasil memeras tiga poin dari pertandingan kontinental pertama mereka musim ini pekan lalu dalam kemenangan 3-1 atas Porto yang merupakan hal yang lebih dekat daripada yang ditunjukkan oleh skor akhir.

Namun, tim asuhan Pep Guardiola tampak datar tidak seperti biasanya dalam hasil imbang 1-1 berikutnya di West Ham pada hari Sabtu – hasil yang tidak banyak meningkatkan rekor pertahanan mereka yang sekarang hanya membaca dua clean sheet dalam delapan tugas di semua kompetisi musim ini.

City didorong oleh kembalinya Kevin de Bruyne lebih awal dari cedera di Stadion London, dan setelah tampil dari bangku cadangan melawan Irons, maestro Belgia diharapkan mulai pada hari Selasa.

Gol  di kedua ujung diantisipasi

Masalah berlama-lama Man City di lini belakang tetap menjadi perhatian utama dan peluang The Citizens untuk menjaga Marseille dari pencetak gol pekan ini terasa tipis.

Bersamaan dengan rekor pertahanan mereka yang mengecewakan musim ini, City kebobolan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir Liga Champions dan The Citizens hanya membungkam lawan mereka tiga kali dalam 16 pertandingan terakhir mereka di kompetisi secara total sejak 2018.

City tentu saja, menggunakan garis depan yang begitu kuat daripada banyak masalah pertahanan mereka yang ditutup-tutupi, dan The Citizens – yang melihat kedua tim mencetak gol dalam 100% dari delapan pertandingan UCL terakhir mereka – hanya gagal mencetak gol pada dua kesempatan di turnamen sejak 2016.

Dengan rata-rata 2,3 gol yang dicetak per 90 menit di delapan pertandingan terakhir Liga Champions mereka, City memiliki hasil sepertiga terakhir yang sehat dalam kompetisi untuk menarik kepercayaan diri, dan setelah memenangkan tiga dari empat tugas Eropa terakhir mereka di jalan, hasil positif lainnya lihat.

Panduan bentuk Olympique Marseille: W-L-W-D-D

Panduan bentuk Manchester City: D-W-W-D-W

berita tim Olympique Marseille vs Manchester City

Marseille

Penangguhan Dimitri Payet di Ligue 1 berarti bahwa penyerang misterius itu pasti akan berperan dalam kampanye Liga Champions Marseille. Pakaian Prancis tidak memiliki absensi penting dalam pertandingan ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Manchester City

Pep Guardiola juga harus bermain tanpa Aymeric Laporte dan Benjamin Mendy melawan Olympique Marseille. Sergio Aguero dikeluarkan dari lapangan setelah babak pertama melawan West Ham dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan ini. Manchester City juga akan menurunkan gelandang bintang Kevin De Bruyne di Liga Champions minggu ini.

Cedera: Gabriel Jesus, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Olympique Marseille vs Manchester City

Manchester City membuat awal yang sangat baik untuk kampanye Liga Champions UEFA mereka minggu lalu dan memegang keunggulan dalam permainan ini. Dengan Kevin De Bruyne kembali beraksi untuk tim tamu, Marseille harus waspada terhadap ancaman serangan Cityzens.

Olympique Marseille memiliki pemain seperti Dimitri Payet dan Florian Thauvin di barisan mereka dan harus dapat merepotkan Manchester City di sepertiga akhir. The Cityzens memiliki skuat yang luar biasa, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi terakurat: Olympique Marseille vs Manchester City 1-2.

Olympique Marseille vs Manchester City Predicted XI

Olympique Marseille Predicted XI (4-4-2): Steve Mandanda; Jordan Amavi, Duje Caleta-Carr, Alvaro Gonzalez; Boubacar Kamara, Kevin Strootman, Valentin Rongier, Michael Cuisance; Dimitri Payet, Florian Thauvin

Manchester City Predicted XI (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Nathan Ake, Ruben Dias, Kyle Walker; Fernandinho, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Ferran Torres, Raheem Sterling, Sergio Aguero

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here