Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Wolfsberger 25 Februari 2021

0
911
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Wolfsberger 25 Februari 2021Tottenham Hotspur vs Wolfsberger dalam babak 32 besar leg kedua Liga Europa UEFA pada Kamis 25 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur, London.

Tottenham lolos ke babak 16 besar Liga Eropa UEFA setelah mencetak empat gol melewati Wolfsberger di leg pertama pertandingan R32 enam hari lalu di Austria.

Pertandingan terbalik, yang dijadwalkan pada Rabu malam di Stadion Tottenham Hotspur, dengan demikian hanya akan menjadi formalitas karena tidak mungkin Austria bisa kembali ke pertandingan tersebut dan mengantongi empat gol di ibukota Inggris.

Jose Mourinho dengan demikian diharapkan untuk mengistirahatkan bintang utamanya karena jadwal yang padat.

Spurs semakin memperumit posisi mereka dalam pertempuran untuk finis empat besar di Liga Premier setelah kekalahan 2-1 akhir pekan dari West Ham United. Sebagai konsekuensinya, mereka turun ke posisi 9 di klasemen liga domestik.

Spurs tertinggal sembilan poin dari posisi keempat dan sangat membutuhkan kemenangan atas Burnley dan Fulham.

Tottenham vs Wolfsberger Head-to-head

Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head kedua antara kedua tim.

Tottenham mengukuhkan perbedaan kualitas dengan mencetak tiga gol awal pekan lalu di Austria.

Spurs meraih kemenangan 1-4 pada akhirnya berkat gol dari Son Heung-Min, Gareth Bale, Lucas Moura, dan Carlos Vinicius.

Prediksi Tottenham vs Wolfsberger

Wolfsberger bangkit dari kekalahan yang disebutkan dengan mengalahkan Sturm Graz 1-2 di laga tandang pada akhir pekan. Mereka masuk ke lima besar di tangga Bundesliga Austria setelah kemenangan liga berturut-turut.

Namun, bahkan manajer mereka Ferdinand Feldhofer sangat menyadari bahwa Tottenham setidaknya dua kelas di atas sekarang dan akan menarik untuk melihat apakah dia juga akan memberikan istirahat kepada pemain utamanya dengan pertandingan liga melawan Rheindorf Altach dalam pikiran.

Carlos Vinicius pasti akan memimpin lini depan Spurs di sini. Harry Kane dan Heung-Min Son kemungkinan besar akan diistirahatkan. Vinicus menggantikan Son pada paruh waktu leg pertama di tanah Austria dan berhasil mencetak gol di akhir pertandingan.

Kami mengharapkan dia untuk mengantongi setidaknya satu dalam pertandingan ulang juga dan penyerang Brasil itu mencetak gol kapan saja di sini.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Giovani Lo Celso dan Serge Aurier adalah pemain cedera Tottenham yang absen untuk pertandingan ini, meskipun Joe Rodon juga tidak akan berperan karena dia tidak terdaftar dalam skuad Eropa Tottenham.

Son memulai dan mencetak gol di leg pertama tetapi pasti tidak akan mengambil risiko di sini, sementara pemain seperti Harry Kane, Pierre-Emile Hojbjerg dan Tanguy Ndombele juga akan diberi istirahat.

Vinicius akan kembali ke lineup awal setelah masuk sebagai pemain pengganti pekan lalu – tidak ada pemain Spurs yang mencetak lebih banyak gol Liga Europa musim ini daripada pemain Brasil itu, yang telah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya.

Mourinho juga memiliki keputusan yang harus diambil sebagai bek tengah, di mana Japhet Tanganga mungkin diminta mengisi untuk memberi Davinson Sanchez dan Eric Dier libur malam.

Adapun tim tamu, Eliel Peretz telah absen dan Sven Sprangler sedang dirawat karena cedera.

Namun, Mario Leitgeb – yang memulai lima dari enam pertandingan grup Wolfsberger – kembali bersaing setelah absen pada leg pertama.

Dario Vizinger mencetak gol dalam kemenangan liga 2-1 hari Minggu di Sturm Graz dan harus memimpin garis depan di London Utara pada hari Rabu.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Tidak sejak antara Agustus 2013 dan Februari 2014 Spurs memenangkan lima pertandingan kandang langsung di Eropa, meskipun mereka difavoritkan untuk meraihnya pada hari Rabu melawan klub kecil Austria Wolfsberger.

Tuan rumah mungkin telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka terjadi lebih jauh, tetapi mereka mereda untuk meraih kemenangan di leg pertama pekan lalu dan harus melakukan hal yang sama di Tottenham Hotspur Stadium.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Wolfsberger 2-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Hart; Doherty, Alderweireld, Tanganga, Davies; Sissoko, Winks; Bale, Alli, Lucas; Vinicius

Wolfsberger possible starting lineup:

Kofler; Novak, Baumgartner, Lochoshvili, Scherzer; Taferner, Liendl, Leitgeb, Wernitznig; Vizinger, Joveljic