Sepakbola.id , Prediksi Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich 28 Oktober 2020Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich dalam ajang Liga Champions UEFA 2020/21 dimana Kick-off pukul 01:55 WIB pada Rabu 28 Oktober 2020 dari RZD Arena (Moskow).

Bayern Munich melakukan perjalanan ke Rusia untuk menghadapi Lokomotiv Moscow setelah menang telak 4-0 atas Atletico Madrid di Allianz Arena pada matchday 1.

The Bavarians sekarang telah meraih 12 kemenangan Liga Champions secara beruntun dan tidak mengherankan untuk mengetahui bahwa mereka dijagokan untuk menang di RZD Arena.

Bayern mendukung kemenangan tengah pekan mereka dengan kemenangan dominan 5-0 lainnya di Eintracht Frankfurt.

Lokomotiv Moscow memulai kampanye Liga Champions mereka di Salzburg dan kembali dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan yang mereka posting sebagai tim underdog besar.

Bagaimanapun, mereka mengalami akhir pekan yang mengecewakan setelah kekalahan 1-2 di kandang dari tim pemuncak klasemen Rotor Volgograd.

Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich Head-to-head

Satu-satunya pertemuan head-to-head antara Lokomotiv Moscow dan Bayern Munich terjadi di Piala UEFA musim 1995/96. Mereka mengantongi kemenangan mengejutkan 1-0 di Munich hanya untuk menginspirasi Bayern untuk menghancurkan keunggulan dengan kemenangan 5-0 di leg kedua.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich 28 Oktober 2020

Secara keseluruhan, Loco bertemu klub-klub Jerman pada 10 kesempatan di berbagai turnamen UEFA, tetapi berhasil menang hanya dua kali dan kalah 8 sisanya. Cukup aneh, mereka kalah di semua 5 pertandingan kandang selama periode tersebut.

Bayern di sisi lain memiliki rekor kuat melawan tim Rusia. Sebanyak 11 kemenangan dan 6 imbang diperoleh dari 20 pertemuan sebelumnya sementara kalah di 3. Di tanah Rusia, rekor mereka adalah 5 kemenangan, 3 seri & 2 kekalahan dari 10 pertandingan.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich

Sejak awal musim baru, Bayern mencatatkan lebih dari 2,5 gol di semua pertandingan, yaitu Bundesliga + DFB Pokal dan Liga Champions. Sementara lebih dari 3,5 gol terlihat di semua kecuali satu.

Dan ini adalah tim yang mencetak 22 gol dari 5 pertandingan Bundesliga musim ini dan 4 melawan tim dengan pertahanan anti peluru seperti Atletico Madrid.

Panduan form Lokomotiv Moscow: L-D-W-W-W

Panduan form Bayern Munich: W-W-W-W-W

Berita tim Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich

Lokomotiv Moskow

Lokomotiv Moscow memiliki beberapa masalah cedera saat ini dan tidak akan dapat memanfaatkan jasa Boris Rotenberg, Dmitri Barinov, Mikhail Lysov, dan Vladislav Ignatjev dalam pertandingan ini. Sisi Rusia harus menjadi yang terbaik untuk memiliki peluang dalam permainan ini.

Cedera: Boris Rotenberg, Dmitri Barinov, Mikhail Lysov, Vladislav Ignatjev

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Bayern Munich

Bayern Munich harus bermain tanpa Alphonso Davies dan Armindo Sieb melawan Lokomotiv Moscow pekan ini. Serge Gnabry dinyatakan positif mengidap virus corona dan juga tidak tersedia untuk game ini.

Cedera: Alphonso Davies, Armindo Sieb, Serge Gnabry

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich

Bayern Munich membongkar tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone minggu lalu dan berada di posisi yang tepat untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Robert Lewandowski berada dalam kondisi terbaiknya yang mematikan selama akhir pekan dan ingin membuka akun pencetak golnya di Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Lokomotiv Moscow bisa menjadi tim yang sulit untuk dihancurkan tetapi tim Bavaria itu memiliki banyak pencetak gol yang terbukti saat ini. Bayern Munich adalah salah satu tim terbaik di dunia dan memegang kendali dalam game ini.

Prediksi terakurat: Lokomotiv Moscow 0-2 Bayern Munich

Lokomotiv Moscow vs Bayern Munich Predicted XI

Lokomotiv Moscow Predicted XI (4-4-2): Guilherme Marinato; Maciej Rybus, Murilo Cerqueira, Vedran Corluka, Dmitri Zhivoglyadov; Aleksei Miranchuk, Grzegorz Krychowiak, Daniil Kulikov, Rifat Zhemaletdinov; Eder, Fyodor Smolov

Bayern Munich Predicted XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Lucas Hernandez, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Corentin Tolisso, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here