Prediksi LASK vs Tottenham Hotspur 4 Desember 2020

0
160
Tottenham

Sepakbola.id, Prediksi LASK vs Tottenham Hotspur 4 Desember 2020LASK vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Stadion Linzer, Linz.

Tampaknya bentrokan antara LASK Linz dan Tottenham Hotspur akan menentukan tim mana yang akan maju ke babak playoff bersama Antwerp. Spurs memiliki sembilan poin di akun mereka, sementara Austria memiliki enam. Namun, jika skuad dari Linz membuat kesal dan mengalahkan tim Mourinho, mereka akan unggul.

Pengunjung memasuki pertandingan ini setelah memainkan derby kota yang melelahkan melawan Chelsea akhir pekan lalu. Tottenham masih menjadi pemimpin klasemen EPL dengan 21 poin dari 10 pertandingan. Bisakah mereka tetap tampil di dua bidang? Bandar judi telah memberi label Spurs sebagai favorit besar di sini, dengan harga 1,66 untuk memenangkan pertandingan.

LASK vs Tottenham Head-to-head

Tidak ada masalah bagi Tottenham melawan LASK di London. Bentrokan pertama terjadi pada akhir Oktober, dan Spurs menang dengan meyakinkan 3-0. Gol dicetak oleh Lucas Moura, Son Heung Min dan Andrade (gol bunuh diri).

LASK menghadapi tim Inggris sebanyak tiga kali sejauh ini dan kalah dalam setiap pertemuan dengan selisih gol total 1-10.

Tottenham memiliki lima pertemuan melawan klub Austria, setelah menang empat kali sementara satu pertandingan berakhir tanpa pemenang.

Prediksi LASK vs Tottenham

Skuad dari Linz adalah lawan yang layak untuk Salzburg di musim Bundesliga sebelumnya, semuanya sampai wabah ketika pertandingan dihentikan. Mereka juga bermain bagus di Liga Europa, melaju ke babak playoff dan dihancurkan oleh Manchester United.

Hasil di kancah domestik sejauh ini solid – 20 poin dari sembilan pertandingan, tempat ke-2 di tabel dan selisih gol +13. Kekalahan kandang minggu lalu dari Antwerp benar-benar mengejutkan dan itu merusak begitu banyak rencana untuk pelatih Dominik Thalhammer.

Menariknya, Tottenham juga kalah dari tim Belgia. Mereka menang dalam tiga pertandingan lainnya melawan Ludogorets (2x) dan LASK.

Berita Tim LASK Linz vs Tottenham Hotspur

Gelandang LASK James Holland kembali untuk pertemuan ini setelah kehilangan kekalahan dari Antwerp karena skorsing, tetapi setelah bermain selama 90 menit penuh pada akhir pekan, pemain Australia itu mungkin diistirahatkan di sini.

Sementara pemain Belanda baru saja kembali dari larangan, Gernot Trauner menerima kartu merah langsung dalam kekalahan pekan lalu dan tidak akan tersedia untuk kunjungan Spurs.

Tottenham

Andrade harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Trauner di pertahanan tiga orang LASK, dengan Petar Filipovic akan absen setelah dia menderita cedera pinggul saat melawan Antwerp.

Sementara itu, Tottenham telah mengonfirmasi bahwa Toby Alderweireld masih absen karena cedera pangkal paha yang dideritanya dalam kemenangan atas Manchester City, yang membuat kembalinya Japhet Tanganga menjadi lebih tepat waktu.

Matt Doherty juga telah pulih sepenuhnya dari virus korona, dan sementara pemain internasional Republik Irlandia itu absen melawan Chelsea, ia bisa kembali bermain pada hari Kamis.

Mourinho diperkirakan akan merotasi empat penyerang dengan memasukkan Carlos Vinicius, Lucas dan Gareth Bale, sementara Dele Alli dan Giovani Lo Celso kemungkinan akan bertarung untuk memulai dalam peran nomor 10.

Prediksi LASK Linz vs Tottenham Hotspur

Tottenham, dan Mourinho khususnya, akan bertekad untuk mengamankan tempat mereka di babak berikutnya sebelum mereka menyambut pemimpin saat ini Antwerp ke London Utara minggu depan. LASK akan dipaksa melakukan beberapa perubahan di pertahanan dan kuartet penyerang Spurs yakin akan memanfaatkan peluang mereka, jadi kami tidak dapat melihat hasil lain selain kemenangan yang nyaman untuk pemuncak klasemen Liga Premier di Linzer Stadion.

Prediksi terakurat LASK Linz vs Tottenham Hotspur 0-2.

Prediksi susunan pemain LASK Linz vs Tottenham Hotspur

LASK Linz possible starting lineup:
Schlager; Andrade, Wiesinger, Cheberko; Ranftl, Madsen, Michorl, Renner; Gruber, Karamoko, Eggestein

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Winks, Hojbjerg; Bale, Alli, Lucas Moura; Vinicius

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here