Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham 31 Desember 2020

0
566
Tottenham

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham 31 Desember 2020Tottenham Hotspur vs Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Kamis 31 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 01.00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur, London.

Tottenham Hotspur adalah pemimpin klasemen di Liga Premier untuk waktu yang sangat singkat. Skuat Mourinho mulai berkinerja buruk setelah kemenangan kandang melawan Arsenal pada awal Desember.

Sejak saat itu Spurs mengalami dua kali seri dan dua kekalahan, yang menyebabkan mereka terpeleset ke posisi ke-5. Belum ada yang hilang tentu saja, karena ada banyak waktu untuk comeback. Laga terakhir pada tahun 2020 Tottenham akan dimainkan di kandang melawan tim underdog Fulham FC.

Tottenham vs Fulham Head-to-head

Tottenham Hotspur menang melawan Fulham FC dalam lima pertemuan head to head terakhir, mencetak 13 gol dan kebobolan empat gol.

Statistik sepanjang masa juga mendukung Spurs dengan 32 kemenangan dibandingkan dengan sembilan kekalahan.

Enam dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua lawan ini telah berakhir dengan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Tottenham vs Fulham

Meskipun mereka telah mencetak gol tercepat musim ini melawan Wolves pada hari Minggu, Spurs masih hanya meraih satu poin di Molineux. Rekor tanpa kemenangan sekarang berlangsung selama empat pertandingan Liga Premier.

Situasi di ruang ganti juga tidak ideal. Bukan rahasia besar bahwa Jose Mourinho menjalin hubungan buruk dengan Delle Alli, yang jarang mendapat kesempatan di starting roster saat ini.

Harry Kane hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir EPL, berada dalam kondisi yang sangat dipertanyakan belakangan ini. Son Heung-Min masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan sebelas gol.

Spurs mengalami hasil yang buruk di London musim ini di venue ini – rekor saat ini adalah tiga kemenangan, dua seri dan dua kekalahan. Kami tidak ragu mereka akan kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Fulham adalah salah satu tim tamu terlemah di liga dan satu-satunya pertanyaan di sini adalah apakah Cottagers bisa menemukan cara untuk mencetak gol Tottenham setidaknya sekali.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham 31 Desember 2020

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Fulham

Gareth Bale mengalami cedera lain dalam kemenangan perempat final Piala EFL pekan lalu atas Stoke City dan kemudian absen imbang melawan Wolves pada akhir pekan.

Satu-satunya cedera atau skorsing yang dikonfirmasi Tottenham yang absen adalah Giovani Lo Celso, yang tidak akan berperan dalam sisa pertandingan tahun baru dan meriah.

Mengingat hasil yang mengecewakan dari Wolves dan perputaran cepat dalam pertandingan, Mourinho diharapkan untuk membuat perubahan pada lineup awalnya.

Itu berpotensi berarti perubahan formasi dan Liga Premier yang jarang dimulai untuk pemain seperti Dele Alli dan Joe Rodon.

Adapun Fulham, mereka tanpa Kenny Tete dan Terence Kongolo, meski Mario Lemina kembali setelah tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induk Southampton.

Kembalinya Lemina bisa berarti Harrison Reed keluar, sementara Aleksandar Mitrovic adalah salah satu dari mereka yang mendorong penarikan kembali ke samping.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham

Tottenham berisiko tersingkir dari gambar gelar jika rekor tanpa kemenangan mereka berlangsung lebih lama.

Sebuah pertemuan kandang dengan tim Fulham di zona degradasi mungkin saja menjadi pertandingan yang sempurna untuk pasukan Mourinho, bahkan jika tim tamu sudah empat kali tanpa kekalahan.

Tottenham telah menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 11 pertandingan terakhir mereka dalam satu tahun kalender, dan kita dapat melihat mereka menambahkan kemenangan lain pada penghitungan itu pada hari Rabu.

Prediksi terakurat  Tottenham Hotspur vs Fulham 2-0.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Fulham

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bergwijn, Alli, Son; Kane

Fulham possible starting lineup:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Lemina, Anguissa, Loftus-Cheek, Robinson; Lookman, Mitrovic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here