Sepakbola.id , Prediksi Elche vs Valencia 24 Oktober 2020Elche vs Valencia dalam ajang La Liga Spanyol pada Sabtu 24 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Estadio Manuel Martínez Valero (Elche).

Pertandingan pembukaan Elche di La Liga musim ini ternyata tidak seperti yang mereka harapkan. Tetapi tuan rumah belajar dari kekalahan 0-3 di kandang bahwa mereka tidak terkalahkan untuk tiga pertandingan berikutnya.

Tim promosi akan bermain di belakang dua kemenangan tandang dan sekali imbang di kandang, menyusul kemenangan 0-2 di tandang melawan Alaves di musim terakhir.

Valencia belum mampu mempertahankan posisinya di liga sejauh musim ini. Mereka turun ke posisi ke-13 dari posisi ke-10 musim lalu dalam tabel, berkat tiga kekalahan dalam lima bentrokan.

The Bats hanya memiliki satu kemenangan dalam kampanye sampai sekarang dan akan berkunjung setelah kekalahan 2-1 di laga tandang melawan Villarreal terakhir kali dalam jadwal.

Prediksi Elche vs Valencia 24 Oktober 2020

Head-to-head Elche vs Valencia (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari empat kemenangan secara keseluruhan.

Tidak ada bentrokan mereka yang berakhir imbang sejak 2013.

Pertandingan terakhir mereka terjadi pada 2015, yang memberi kemenangan tandang 0-4 untuk Bats.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan.

The Bats tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir sejak 2014.

Prediksi Elche vs Valencia

Sudah lama sejak kedua tim bertemu di La Liga atau pertandingan besar lainnya. Sejak pertemuan terakhir mereka berlangsung pada 2015, jeda lima tahun akan mempengaruhi dinamika kedua belah pihak. Menjadi tim promosi ke La Liga, Elche tidak akan dirayakan sebagai favorit dalam pertandingan tersebut.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan juga didukung oleh rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini dalam kampanye musim ini hingga sekarang. Selain itu, tim tamu telah melalui masa sulit dengan dua kekalahan beruntun dalam jadwal mereka sebelum bertandang ke Elche.

Elche lebih memegang kendali saat bermain jauh dari rumah. Anehnya, selain tanpa kemenangan di kandang dalam empat upaya terakhir, tuan rumah juga tidak mencetak gol dalam periode yang sama. Ini termasuk kekalahan dan hasil imbang dalam dua pertandingan La Liga musim ini di kandang mereka.

Valencia hanya mencatat satu kemenangan dari lima belas pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar dalam jadwal. Namun, kemenangan tunggal itu adalah satu-satunya kemenangan mereka di liga musim ini sampai sekarang. Karenanya, peluang kelelawar juga masih hidup di dalam game.

Prediksi terakurat Elche vs Valencia 1-1.

Prediksi susunan pemain Elche vs Valencia

Elche possible starting lineup:
Badia; Barragan, Verdu, Calvo; Josan, Guti, Marcone, Fidel; Morente, Milla, Sanchez

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Correia, Gabriel, Diakhaby, Gaya; Cheryshev, Wass, Soler, Guedes; Gameiro, Gomez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here