Sepakbola.id , Prediksi Borussia Monchengladbach vs Real Madrid 28 Oktober 2020Borussia Monchengladbach vs Real Madrid dalam ajang Liga Champions UEFA 2020/21 pada Rabu 28 Oktober 2020 dimana Kick-off 02:45WIB dari Borussia-Park (Monchengladbach).

Real Madrid akan mengantongi kemenangan pertama mereka di UEFA Champions musim 2020/21 setelah kekalahan mengejutkan 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

Namun, tim dari Madrid bangkit kembali dengan cepat dengan kemenangan El Clasico pada hari Sabtu dan ini jelas menunjukkan kepada kami bahwa segalanya terlihat baik di lapangan ketika Zidane menempatkan pemain yang tepat dan formasi yang tepat di lapangan.

Ini adalah sesuatu yang hilang dari pemain Prancis ini sepanjang karir manajerialnya di Real Madrid, tetapi ia cenderung membuat perubahan yang sukses di saat yang paling penting.

Harus digarisbawahi bahwa Real memulai Liga Champions tahun lalu dengan kekalahan 0-3 dari PSG dan kemudian bermain imbang dengan Brugge 2-2 di Santiago Bernabeu sebelum mengantongi 3 kemenangan dan sekali imbang dari 4 kemenangan berikutnya untuk membawa mereka lolos ke babak sistem gugur.

Borussia Monchengladbach di sisi lain tampil luar biasa melawan Inter Milan, tetapi gol telat menyangkal mereka tiga poin dalam pertandingan yang berakhir 2-2.

Berbeda dengan lawan mereka pada hari Selasa, awal yang mereka miliki di musim ini solid dan mereka datang ke pertandingan ini dengan dukungan dari 5 pertandingan tak terkalahkan (2W, 3D) di semua kompetisi.

Tapi bisakah mereka menambah kesengsaraan di Real Madrid?

Borussia Monchengladbach vs Real Madrid Head-to-head

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya dalam 25 tahun setelah bermain 4 kali antara 1976 dan 85. Rekor keseluruhan ditentukan secara merata pada masing-masing 1 kemenangan & 1 seri.

Kami melihat kedua tim mencetak tiga gol dari mereka dan lebih dari 3,5 gol dalam tiga juga.

Gladbach memiliki rekor buruk melawan tim-tim Spanyol dan hanya berhasil 4 kali menang dan 4 kali seri dari 16 kali, sementara kalah di 8. Rekor kandangnya adalah 3 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah dari 8 kali.

Real Madrid telah berhadapan dengan tim Jerman dalam 70 kesempatan dan rekor mereka adalah 34 kemenangan, 13 seri dan 23 kekalahan.

Rekor mereka di tanah Jerman buruk karena hanya memenangkan 7 dari 33 duel, seri 7 dan kalah 19.

Namun, mereka tidak terkalahkan dalam empat perjalanan terakhir ke Jerman, mengalahkan Bayern dua kali, imbang dan sekali mengalahkan Dortmund.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Real Madrid

Sebelum saya terjun ke prediksi, agar semua ini menjadi kenyataan, Zidane harus memberikan sebelas terbaiknya. Jika tidak, kita akan melihat hasil seperti pada matchday 1.

Kuncinya adalah Benzema, Vinicius dan salah satu dari Rodrygo atau Asensio di depan dengan Valverde, Casemiro dengan Kroos atau Modric di tengah sementara pasangan bertahan di Varane dan Ramos harus diapit oleh Mendy dan Nacho atau Lucas di posisi bek kanan.

Saya juga berharap untuk melihat beberapa gol, ya di kedua ujungnya karena orang-orang seperti Marcus Thuram dan Alassane Plea berpotensi memberikan banyak sakit kepala kepada para bek Madrid.

Bersamaan dengan ini, saya akan mendukung Vinicius Junior untuk mencetak gol kapan saja dalam pertandingan karena pemain muda Brasil ini telah mencetak 3 gol dalam 5 penampilan terakhir di semua kompetisi, termasuk satu gol melawan Shakhtar dari bangku cadangan.

Panduan bentuk Borrusia Moenchengladbach: W-D-D-W-D

Panduan bentuk Real Madrid: W-L-L-W-W

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Real Madrid 28 Oktober 2020

Berita tim Borussia Moenchengladbach vs  Real Madrid

Borussia Moenchengladbach

Borussia Moenchengladbach memiliki daftar cedera yang cukup panjang untuk dihadapi dan harus melakukannya tanpa Andreas Poulsen, Valentino Lazaro, Laszlo Benes, dan Denis Zakaria dalam pertandingan ini. Jordan Beyer saat ini sedang dalam pemulihan dari virus corona dan juga absen melawan Real Madrid.

Cedera: Andreas Poulsen, Valentino Lazaro, Laszlo Benes, Jordan Beyer

Diragukan: Denis Zakaria

Diskors: Tidak ada

Real Madrid

Real Madrid memiliki masalah cedera dengan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola absen untuk pertandingan ini. Ferland Mendy dan Marcelo memulai di posisi bek sayap melawan Shakhtar Donetsk dan kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di starting eleven.

Cedera: Eden Hazard, Martin Odegaard, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola

Diragukan: Mariano Diaz

Diskors: Tidak ada

Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid

Borussia Moenchengladbach telah berevolusi sebagai satu kesatuan selama dua tahun terakhir dan dikenal secara konsisten melampaui bobot mereka. Tim Jerman akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan kandang mereka minggu ini dan mengambil sesuatu dari permainan ini.

Real Madrid akan mengambil banyak hati dari kemenangan mereka melawan Barcelona pada akhir pekan dan akan menunjuk tim yang kuat melawan Jerman. Raksasa Spanyol mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini tetapi harus bisa melewati Borussia Moenchengladbach pada hari Selasa.

Prediksi terakurat : Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid 1-2.

Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid Predicted XI

Borussia Monenchengladbach Predicted XI (4-2-3-1): Yann Sommer; Ramy Bensebaini, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Stefan Lainer; Florian Neuhaus, Christoph Kramer; Marcus Thuram, Breel Embolo, Jonas Hofmann; Alassane Plea

Real Madrid Predicted XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Eder Militao, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Junior

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here