Prediksi Sivasspor vs Villarreal 4 Desember 2020

0
160
Villarreal

Sepakbola.id, Prediksi Sivasspor vs Villarreal 4 Desember 2020Sivasspor vs Villarreal dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Yeni Sivas 4 Eylul Stadyumu.

Villarreal adalah salah satu paket kejutan paling menyenangkan tidak hanya di La Liga, tapi di seluruh Eropa musim ini.

Kapal Selam Kuning telah tampil bagus di semua lini, duduk di posisi ke-3 di klasemen domestik, sementara hanya membutuhkan satu poin lagi dari sisa dua pertandingan di Liga Europa untuk mengamankan babak playoff

Peluang pertama untuk menyelesaikan gol itu dijadwalkan pada Kamis malam di Turki di mana mereka akan menghadapi Sivasspor.

Sisi Turki sangat membutuhkan tiga poin untuk mengejar ketinggalan dengan Maccabi Tel Aviv di posisi ke-2, tetapi penampilan terbaru mereka tidak terlihat menjanjikan.

Akankah Unai Emery mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk pertandingan akhir pekan melawan Elche?

Sivasspor vs Villarreal Head-to-head

Duel head to head pertama antara tim-tim ini sangat seru, dimainkan di Spanyol. Villarreal memenangkannya 5-3 FT. Paco Alcacer menjadi pahlawan dengan dua gol telat, mengamankan tiga poin bagi tuan rumah.

Kapal Selam Kuning menghadapi klub-klub Turki di kancah Eropa tujuh kali sejauh ini. Skor mereka adalah tiga kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan. Rata-rata jumlah gol yang terlihat di game tersebut hampir 4,00 per duel!

Prediksi Sivasspor vs Villarreal

Sivasspor saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan enam poin. Itu diperoleh dalam dua pertandingan melawan Qarabag, mengalahkan juara Azerbaijan 3-2 dan 2-0.

Tim tidak punya pilihan lain selain mencari tiga poin melawan Villarreal jika mereka menginginkan tembakan untuk babak playoff. Situasi di Super Lig Turki tidak berjalan dengan baik.

Sivasspor saat ini menempati posisi ke-16 setelah mengumpulkan hanya sembilan poin dari delapan duel. Enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi berakhir dengan lebih dari 2,5 gol atau BTTS, jadi semua ini akan berhasil dengan baik untuk pasar gol.

Villarreal telah merebut dua poin besar dalam duel melawan Real Madrid dan Real Sociedad, mempertahankan posisi ke-3 di Spanyol. Emery mungkin akan banyak mencampurkan susunan pemain, karena dia hanya membutuhkan satu poin lagi untuk maju

Berita Tim Sivasspor vs Villarreal

Calimbay diperkirakan akan menyerahkan penarikan kembali kepada Kayode, yang baru mulai menggantikan Qarabag minggu lalu.

Isaac Cofie juga dapat kembali ke Sivasspor XI, berpotensi dengan mengorbankan Robin Yalcin.

Sisi Villarreal akan menyerupai yang dimulai melawan Maccabi, menghasilkan awal lebih lanjut untuk Juan Foyth dan Ramiro Funes Mori di belakang.

Carlos Bacca mengalami cedera saat melawan Sociedad pada akhir pekan, yang berarti Gerard Moreno bisa digunakan dalam serangan.

Prediksi Sivasspor vs Villarreal

Sementara pertandingan terbalik menghasilkan delapan gol, para pendukung akan mengharapkan pertandingan yang lebih tegang pada Kamis malam. Namun, Villarreal memiliki kualitas yang lebih baik di semua area lapangan, dan kami merasa tim tamu akan berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi terakurat Sivasspor vs Villarreal 1-2.

Prediksi susunan pemain Sivasspor vs Villarreal

Sivasspor possible starting lineup:
Samassa; Goiano, Appindangoye, Osmanpasa, Ciftci; Cofie, Claudemir; Gradel, Kone, Ninga; Kayode

Villarreal possible starting lineup:
Rulli; Pena, Foyth, Mori, Pedraza; Trigueros, Coquelin; Chukwueze, Baena, Kubo; Moreno

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here