Prediksi Elche vs Real Madrid 31 Desember 2020

0
548
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Elche vs Real Madrid 31 Desember 2020 –Elche vs Real Madrid dalam pertandingan La Liga hari Kamis dini hari WIB, 31 Desember 2020 di Estadio Martinez Valero. Mampukah Real Madrid meraih kemenangan liga keenam secara beruntun untuk tetap berada di belakang rival sekota Atletico?

Real Madrid telah memenangkan lima pertandingan terakhir La Liga.

Los Blancos hanya kalah satu dari delapan pertandingan liga tandang mereka musim ini, menang lima kali.

Elche tanpa kemenangan liga dalam delapan (D5, L3) termasuk empat pertandingan terakhir mereka di Estadio Martinez Valero (D3, L1).

Elche telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Real kebobolan dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Real Madrid

Enam dari yang Terbaik untuk Los Blancos

Real Madrid akan meraih kemenangan liga keenam secara beruntun ketika mereka bertandang ke Elche pada Rabu malam, namun tuan rumah berharap untuk mencatatkan diri mereka di daftar pencetak gol.

Menambahkan kedua tim untuk mencetak gol secara signifikan meningkatkan peluang sukses Madrid. kemenangan harus menjadi formalitas bagi Los Blancos yang bertandang ke Estadio Martinez Valero dalam performa yang luar biasa.

Tim asuhan Zinedine Zidane berada di posisi kedua setelah lima kemenangan dari lima dan mereka unggul 17 poin dari lawan mereka yang merosot ke peringkat 16 setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka (D5, L3).

Madrid juga hanya kalah satu dari delapan pertandingan tandang musim ini, menang lima kali, meskipun mereka kebobolan dalam empat dari lima tandang terakhir mereka.

Jadi, meski Elche jelas terlihat bukan tandingan tim tamu berdasarkan klasemen dan performa liga, tim asuhan Jorge Almiron mungkin saja bisa mengantongi gol setelah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Kemenangan nyata dan kedua tim untuk mencetak gol adalah pilihan kami untuk pertemuan tengah pekan ini dan dengan Los Blancos diharapkan untuk menang dengan cukup nyaman.

Berita Tim Elche vs Real Madrid

Elche bisa lagi tanpa jasa Omenuke Mfulu melawan Madrid, sementara Diego Gonzalez diragukan cedera, yang berarti bahwa Dani Calvo bisa mendapatkan start lagi di area pertahanan.

Almiron memiliki opsi untuk perubahan, dengan Victor Rodriguez, Pere Milla dan Nino semua tersedia, tetapi manajer diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas pemain XI yang memulai melawan Osasuna.

Lucas Boye harus kembali mendapat tempat di atas Guido Carrillo di posisi penyerang tengah, sementara Raul Guti bisa mendapatkan tempat di tengah lapangan.

Adapun Madrid, skuad Zidane dalam kondisi prima saat ini, dengan hanya Rodrygo Goes, yang memiliki masalah hamstring, absen dari sesi latihan hari Minggu.

Eden Hazard membuat bangku cadangan melawan Granada dan harus kembali dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan ini, sementara Luka Modric kemungkinan akan kembali, setelah mengatasi masalah yang membuatnya absen dari pertandingan terakhir tim.

Vinicius Junior bisa menjadi starter bersama Lucas Vazquez dan Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan, tetapi empat bek dan penjaga gawang diperkirakan tidak akan berubah pada Rabu malam.

Prediksi Elche vs Real Madrid

Elche hanya kalah empat dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi sulit untuk kembali melawan kemenangan Madrid pada Rabu malam; Tim asuhan Zidane tampaknya telah mengatasi masalah awal musim mereka, dan kami berharap sang juara mendapatkan kemenangan yang relatif nyaman dalam pertandingan ini.

Prediksi terakurat Elche vs Real Madrid 0-2.

Prediksi susunan pemain Elche vs Real Madrid

Elche possible starting lineup:
Badia; Barragan, Verdu, Calvo, Josema; Guti, Marcone, Morente; Fidel, Boye, Josan

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here