Prediksi Bola Everton vs Burnley 14 Maret 2021

0
1665
Everton

Sepakbola.id, Prediksi Bola Everton vs Burnley 14 Maret 2021Everton vs Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 14 Maret 2021 Dimulai pada pukul 00:30 WIB dari Goodison Park (Everton)

Everton akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini pada akhir pekan, tetapi klaim itu harus datang dengan tanda asterix. Alasannya adalah bahwa Everton belum bagus di kandang musim ini dan itu adalah penampilan tandang mereka yang berarti mereka datang ke pertandingan ini di tempat keenam.

Everton memang memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka tetapi itu melawan Southampton dan itu hanya berakhir 1-0. Tetapi klub hanya memenangkan 5 pertandingan dari 13 pertandingan sejauh ini dan akan menjadi yang ke-14 di liga berdasarkan penampilan kandang saja.

Kembali ke akhir pekan lalu Everton masih mengejar impian bermain di Liga Champions. Mereka 4 poin di belakang Chelsea yang berada di urutan ke-4 tetapi mereka memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan atas mereka, jadi liga di sana sangat ketat.

Burnley berada di urutan ke-15 dan dengan 30 poin mereka hanya berjarak 4 poin dari tiga terbawah. Tim asuhan Sean Dyche masih bisa turun dan performa mereka masuk ke game ini tidak bagus dengan tidak ada kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka meskipun 4 dari game tersebut berakhir seri.

Jauh dari rumah, Burnley memiliki rekor ke-3 hingga terburuk di Liga Premier dan telah memenangkan 12 poin dari 39 yang tersedia.

Everton vs Burnley: Head to Head

Musim lalu Everton memenangkan pertandingan ini 1-0.

Di awal musim, klub bermain imbang 1-1.

Dari enam pertemuan terakhir yang berlangsung di Everton, Burnley hanya menang sekali.

Empat pertemuan terakhir di liga antara kedua belah pihak berakhir di bawah 2,5 gol.

Everton vs Burnley: Prediksi

Everton harus memenangkan pertandingan ini dan itu harus menjadi kemenangan langsung tetapi tentu saja klub telah mengecewakan diri mereka sendiri dalam beberapa kesempatan di kandang.

Kami juga mendukung Dominic Calvert-Lewin untuk mencetak gol. Striker tersebut belakangan ini tampil buruk, tetapi terkadang itu bisa menjadi pertanda baik karena biasanya hanya masalah waktu sebelum mereka mencapai langkahnya.

Perlu dicatat bahwa Calvert-Lewin telah mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhirnya vs Burnley. Everton telah meledak panas dan dingin di rumah tetapi mereka memiliki tim untuk mendapatkan kemenangan yang solid di akhir pekan.

Berita Tim Everton vs Burnley

Kuartet Everton Yerry Mina, Fabian Delph, Abdoulaye Doucoure dan Jean-Philippe Gbamin semuanya tidak tersedia karena cedera, sementara ada juga keraguan atas James Rodriguez dan Robin Olsen.

Ancelotti mungkin memutuskan untuk kembali ke pertahanan empat orang setelah menggunakan Alex Iwobi sebagai bek sayap kanan melawan Chelsea akhir pekan lalu. Akibatnya, gelandang Tom Davies bisa masuk ke lineup awal untuk menggantikan pemain Nigeria itu dengan Mason Holgate atau Seamus Coleman mengisi di bek kanan.

Richarlison telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi, dan pemain Brasil itu diharapkan bisa bermain bersama Calvert-Lewin sekali lagi di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Burnley, mereka tidak akan diperkuat striker Ashley Barnes, yang mencetak gol kemenangan terakhir kali The Clarets bermain di Merseyside, mengalahkan Liverpool di Anfield pada Januari.

Charlie Taylor dan Jack Cork sama-sama ragu dan akan dinilai sebelum kickoff, tetapi pertandingan mungkin datang terlalu cepat bagi Cork khususnya untuk pulih dari cedera hamstring yang ketat.

Johann Berg Gudmundsson, Robbie Brady dan Matej Vydra semuanya pulih dari cedera untuk berperan dalam hasil imbang Burnley dengan Arsenal akhir pekan lalu, dengan pemain sayap Islandia kemungkinan besar akan tampil di starting XI Dyche akhir pekan ini.

Prediki Everton vs Burnley

Eerton telah menunjukkan empat kredensial teratas mereka dalam beberapa pekan terakhir, tetapi bentuk kandang tim harus meningkat jika mereka ingin tetap berhubungan dengan tim-tim yang saat ini berada di atas mereka.

Burnley telah menunjukkan ketangguhan mereka dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Leicester dan Arsenal dan berharap akan menimbulkan masalah bagi tuan rumah sekali lagi akhir pekan ini, seperti yang mereka lakukan pada pertandingan sebelumnya tiga bulan lalu.

Namun, kami berharap The Toffees melanjutkan pencarian Liga Champions mereka dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Prediki bola Everton vs Burnley 2-0.

Prediki susunan pemain Everton vs Burnley

Everton possible starting lineup:

Pickford; Holgate, Godfrey, Keane, Digne; Davies, Allan, Gomes; Sigurdsson; Calvert-Lewin, Richarlison

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Rodriguez, Wood