Prediksi Bola Sassuolo vs Verona 13 Maret 2021

0
1754

Sepakbola.id, Prediksi Bola Sassuolo vs Verona 13 Maret 2021Sassuolo vs Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 13 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion MAPEI – Citta del Tricolore, Reggio nell’Emilia.

Sassuolo akan menjamu Verona pada pertandingan pertama dari jadwal Serie A hari Sabtu di Stadion MAPEI – Citta del Tricolore.

Kedua tim akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 0-2. I Neroverdi dengan kecewa jatuh di Udinese, sementara I Gialloblu kalah dalam pertandingan kandang dari Milan yang sedang tidak dalam performa terbaiknya. Dengan demikian, Verona mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan.

Tim yang dipimpin oleh Ivan Juric menghancurkan Benevento 0-3 di jalan setelah menahan juara bertahan Juventus yang bermotivasi tinggi untuk bermain imbang 1-1 di kandang sendiri.

Kekalahan dari I Rossoneri memang memengaruhi kepercayaan diri para pemain, namun laga melawan Sassuolo merupakan kesempatan yang sempurna bagi mereka untuk merebutnya kembali akhir pekan ini.

Sassuolo vs Verona Head-to-head

Sassuolo memimpin pertandingan head to head dengan dua kemenangan menjelang pertemuan ke-20 melawan I Gialloblu.

I Neroverdi meraih kemenangan 0-2 ketika mereka bertemu Verona di pertandingan terbalik di paruh pertama musim ini.

Sassuolo memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir dengan I GIalloblu tanpa kebobolan satu gol pun dalam kemenangan ini.

Prediksi Sassuolo vs Verona

Verona belum cukup menikmati performa terbaiknya dalam pertandingan tandang dalam beberapa bulan terakhir. Sebelum kemenangan yang disebutkan di Benevento, I Gialloblu mencatatkan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan tandang di liga.

Di sisi lain, rival mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkan di Reggio nell’Emilia. Sassuolo seri tiga dari empat pertandingan kandang terakhir di liga.

Hasil pertandingan ini sama sekali tidak akan mempengaruhi klasemen Serie A.

Berita Tim Sassuolo vs Hellas Verona

Mantan pemain Liga Premier Jeremie Boga, pernah dari Chelsea, dan Vlad Chiriches (mantan Tottenham) diperkirakan akan kembali dari masalah paha akhir pekan ini, untuk memperkuat opsi Roberto De Zerbi untuk Sassuolo.

Namun, gelandang Mehdi Bourabia mungkin akan absen sekali lagi, jadi Manuel Locatelli harus bergabung dengan Pedro Obiang atau Maxime Lopez di ruang mesin tim tuan rumah setelah percobaan yang gagal dengan Kaan Ayhan dalam peran yang lebih maju.

Verona memiliki kekhawatiran terhadap bek Kevin Ruegg, yang masih belum pulih dari keseleo pergelangan kaki, sementara Nikola Kalinic (paha), Marco Benassi (betis), Ebrima Colley (lutut) dan Ronaldo Vieira (paha) semuanya absen karena cedera otot.

Gelandang tangguh Miguel Veloso akan sekali lagi bersaing dengan Ivan Ilic yang lebih muda untuk menjadi starter bersama Adrien Tameze di tengah lini tengah Gialloblu dan Kevin Lasagna memimpin lini depan saat Kalinic terus absen.

Prediksi Sassuolo vs Hellas Verona

Dua tim yang sangat berimbang – dipisahkan oleh hanya satu tempat dan dua poin di klasemen – siap untuk bermain imbang dengan skor rendah di Emilia.

Mengingat ketidakmampuan Sassuolo untuk menjaga clean sheet dan ketahanan pertahanan Verona, ada peluang yang adil bahwa tuan rumah akan kembali dihukum karena gagal menjaga pintu belakang tertutup, karena mereka terus menekan sesuai dengan master plan De Zerbi.

Prediksi bola Sassuolo vs Hellas Verona 1-1.

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs Hellas Verona

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Muldur, Ferrari, Chiriches, Rogerio; Locatelli, Lopez; Berardi, Djuricic, Traore; Caputo

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Ceccherini, Gunter, Magnani; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna