Prediksi Bola Werder Bremen vs Bayern Munich 13 Maret 2021

0
1807
Bayern Munich

Sepakbola.id, Prediksi Bola Werder Bremen vs Bayern Munich 13 Maret 2021Werder Bremen vs Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 13 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 21.30 WIB dari WESERSTADION, Bremen.

Werder Bremen adalah satu dari hanya tiga tim yang mengklaim satu poin dari Allianz Arena dalam musim Bundesliga ini. Mereka akan berusaha menghindari kekalahan melawan Bayern Munich untuk kedua kalinya musim ini pada Sabtu  ketika juara bertahan datang mengunjungi WESERSTADION.

Ini tentu bukan waktu terbaik untuk bermain melawan Bavarians yang baru-baru ini mencetak gol untuk bersenang-senang.

Der FCB mencetak sebanyak 13 gol dalam tiga kemenangan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka telah mengantongi setidaknya empat gol di masing-masing game ini.

Ini adalah rekor yang impresif jika kita tahu bahwa Bayern Munich menghadapi tim-tim seperti Lazio dan Borussia Dortmund. Robert Lewandowski terus bersinar akhir pekan lalu saat hattricknya menginspirasi kemenangan comeback melawan rival sengit di Der Klassiker (4-2).

head to head Werder Bremen vs Bayern Munich

The Bavarians telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan ini.

Sebelum seri musim ini di Allianz Arena, Bayern Munich mencatatkan 22 kemenangan beruntun melawan Die Werderaner.

Kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan head to head terakhir.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich

Tuan rumah berada enam poin di atas play-off degradasi. Mereka memang membutuhkan poin untuk menjauh dari masalah, tetapi sulit untuk percaya bahwa mereka dapat menemukan apa pun melawan Bavarians yang panas.

Tim yang dipimpin oleh Hans Flick hanya unggul dua poin di puncak klasemen dan mereka tidak dapat melakukan kesalahan di sini jika mereka ingin tetap di puncak.

Berita Tim Werder Bremen vs Bayern Munich

Bremen akan tanpa Michael Zetterer karena cedera siku, tetapi sebaliknya Kohfeldt tampaknya memiliki tim yang tanpa cedera untuk dipilih.

Pelatih berusia 38 tahun itu kemungkinan akan melanjutkan dengan Sargent dan Milot Rashica dalam serangan, dengan kecepatan keduanya berpotensi menyebabkan masalah di belakang garis pertahanan tinggi Bayern.

Bayern, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jerome Boateng setelah bek tersebut mengalami cedera lutut saat menang atas Dortmund.

Corentin Tolisso, Douglas Costa, Alexander Nubel dan Tanguy Nianzou tetap absen, tetapi Benjamin Pavard harus dilibatkan setelah pulih dari COVID-19.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich

Bremen bermain imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya sehingga jelas memiliki persenjataan untuk menyakiti Bayern, tetapi kami berharap bakat ofensif Bavarians mengalahkan tuan rumah.

Pasukan Kohfeldt sekarang aman jadi bisa bermain dengan tingkat relaksasi, yang seharusnya hanya membantu tim tamu, yang perlu menang untuk tetap di depan Leipzig.

Prediksi bola Werder Bremen vs Bayern Munich 1-3.

Prediksi susunan pemain Werder Bremen vs Bayern Munich

Werder Bremen possible starting lineup:

Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Schmid, Augustinsson; Rashica, Sargent

Bayern Munich possible starting lineup:

Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski