Prediksi Bola Marseille vs Brest 13 Maret 2021

0
1701

Sepakbola.id, Prediksi Bola Marseille vs Brest 13 Maret 2021Marseille vs Brest dalam lanjutan Prancis РLigue 1 pada Sabtu, 13 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 16:00 WIB dari Stade Vélodrome.

Phocaeans ditempatkan di urutan keenam dalam tabel, tepat di luar zona Eropa. Mereka membutuhkan surplus dua poin untuk mencapai posisi kelima, yang saat ini dimiliki Lens. Perhatikan bahwa yang pertama juga memiliki keunggulan satu poin atas Metz yang berada di urutan ketujuh.

Sejak Metz dan Lens saling berhadapan akhir pekan ini, ini adalah kesempatan bagi pasukan Jorge Sampaoli untuk meningkatkan posisi mereka di divisi teratas.

Sementara itu, Pirates telah menjadi salah satu yang terlemah di kasta atas Prancis. Mereka kebobolan banyak gol, dan kehilangan poin dengan sangat cepat. Juga, di jalan mereka telah gagal selama kampanye ini.

Selain itu, Phocaeans juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan terutama di venue ini.

Kemungkinan besar, berharap Marseille lebih unggul akhir pekan ini di Stade Velodrome.

Marseille vs Brest: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan 2-3 bagi pasukan Sampaoli.

Mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun.

Mereka telah mencetak total empat gol dari empat pertandingan ini.

Sejak 1989, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% kecuali satu hasil imbang.

Prediksi Marseille vs Brest

The Phocaeans mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Rennes. Sementara itu, Pirates menang 3-1 di kandang melawan Dijon.

Selanjutnya, pasukan Sampaoli tidak terkalahkan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam delapan dari sebelas penampilan mereka sebelumnya di venue ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Mereka juga mengalami kekalahan sembilan pertandingan di jalan, dan mereka memiliki total hanya dua kemenangan tandang sepanjang musim ini.

Selain itu, Phocaeans juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan telah mencetak banyak gol dalam prosesnya.

Berita Tim Marseille vs Brest

Gelandang Marseille Pape Gueye diskors untuk pertandingan ini, tetapi Sampaoli bahkan tidak memasukkan pemain berusia 22 tahun itu ke dalam skuad untuk pertandingan perdananya, sementara Cuisance berharap untuk memulai pertandingan ini setelah gol kemenangannya melawan Rennes.

Jordan Amavi terus berjuang dengan cedera – seperti yang telah dia lakukan sepanjang musim – tetapi tempat Yuto Nagatomo di sebelah kiri mungkin berada di bawah ancaman terlepas saat Luis Henrique keluar dari bangku cadangan untuk assist sundulan Cuisance di tengah pekan.

Dengan pertandingan hari Sabtu yang merupakan pertandingan kandang terakhir Marseille sebelum jeda internasional, Sampaoli mungkin tergoda untuk tetap menggunakan XI yang sama dari kemenangan hari Rabu, kecuali kemungkinan masuknya Cuisance.

Brest terus bertahan tanpa Denys Bain yang absen dalam jangka panjang, sementara sesama bek Christophe Herelle kembali ke lapangan latihan tetapi tampaknya tidak akan fit untuk pertemuan ini.

Tamu juga tanpa pencetak gol terbanyak Franck Honorat, yang tidak berperan dalam kekalahan piala karena masalah pangkal paha dan merupakan keraguan besar untuk hari Sabtu.

Honorat membanggakan delapan gol untuk kampanye – satu lebih dari Steve Mounie, yang akan mengincar penarikan kembali – sementara Gautier Larsonneur, Romain Perraud, Brendan Chardonnet, Paul Lasne dan Jean Lucas semuanya harus kembali ke starting XI juga.

Prediksi Marseille vs Brest

Marseille memiliki sedikit waktu untuk pulih dari kemenangan berjuang keras mereka atas Rennes, tetapi kepercayaan diri Olimpians akan meroket setelah awal yang positif untuk pemerintahan Sampaoli. Brest bukanlah kekuatan yang harus diperhitungkan saat tandang, dan absennya Honorat yang diharapkan merupakan pukulan besar bagi tim Dall’Oglio, jadi kami berharap Sampaoli memulai kehidupan di Orange Velodrome dengan kemenangan beruntun.

Prediksi bola Marseille vs Brest 2-1.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Brest

Marseille possible starting lineup:

Mandanda; Gonzalez, Balerdi, Caleta-Car; Kamara; Lirola, Cuisance, Thauvin, Nagatomo; Payet, Milik

Brest possible starting lineup:

Larsonneur; Faussurier, Chardonnet, Brassier, Perraud; Lasne, Belkebla, Lucas; Faivre, Mounie, Cardona