Sepakbola.id, Prediksi Real Sociedad vs Valencia 30 September 2020  Real Sociedad vs Valencia dalam ajang La Liga Spanyol pada Rabu 30 September 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Stadion Reale Seguros (San Sebastian).

Real Sociedad adalah favorit berat untuk menang melawan Valencia dalam pertandingan La Liga pada hari Selasa.

Mereka membutuhkan tiga pertandingan untuk mencatatkan kemenangan pertama musim ini, kemenangan tandang 3-0 di Eibar pada hari Sabtu merupakan indikasi dari apa yang diharapkan mereka musim ini.

Tim yang dipimpin oleh Imanol Alguacil bermain imbang dengan Real Madrid dan ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid di dua pertandingan sebelumnya.

Prediksi Real Sociedad vs Valencia 30 September 2020

Hari Selasa waktu Spanyol menandai pertandingan kandang pertama Real Sociedad di musim 20/21 dan mereka jelas difavoritkan untuk menang mengingat betapa malangnya Valencia di away pada tahun kalender 2020.

Los Che kehilangan sebagian besar pemain kunci mereka di musim panas, kalah 9 kali dan seri 2 kali dari 11 pertandingan La Liga yang dimainkan pada tahun 2020.

Mereka datang ke pertandingan ini di belakang 2 pertandingan tanpa kemenangan setelah memulai musim baru dengan kemenangan kandang 4-2 vs Huesca.

Valencia kalah 1-2 di Celta Vigo pada matchday 2 dan ditahan imbang 1-1 di Mestalla pada Sabtu oleh Huesca yang baru promosi.

Bisakah Valencia mengakhiri perjalanan tandang yang buruk pada tahun 2020 melawan Sociedad pada hari Selasa?

Head to head Real Sociedad vs Valencia

10 Keseluruhan Terakhir: Sociedad 5 kemenangan, 2 seri dan 3 kemenangan Valencia.

Hanya 5 dari pertemuan itu yang membuat kedua tim mencetak gol dan jumlah pertandingan yang sama mencatat lebih dari 2,5 gol.

Pertandingan head-to-head yang sesuai di San Sebastian musim lalu adalah kemenangan 3-0 untuk Sociedad. Sementara itu, pertandingan terbalik di Mestalla berakhir imbang 1-1.

Juga, rekor terbaru di stadion ini untuk La Real yang menang 6, imbang 1 dan kalah 2 dari 9.

Prediksi Real Sociedad vs Valencia

Ini adalah awal musim yang tak terkalahkan untuk Sociedad dan mereka akan sangat percaya diri setelah menang tandang 3-0 di Eibar.

Valencia di sisi lain masih mencari kemenangan tandang pertama mereka pada tahun 2020 setelah kalah 9 dari 11 pertandingan hingga saat ini.

Oleh karena itu, kami memilih kemenangan kandang sebagai taruhan teratas untuk pertandingan La Liga ini dan menggunakan skor tepat waktu penuh 2-0 karena Los Che gagal mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Berita Tim Real Sociedad vs Valencia

Dalam duel Real Sociedad vs Valencia, Sociedad masih memiliki sejumlah masalah cedera dengan Asier Illarramendi, Luca Sangalli, Martin Merquelanz, Joseba Zaldua dan Igor Zubeldia semuanya diperkirakan akan absen karena cedera.

Januzaj dan Lopez sama-sama mencetak gol setelah masuk dari bangku cadangan di Elche, tetapi tidak mengherankan melihat Alguacil tetap dengan XI yang sama yang memulai kontes hari Sabtu.

Nacho Monreal bisa kembali ke sisi bek kiri, tetapi Alexander Isak diharapkan untuk mempertahankan posisinya di puncak serangan di depan Willian Jose, yang lagi-lagi dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Adapun Valencia, Gabriel Paulista dan Eliaquim Mangala tetap absen karena cedera, yang berarti bahwa Hugo Guillamon harus menjaga tempatnya di area pertahanan.

Kevin Gameiro adalah pemain pengganti saat melawan Huesca pada hari Sabtu dan sekarang bisa masuk ke starting XI bersama Maxi Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Sementara itu, Uros Racic diberi anggukan untuk memulai bersama Geoffrey Kondogbia di lini tengah, dan itu bisa terjadi lagi pada Selasa, meskipun Yunus Musah yang berusia 17 tahun mendorong penarikan kembali.

Prediksi Real Sociedad vs Valencia

Sociedad luar biasa melawan Elche pada hari Sabtu, dan kami berharap tim Basque mengambil tiga poin lagi di sini. Valencia masih memiliki sejumlah pemain yang luar biasa, tetapi ini bisa menjadi musim yang sulit bagi Los Che karena kurangnya kedalaman skuad. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat pada hari Selasa malam waktu setempat, tetapi kami mendukung tuan rumah.

Prediksi terakurat antara Real Sociedad vs Valencia adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Valencia

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Portu, D Silva, Guevara, Merino, Oyarzabal; Isak

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Wass, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Jason, Kondogbia, Racic, Guedes; Gomez, Gameiro

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here