Sepakbola.id, Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 30 September 2020  Tottenham Hotspur vs Chelsea dalam pertandingan Piala Carabao hari Rabu dini hari WIB, 30 September 2020 di London. Kedua manajer diharapkan untuk merotasi saat mereka berhadapan di Piala Carabao pada laga ini.

Jose Mourinho diharapkan membuat banyak perubahan saat dia berjuang dengan kemacetan jadwal pertandingan.

Chelsea telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka dengan Spurs.

Empat dari 10 pertemuan terakhir Chelsea di Piala Liga dengan tim papan atas berakhir dengan kemenangan 2-1.

Rotasi untuk memainkan peran yang menentukan pada hari Selasa

Hanya beberapa minggu memasuki musim ini dan Tottenham Hotspur sudah berada di jadwal ketat, dan Jose Mourinho diperkirakan akan merotasi timnya saat ia memainkan yang ketiga dari empat pertandingan dalam waktu seminggu.

Pertandingan kedua tidak berjalan sesuai rencana, dengan Spurs yang dominan gagal menghabisi tim Newcastle yang malang sebelum menjadi korban panggilan penalti injury time yang kontroversial.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 30 September 2020

Chelsea, meski memproduksi comeback epik dari ketertinggalan 3-0, juga akan mengakhiri akhir pekan dengan kecewa setelah gagal mengalahkan West Brom di Hawthorns. Frank Lampard juga diharapkan melakukan beberapa perubahan yang cukup drastis untuk menghindari kelelahan, tetapi tidak seperti musuhnya, manajer Chelsea memiliki kedalaman dalam skuadnya untuk melakukan itu.

Memang, pemain seperti Cesar Azpilicueta, Ross Barkley, Matteo Kovacic, Mason Mount, Kai Havertz dan Tammy Abraham semuanya memulai dengan kemenangan 6-0 mereka atas Barnsley minggu lalu dan kita dapat mengharapkan barisan kekuatan serupa di sini.

Sementara Spurs mendapat bye di Piala Carabao minggu lalu, itu sedikit membantu Mourinho dengan kualifikasi Liga Europa yang akan datang hanya 48 jam setelah pertandingan ini. Itu menjamin beberapa tingkat rotasi, dan Spurs cenderung lebih menekankan pada kampanye Liga Europa mereka.

Perbedaan kedalaman skuad ini, ditambah fakta bahwa Chelsea telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Spurs, menjadikan kemenangan tandang preferensi kami untuk yang satu ini. Empat dari 10 pertandingan Piala Liga terakhir mereka dengan lawan papan atas telah berakhir dengan kemenangan 2-1 juga, jadi itulah pilihan kami untuk prediksi skor yang tepat.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Chelsea

Erangan Mourinho tidak selalu disambut dengan telinga yang paling simpatik, tetapi keluhannya atas jadwal pertandingan – dan potensi bahaya yang ditimbulkannya kepada para pemainnya – valid.

Tentu saja, manajer tidak ragu bahwa lari tanpa henti berada di balik penarikan Son Heung-min di babak pertama melawan Newcastle pada hari Minggu, dan memperingatkan bahwa lebih banyak pemainnya akan bergabung dengan penyerang di ruang perawatan dalam beberapa minggu mendatang.

Son sejak itu harus absen untuk “sementara” karena masalah hamstring, bergabung dengan Japhet Tanganga dan kembali bintang Gareth Bale di pinggir lapangan.

Moussa Sissoko seharusnya berada di bangku cadangan melawan Newcastle tetapi mengundurkan diri 30 menit sebelum kickoff karena sakit, jadi masih harus dilihat apakah perputaran cepat memberinya cukup waktu untuk pulih.

Perubahan tidak bisa dihindari untuk Spurs dan, terlepas dari kekuatan lawan dan iming-iming trofi, tidak mengherankan melihat Mourinho menyebut nama pemain yang sama sekali berbeda dengan yang dimulai saat melawan Newcastle.

Itu bisa berarti debut untuk pemain baru Sergio Reguilon di bek kiri, sementara pemain seperti Tanguy Ndombele, Toby Alderweireld dan Joe Hart juga bisa masuk ke tim.

Chelsea memiliki kebutuhan yang tidak terlalu mendesak untuk merotasi dan mengistirahatkan pemain untuk pertandingan ini dengan kemewahan komparatif empat hari hingga pertandingan berikutnya, tetapi perubahan kemungkinan masih terjadi mengingat persaingan.

Sebuah pertunjukan horor defensif di babak pertama melawan West Brom bisa melihat perombakan, dengan Marcos Alonso – terpikat pada paruh waktu pada hari Sabtu – nama pertama yang digantikan oleh Chilwell.

Mendy bisa melakukan debutnya, sementara pemain seperti Cesar Azpilicueta, Callum Hudson-Odoi, Olivier Giroud dan Jorginho akan menjadi starter.

Pertandingan tampaknya akan datang terlalu cepat untuk Hakim Ziyech dan Christian Pulisic, sementara Billy Gilmour absen jangka panjang.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari pertandingan ini mengingat keadaan yang tidak biasa yang akan dimainkan, hanya dua hari setelah pertandingan terakhir Tottenham.

Chelsea memiliki lebih banyak istirahat sebelum dan sesudah pertandingan dan harus didukung oleh comeback epik mereka di akhir pekan.

Prediksi terakurat antara Tottenham Hotspur vs Chelsea adalah 1-2.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Ndombele, Fernandes; Bergwijn, Alli, Sessegnon; Lucas

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; Azpilicueta, Tomori, Zouma, Chilwell; Barkley, Jorginho; Hudson-Odoi, Havertz, Mount; Giroud

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here