Prediksi Skor Malta vs Rusia 25 Maret 2021

0
1447

Sepakbola.id, Prediksi Skor Malta vs Rusia 25 Maret 2021 – Malta vs Rusia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia pada Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021 ini di Stadion Nasional Ta Qali. Bisakah Malta membuat kejutan besar dan menahan pihak Rusia yang kuat?

Data dan fakta

Malta tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tetapi belum pernah memainkan negara dengan kualitas nyata pada waktu itu.

Rusia telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, tidak menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Kedua negara ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Rusia akan menggulung Malta

Terlepas dari performa mereka yang relatif bagus, Malta akan berusaha untuk keluar dari pertandingan ini dengan skor yang terhormat daripada mengharapkan hasil yang positif. Selama rekor tak terkalahkan mereka menghadapi tim seperti Andorra, Gibraltar dan Liechtenstein dan pertandingan melawan Rusia ini merupakan tantangan yang jauh lebih berat.

Tim tamu telah berjuang dalam beberapa kali, kalah dalam pertandingan beruntun melawan Serbia dan Turki dan gagal menang dalam tujuh upaya terakhir mereka. Pertandingan ini adalah salah satu pertandingan dimana mereka akan sangat disambut untuk membuka kampanye kualifikasi Grup H mereka dan mereka akan mengharapkan kemenangan sederhana.

Hampir tidak mungkin untuk melihat Malta keluar dari pertandingan ini dengan membawa apapun, terlepas dari keunggulan kandang dan hasil bagus mereka baru-baru ini.

Berita Tim Malta vs Rusia

Bos Malta Ray Farrugia diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan pada lineup awal jelang bentrokan dengan Rusia.

Bek tengah Zach Muscat bisa menggantikan Kurt Shaw di lini pertahanan dan tampil bersama Steve Borg dan Andrei Agius, yang hanya membutuhkan tiga caps untuk membuat penampilan internasionalnya yang ke-100.

Penyerang Newport County Luke Gambin akan tetap di samping bersama Jurgen Degabriele, bermain di belakang striker tunggal Luke Montebello.

Untuk Rusia, gelandang Spartak Moscow Roman Zobnin absen karena cedera otot yang dideritanya selama pertandingan Liga Premier Rusia Kamis lalu.

Dengan kiper kelahiran Brasil Guilherme tidak dipilih dalam skuad 27 orang Cherchesov, Andrey Lunyov atau Anton Shunin akan bersaing memperebutkan jersey nomor satu, dengan Shunin diharapkan mendapatkan anggukan.

Striker Artem Dzyuba, yang telah mencetak gol dalam tiga dari lima kemenangan tandang kompetitif terakhir Rusia, akan memulai di depan di depan Anton Zabolotny.

Prediksi Malta vs Rusia

Malta hanya memenangkan lima pertandingan kompetitif abad ini, membuat pertemuan ini menjadi kesimpulan yang sudah jelas, tetapi tuan rumah akan mencoba menjadikannya malam yang membuat frustrasi bagi Rusia pada hari Rabu.

Namun, tim tamu seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengamankan kemenangan yang nyaman dan kemenangan tandang pertama mereka sejak September 2020.

Prediksi bola Malta vs Rusia 0-3.

Prediksi susunan pemain Malta vs Rusia

Malta possible starting lineup:

Bonello; Aguis, Z. Muscat, Borg; Mbong, Guillaumier, Teuma, Camenzuli; Gambin, Degabriele; Montebello

Russia possible starting lineup:

Shunin; Fernandes, Semyonov, Kudryashov, Zhirkov; Ozdoyev, Kuzyaev; Ionov, Golovin, Miranchuk; Dzyuba