Prediksi Skor Belgia vs Wales 25 Maret 2021

0
1515

Sepakbola.id, Prediksi Skor Belgia vs Wales 25 Maret 2021– Belgia vs Wales dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021 di Heverlee. Wales membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan perjalanan yang sulit ke Belgia pada hari Rabu.

Data dan fakta

Belgia belum pernah kalah dalam pertandingan kandang kompetitif sejak 2010 dan telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka di sana.

Tuan rumah kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Wales telah mencetak gol dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir mereka.

Belgia telah mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, menang 2-1 dua kali.

The Dragons menghadapi tugas besar melawan favorit Belgia

Wales memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan Robert Page di pucuk pimpinan sebagai manajer Ryan Giggs tetap terlibat dalam kontroversi, dan Page tidak dapat memiliki tugas yang lebih sulit untuk ditangani daripada perjalanan ke tim peringkat satu di dunia.

Belgia menuju pertandingan ini sebagai favorit berat ke Grup E teratas dan mereka akan percaya diri untuk mendapatkan awal kemenangan pada hari Rabu. Mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah sekali dalam dua setengah tahun terakhir.

Belgia hampir tidak terkalahkan di rumah

Bentuk kandang mereka bahkan lebih mengesankan. Mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif di tanah Belgia sejak 2010 dan telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka, dengan mencetak 52 gol yang luar biasa selama itu.

Wales bukanlah tim yang buruk. Satu-satunya kekalahan mereka sejak Juni 2019 terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris tahun lalu, tetapi Belgia menunjukkan lompatan besar dalam kualitas dan sulit untuk memperkirakan tuan rumah gagal memenangkan pertandingan ini.

Gol di kedua ujung diharapkan di Heverlee

Meski begitu, Wales memiliki peluang bagus untuk mencetak gol. Belgia kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara Wales hanya gagal mencetak gol dalam tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka dan penyerang bintang Gareth Bale telah mencapai performa yang layak untuk Spurs belakangan ini.

Mendukung Belgia untuk menang dan kedua tim untuk mencetak gol tampaknya merupakan opsi yang solid di sini. Belgia telah mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan memenangkan dua dari pertandingan itu dengan skor 2-1.

Berita Tim Belgia vs Wales

Belgia mengira mereka akan tanpa pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku untuk pertandingan ini menyusul wabah virus korona di Inter Milan, tetapi ia bergabung dengan rekan satu timnya pada hari Senin dan karenanya harus tersedia untuk memulai.

Penyerang Real Madrid Eden Hazard sekali lagi absen dari skuad karena cedera lain, sementara Axel Witsel juga absen untuk jangka panjang, memaksa Martinez melakukan perombakan di lini tengah.

Setan Merah diberkati dengan kedalaman yang cukup di setiap posisi, tidak lebih dari di pertahanan, di mana Toby Alderweireld, Jan Vertonghen dan Jason Denayer kemungkinan akan mendapatkan anggukan di lima bek.

Adapun Wales, mereka sekali lagi akan tanpa Aaron Ramsey karena cedera yang dideritanya bersama klub Juventus pekan lalu.

The Dragons telah meraih kemenangan dengan absennya Ramsey di masa lalu, dan Page juga sekarang memiliki bonus kembalinya Joe Allen ke skuad untuk pertama kalinya sejak 2019.

Wayne Hennessey mengalami cedera untuk Wales pada Oktober yang membuatnya absen hingga bulan lalu, tetapi dia telah membuktikan kebugarannya untuk Crystal Palace U-23 dan karenanya harus baik-baik saja untuk memulai pada Rabu.

Gareth Bale adalah satu dari tiga pemain Tottenham Hotspur yang diharapkan tampil untuk tim tamu, bersama dengan bek Joe Rodon dan Ben Davies.

Prediksi Belgia vs Wales

Wales memiliki rekor hebat baru-baru ini melawan Belgia dan memasuki permainan ini tanpa terkalahkan dalam 11 pertandingan kompetitif sejak Juni 2019.

Namun, Setan Merah akan bersemangat untuk memulai kampanye kualifikasi terbaru mereka dengan awal kemenangan dan, diberkati dengan pilihan yang tersedia Martinez, kita dapat melihat mereka keluar sebagai pemenang pada hari Rabu.

Prediksi bola Belgia vs Wales 2-1.

Prediksi susunan pemain Belgia vs Wales

Belgium possible starting lineup:

Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Chadli, Dendoncker, Tielemans, Hazard; Mertens, De Bruyne; Lukaku

Wales possible starting lineup:

Hennessey; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Allen, Ampadu, Norrington-Davies; Bale, Moore, James