Sepakbola.id , Liga Inggris, Manchester United – Bintang baru Manchester United, Edinson Cavani, telah diberikan jersey nomor tujuh ikonik di Old Trafford setelah kedatangannya di menit-menit terakhir di Inggris.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Setan Merah sebagai agen bebas pada hari tenggat waktu setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain, dengan Cavani menandatangani kontrak dua tahun di Old Trafford.

Edinson Cavani Kenakan Jersey Nomor 7 Di Manchester United , Pellestri Masuk Skuad Inti MU

Sekarang, Man United telah mengumumkan bahwa pemain internasional Uruguay itu akan mengenakan ‘7’ yang terkenal selama waktunya bersama Setan Merah – kemeja yang telah dipakai oleh beberapa pemain United yang paling terkenal selama bertahun-tahun.

George Best, David Beckham, Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona semuanya telah melakukan keadilan kemeja di Old Trafford, meskipun pemakai jersey yang lebih baru belum menikmati kesuksesan seperti itu dengan juara Inggris 20 kali itu.

Memphis Depay, Angel Di Maria dan Alexis Sanchez – yang terakhir di antaranya adalah pemain terbaru yang mengenakan kaus nomor tujuh di United – semuanya menjalani tugas yang mengecewakan di Old Trafford.

Ikon ‘7’ awalnya dilaporkan akan ditawarkan kepada Jadon Sancho, tetapi pemain Borussia Dortmund itu akhirnya tetap tinggal di Jerman setelah saga transfer yang berlarut-larut.

Pellestri masuk skuad utama

Facundo Pellistri dilaporkan diharapkan mendapat banyak menit bermain di tim utama oleh Manchester United selama musim ini.

Pada Senin malam, United mengonfirmasi bahwa mereka telah memenangkan perlombaan untuk remaja Uruguay yang sangat dihormati, dengan membayar bayaran sekitar £ 9 juta.

Dengan pemain sayap yang akan berusia 19 tahun hingga Desember, diperkirakan prospek akan menghabiskan waktu di akademi klub.

Edinson Cavani Kenakan Jersey Nomor 7 Di Manchester United , Pellestri Masuk Skuad Inti MU

Namun, The Independent mengklaim bahwa Pellistri akan diberikan kesempatan reguler untuk mengesankan Ole Gunnar Solskjaer di pertandingan senior.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa perkembangan tersebut adalah hasil dari diskusi yang diadakan Norwegia dengan mantan penyerang United Diego Forlan, yang merupakan salah satu manajer Pellistri di Penarol.

Terlepas dari usianya, Pellistri membuat 37 penampilan untuk tim papan atas di tanah airnya.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here