Sepakbola.id, Prediksi Getafe vs Real Betis 30 September 2020  Getafe vs Real Betis dalam ajang La Liga Spanyol pada Rabu 30 September 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Coliseum Alfonso Perez (Getafe).

Laga yang ketat ada di kartu ketika Getafe vs Real Betis di Coliseum Alfonso Perez Selasa ini waktu Spanyol setelah kedua belah pihak memulai kampanye mereka dengan catatan positif.

Getafe tidak terkalahkan dengan pertandingan terakhir mereka berakhir tanpa gol diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 melawan Osasuna.

José Bordalás akan tertarik untuk meniru kesuksesan timnya musim lalu, terutama di kandang di mana mereka berakhir dengan rekor 8 kemenangan, 6 seri dan 5 kekalahan.

Prediksi Getafe vs Real Betis 30 September 2020

Real Betis mengalami musim 19/20 yang menghebohkan, tetapi tim tampaknya telah stabil di bawah Manuel Pellegrini. Tim ini bangkit setelah kekalahan 2-3 dari Real Madrid, tetapi kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan melawan Alaves dan Valladolid membuat mereka percaya diri.

Head to head Getafe vs Real Betis

Tujuh pertandingan terakhir La Liga h2h di Coliseum Alfonso Perez menampilkan pemenang, Getafe dengan 5 dan Betis dengan 2.

Namun, kedua tim belum pernah mencetak gol dalam 5 pertandingan terakhir di lapangan ini. Juga permainan yang sama melihat di bawah 2,5 gol.

Prediksi Getafe vs Real Betis

Ini sulit untuk dikatakan karena kedua tim menunjukkan janji di awal musim baru.

Juga, dilihat dari susunan taktis kedua manajer, ini akan menjadi pertarungan yang dimenangkan di lini tengah.

Oleh karena itu, gol akan menjadi prioritas dalam pertandingan tengah pekan La Liga Spanyol hari Selasa ini antara Getafe dan Real Betis.

Berita Tim Getafe vs Real Betis

Filip Manojlovic tetap absen untuk Getafe karena cedera punggung, tetapi tim ibu kota sebaliknya dalam kondisi yang baik, tidak menderita cedera apa pun melawan Alaves.

Angel dan Enes Unal sama-sama opsi untuk pergantian di sepertiga akhir lapangan, meskipun tampaknya Jaime Mata akan kembali bergabung dengan Cucho Hernandez di ujung serangan.

Nemanja Maksimovic dan Mauro Arambarri, sementara itu, harus terus bermain di tengah lapangan.

Betis akan kembali tanpa jasa Dani Martin, Victor Camarasa dan Francis Guerrero karena cedera, sementara Andres Guardado kembali diharapkan absen untuk raksasa Seville.

Juga harus ada perubahan di bek kanan karena Emerson diskors karena kartu merah yang dia dapatkan pada menit ke-67 pertandingan hari Sabtu dengan tim Zinedine Zidane, dengan Martin Montoya kemungkinan akan masuk.

Betis juga tanpa kiper nomor satu mereka Claudio Bravo melawan Madrid, tetapi kedatangan musim panas dari Manchester City harus kembali di bawah mistar untuk yang satu ini, sementara Borja Iglesias kemungkinan akan menggantikan Antonio Sanabria sebagai penyerang tengah.

Prediksi Getafe vs Real Betis

Tidak ada banyak hal antara kedua tim ini dalam hal kualitas, dan mereka bermain imbang 1-1 dalam pertandingan musim lalu di Seville. Tidak ada manajer yang akan terlalu kecewa dengan bagian dari poin di sini, dan kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah di Estadio Coliseum Alfonso Perez.

Prediksi bola malam ini  antara Getafe vs Real Betis adalah 1-1.

Prediksi susunan pemain Getafe vs Real Betis

Getafe possible starting lineup:
Soria; Suarez, Dakonam, Etxeita, Olivera; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Hernandez, Mata

Real Betis possible starting lineup:
Bravo; Montoya, Mandi, Bartra, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Canales, Fekir, Joaquin; Iglesias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here