Prediksi Skor Serbia vs Republik Irlandia 25 Maret 2021

0
1333

Sepakbola.id, Prediksi Skor Serbia vs Republik Irlandia 25 Maret 2021 – Serbia vs Republik Irlandia dalam kualifikasi Piala Dunia hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021 di Beograd. Republik Irlandia memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan perjalanan yang sulit ke Serbia

Data dan fakta

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam empat dari lima pertandingan terakhir Serbia.

Di bawah 2,5 gol tercipta dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir Republik Irlandia.

Republik Irlandia gagal mencetak gol di setiap tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah 1-0 tiga kali dalam periode itu.

Serbia bangkit kembali melawan Irlandia

Kekalahan penalti Serbia dari Skotlandia dalam pertandingan playoff Euro 2020 masih segar dalam pikiran mereka, tetapi tuan rumah memiliki peluang besar untuk memulai dari awal dengan kemenangan dalam pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia pada hari Rabu.

Mereka menghadapi tim Republik Irlandia yang sangat buruk selama setahun terakhir. Mereka gagal mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif sejak Juni 2019.

Faktanya, satu-satunya kemenangan mereka sejak Juni 2018 adalah melawan Gibraltar (dua kali), Georgia, dan Selandia Baru. Serbia merepresentasikan peningkatan kualitas yang signifikan meski mengalami kesulitan baru-baru ini.

Kedua kubu berjuang keras dalam serangan

Seharusnya tidak mengherankan bahwa Irlandia sedang berjuang untuk mencetak gol saat ini. Hanya dua dari skuad mereka – James McClean dan Shane Long – yang telah mencapai angka ganda untuk negara mereka dan kedua pemain ini memiliki lebih dari 75 caps atas nama mereka.

Serbia memiliki jumlah penyerang yang sedikit lebih produktif, dengan Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic menjadi ancaman utama. Meski begitu, tuan rumah kesulitan untuk maju belakangan ini dan kami sangat menantikan pertandingan yang menjemukan di Beograd.

Gol dengan kualitas terbaik di Beograd

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam empat dari lima pertandingan terakhir Serbia, dengan kemenangan 5-0 mereka atas Rusia menjadi yang luar biasa di sini. Republik Irlandia telah menyaksikan overs mendarat hanya dalam satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan itu adalah kekalahan 3-0 di Wembley pada November.

Serbia vs Republik Irlandia Berita Tim

Serbia tidak kehilangan satu pun pemain dalam skuad karena masalah cedera.

Namun, kekhawatiran yang mereka miliki adalah bahwa striker bintang mereka Aleksandr Mitrovic tidak memiliki cukup waktu bermain musim ini dengan Fulham. Itu pasti bisa mempengaruhi kesiapan pertandingannya.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Republik Irlandia

Penjaga gawang Liverpool Caoimhin Kelleher, bek Burnley Kevin Long, dan gelandang Conor Hourihane dan Calum O’Dowda mengundurkan diri dari skuad karena cedera.

Mereka kemungkinan akan menggunakan Shane Long sebagai striker tunggal, dengan Ciaran Clark dari Newcastle United ditempatkan di jantung pertahanan untuk menggantikan tempat Kevin Long.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Serbia vs Republik Irlandia

Irlandia belum menunjukkan bukti mampu bersaing dengan tim yang bertubuh tinggi Serbia sejak Stephen Kenny mengambil alih sebagai pelatih kepala.

Kami memperkirakan Serbia akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola: Serbia 2-0 Republik Irlandia

Serbia vs Republic of Ireland Predicted XIs

Serbia Predicted XI (3-4-1-2): Predrag Rajkovic; Nemanja Gudelj, Nikola Milenkovic, Stefan Mitrovic; Darko Lazovic, Sergej Milinkovic-Savic, Sasa Lukic; Filip Kostic; Dusac Tadic; Luka Jovic, Aleksandr Mitrovic

Republic of Ireland Predicted XI (4-3-3): Mark Travers; Seamus Coleman, Shane Duffy, Ciaran Clark, Dara O’Shea; Callum Robinson, Robbie Brady, Jason Knight, Jeff Hendrick, James McClean; Shane Long