Jangan Keburu Comeback Dulu Marquez, Kesehatanmu Lebih Penting

0
336

MotoGP | Sepakbola.id – Carlos Checa, Mantan Rider MotoGP memberikan komentar soal Cedera yang tengah dialami Marc Marquez dari Repsol Honda. Dia mengatakan bahwa kondisi Marquez yang semakin rumit ini karena dia terburu – buru untuk balik balapan lagi. Padahal, Marquez diketahui tak berada dalam kondisi yang baik. Ia baru saja menjalani operasi saat memaksakan diri menjalani balapan di MotoGP Andalusia 2020.

Aksinya kala itu untuk turun di sesi kualifikasi MotoGP Andalusia 2020 dilakukan hanya selang tiga hari setelah operasi pada lengan kanannya. Meski akhirnya batal balapan, aksi nekat dan gegabahnya itu pun telah berujung pada cedera yang tak membaik sampai saat ini.

Marquez bahkan total sudah menjalani tiga operasi pada lengan kanannya. Teranyar, operasi dilakukan di salah satu rumah sakit di Madrid, Spanyol, pada awal bulan ini.

Alih-alih membaik, kabar yang beredar menyebutkan bahwa ada potensi Marc Marquez menjalani operasi lagi. Dengan kondisi ini, keberadaannya di MotoGP 2021 pun masih menjadi tanda tanya besar sampai saat ini.

Melihat hal tersebut, Checa pun menyayangkan sikap tergesa-gesa Marquez untuk comeback usai operasi. Jika bisa lebih bersabar, nasib Marquez mungkin akan berbeda saat ini.

Kini, Checa sendiri hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pembalap berjuluk The Baby Alien itu. Ia berharap Marquez bisa segera kembali menjalani balapan lagi di MotoGP.

“Dalam kasus Marc Marquez, segalanya menjadi rumit karena dia tergesa-gesa untuk kembali,” ujar Checa, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (30/12/2020).

“Saya berharap dia bisa kembali secepatnya ke pentas MotoGP,” tukasnya.

Begini Cerita Rossi Sampai Mau Gabung Dengan Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here