Prediksi Bola Coppa Italia Fiorentina vs Inter Milan : Berebut Tiket 8 Besar

0
114
Inter Milan

Prediksi Bola – Inter Milan harus melewati tantangan Fiorentina untuk merebut tiket ke perempat final Coppa Italia. Penentuan ini bakal dilakukan saat kedua tim bentrok di babak 16 besar yang berlangsung di stadion Artemio Franchi, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB nanti.

Inter Milan sedang dalam tren kurang bagus belakangan ini. Dalam dua laga terakhir Liga Italia, Nerrazurri tercecer karena hanya meraih satu poin.

Itu diraih saat Inter Milan imbang 2-2 melawan AS Roma. Kini, Inter harus dihadapkan dengan tantangan berat lainnya yaitu melawan Fiorentina di perempat final Coppa Italia.

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella meyakini timnya saat ini sangat bergantung dengan ketajaman Romelu Lukaku. Dia mengatakan kekuatan striker asal Belgia itu begitu alami.

“Romelu Lukaku dan Shaquille O’Neal gunakan kekuatan fisik sebagai kekuatan utama. Tapi Lukaku lebih dari itu. Bahkan saat latihan, kami butuh dua atau tiga pemain untuk menghentikan dia,” ujar Barela seperti dikutip Football italia.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte kemungkinan akan kembali merotasi tim. Dia juga akan memainkan beberapa pemain yang jarang main seperti Christian Eriksen.

Jelang lawan Fiorentina, Conte mengindisikan tak mau lagi timnya kedodoran saat mendapatkan serangan balik.

“Kami sering kebobolan karena kami terlalu menekan dan membiarkan ruang di belakang. Kami membiarkan terlalu banyak serangan balik musim ini,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain:
Fiorentina (3-5-2): Terracciano; Milenkovic, Quarta, Caceres; Igor, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Vlahovic

Inter Milan (3-5-2):Radu; Skriniar, Ranocchia, Kolarov; Young, Gagliardini, Sensi, Eriksen, Perisic; Martinez, Sanchez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here