Sepakbola.id , Prediksi Atletico Madrid vs Salzburg 28 Oktober 2020 Atletico Madrid vs Salzburg dalam ajang Liga Champions UEFA 2020/21 pada Rabu 28 Oktober 2020 dimana Kick-off 03:00 WIB dari Wanda Metropolitano (Madrid).

Atletico Madrid menyambut Salzburg pada matchday 2 Liga Champions UEFA 2020/21 dan akan mencari kemenangan pertama mereka musim ini setelah kekalahan 4-0 yang memalukan di Munich.

Salzburg di sisi lain memulai kampanye mereka sebagai favorit kuat melawan tim Rusia Lokomotiv Moscow dan akan kecewa karena hanya mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 2-2. Tim Austria tidak diragukan lagi adalah tim yang lebih baik dan berhasil membuat Rusia diam tapi diurungkan oleh dua gol setpience.

Pasukan Diego Simeone tidak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Champions sejak 2017 dan inilah mengapa mereka menjadi favorit panas kemenangan tandang.

Salzburg kembali ke kompetisi elit Eropa musim lalu, pertama kali sejak 1994 dan finis ketiga dalam grup di belakang Liverpool dan Napoli. Dan sebuah pengingat kecil, ini adalah tim yang memperkenalkan Erling Haaland dan Takumi Minamino ke panggung dunia, mantan pemain kunci di Dortmund dan kemudian menghangatkan bangku cadangan di Anfield.

Head-to-head Atletico Madrid vs Salzburg

Pertandingan Liga Champions hari Selasa akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Atletico Madrid dan Red Bull Salzburg.

Bagaimanapun, Atletico Madrid tidak terkalahkan melawan klub Austria di turnamen UEFA dengan 5 kemenangan dan 1 seri.

Sementara itu, Salzburg memiliki rekor sederhana melawan klub-klub La Liga Spanyol – 4 kemenangan, 2 seri, dan 8 kekalahan dari 14 pertandingan. Dan di rumah, mereka menang 3 kali dan kalah 3 kali.

Prediksi Atletico Madrid vs Salzburg

Salzburg asuhan Jesse Marsch tampil mengesankan di fase grup musim lalu dan mencetak 16 gol dalam 5 pertandingan sebelum kalah 0-2 dari Liverpool pada matchday 6. Namun penampilan mereka dalam tiga pertandingan UCL musim ini, termasuk dua kualifikasi meninggalkan banyak celah bagi Atletico untuk mengeksploitasi.

Singkatnya, Austria sangat suka berpetualang, tetapi dapat dibatalkan oleh unit pertahanan yang kokoh seperti Madrid. Jadi pilihan utama saya, yang menurut saya opsi aman di sini adalah kemenangan kandang. Dan saya punya banyak alasan untuk percaya bahwa mereka akan melakukan ini dengan clean sheet.

Satu-satunya tim yang mencetak gol melawan Atletico Madrid dalam 7 pertandingan Liga Champions adalah Juventus, dengan hasil imbang 2-2 pada September 2019. Sementara itu, mereka memenangkan 6 pertandingan tersisa tanpa kebobolan.

Sekarang, Luis Suarez adalah pilihan saya untuk pencetak gol kapan saja. Pemain Uruguay itu telah mencetak 4 gol dalam 5 penampilan di semua kompetisi untuk Rojiblancos musim ini. Dia diharapkan untuk memulai di sini dan memimpin lini serang bersama Jaoa Felix dengan absennya Diego Costa yang cedera.

Panduan bentuk Atletico Madrid di La Liga: W-D-D-W-W

Panduan bentuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria: W-W-W-W-W

Prediksi Atletico Madrid vs Salzburg 28 Oktober 2020

Berita Tim Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone tidak akan dapat meminta jasa striker veteran Diego Costa serta bek kanan Kroasia Sime Vrsaljko, yang keduanya cedera. Gelandang kunci Saul Niguez tetap diragukan tampil untuk pertandingan ini.

Cedera: Diego Costa, Sime Vrsaljko

Diragukan: Saul Niguez

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, Red Bull Salzburg tidak akan diperkuat mantan gelandang Paris Saint-Germain Antoine Bernede, yang cedera. Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jesse Marsch tampaknya akan membuat hampir seluruh skuadnya fit dan tersedia untuk dipilih.

Cedera: Antoine Bernede

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Atletico Madrid memiliki awal yang baik untuk kampanye liga dan tetap tak terkalahkan di La Liga. Namun, mereka dihancurkan 4-0 oleh Bayern Munich di pertandingan grup pertama mereka, dan akan membutuhkan performa yang kuat melawan Red Bull Salzburg untuk memastikan bahwa mereka tidak berada dalam posisi genting.

Red Bull Salzburg, di sisi lain, telah membuat keributan selama setahun terakhir, dengan Takumi Minamino dan Erling Braut Haaland alasan utama untuk itu. Kedua penyerang telah pergi ke Liverpool dan Borussia Dortmund masing-masing, dan seperti Patson Daka, Sekou Koita dan Dominik Szoboszlai, raksasa Austria telah menemukan tanaman baru anak-anak muda bertalenta yang ditakdirkan untuk menjadi yang teratas.

Red Bull Salzburg tidak boleh diremehkan. Sisi berbakat dengan manajer yang baik, mereka lebih dari mampu menciptakan masalah.

Prediksi terakurat: Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg 2-1.

Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg Predicted XI

Atletico Madrid Predicted XI (4-4-2): Jan Oblak, Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi, Angel Correa, Koke, Hector Herrera, Thomas Lemar, Luis Suarez, Joao Felix

Red Bull Salzburg Predicted XI (4-4-2): Cican Stankovic, Albert Vallci, Andre Ramalho, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Enock Mwepu, Masaya Okugawa, Zlatko Junuzovic, Dominik Szoboszlai, Sekou Koita, Patson Daka

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here