Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 31 Desember 2020

0
470
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 31 Desember 2020 – Atletico Madrid vs Getafe dalam laga La Liga hari Kamis dini hari WIB, 31 Desember 2020 di Wanda Metropolitano. Mampukah Atleti mempertahankan rentetan kemenangan dan clean sheet yang menakjubkan melawan rival Madrilenian mereka?

Atletico Madrid telah memenangkan 12 pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Getafe tanpa kebobolan satu gol pun.

Pemimpin liga telah menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan kandang mereka musim ini, menjaga clean sheet dalam lima pertandingan tersebut.

Getafe hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang mereka musim ini, kalah dua kali. Para pengunjung gagal mencetak gol dalam empat dari setengah lusin pertandingan tandang mereka.

Atleti Mempertahankan Dominasi Atas Saingan Madrilenian

Atletico Madrid didukung untuk memperpanjang urutan kemenangan dan clean sheet mereka yang luar biasa atas Getafe saat kedua tim bertanding di Wanda Metropolitano Rabu malam ini.

Atletico Madrid

Semua pergerakan hebat harus berakhir di beberapa titik yang merupakan sedikit ketakutan di sini, tetapi dominasi Atleti terhadap sesama warga Madrilen terlalu kuat untuk diabaikan.

Atleti secara luar biasa memenangkan lusinan pertemuan terakhir mereka melawan Getafe tanpa kebobolan satu gol pun dan ada banyak alasan untuk percaya bahwa Los Colchoneros akan meningkatkan rekor itu di tengah pekan.

Pemimpin La Liga itu luar biasa musim ini, memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan mereka sejauh ini (D2, L1) dan mempertahankan sembilan clean sheet dalam prosesnya. Mereka menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan mereka di Wanda dan menjaga lima clean sheet dalam perjalanan, jadi tim Diego Simeone tidak akan diganggu oleh tim Getafe yang gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan tandang mereka musim ini.

Tidak mengherankan bahwa kurangnya potensi Getafe di lini depan telah menyebabkan hanya satu kemenangan dari enam perjalanan mereka (D3, L2) dan hanya dengan satu kemenangan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka secara keseluruhan (D4, L4).

Berita Tim Atletico Madrid vs Getafe

Atletico akan tanpa bek Kieran Trippier, yang absen hingga awal Maret karena melanggar peraturan taruhan sebelum keluar dari Tottenham Hotspur pada 2018.

Sime Vrsaljko kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya di La Liga musim ini, sementara Angel Correa seharusnya lebih unggul dari Thomas Lemar.

Allan Nyom, Damian Suarez dan Erick Cabaco semuanya absen untuk Getafe karena skorsing.

Namun, Cucho Hernandez dan Mathias Olivera diharapkan langsung direkrut kembali ke tim setelah juga menjalani larangan bermain.

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe

Mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka menjadi dorongan tepat waktu bagi Getafe menjelang salah satu pertandingan terberat musim ini. Namun, kami masih berharap Atletico tampil dengan cara yang relatif nyaman, menambahkan clean sheet lagi ke rekor pertahanan mereka yang mengesankan.

Prediksi terakurat Atletico Madrid vs Getafe 2-0.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Getafe

Atletico Madrid possible starting lineup:
Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Koke, Llorente, Carrasco; Correa, Suarez, Felix

Getafe possible starting lineup:
Yanez; Dakonam, Etxeita, Rodriguez, Olivera; Maksimovic, Arambarri, Timor; Hernandez, Unal, Cucurella

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here