Prediksi Bola Atalanta vs Real Madrid 25 Februari 2021

0
462
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Bola Atalanta vs Real Madrid 25 Februari 2021Atalanta vs Real Madrid dalam babak 16 besar leg pertama Liga Champions UEFA pada Kamis 25 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Gewiss.

Los Blancos sudah keluar dari Copa del Rey, dan La Liga sepertinya berada di genggaman Atletico. Ironisnya, persaingan terberat itu tampaknya menjadi harapan terakhir anak buah Zinedine Zidane terhindar dari musim tanpa trofi.

Namun, mereka memiliki sejarah yang kaya dalam turnamen bergengsi ini, dan seolah-olah situasi menuntutnya, tim perlahan-lahan menemukan bentuk mereka kembali tepat ketika sistem gugur dimulai.

Mereka sudah memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan grup mereka setelah awal yang buruk, dan itu juga melawan beberapa lawan yang tangguh.

Sementara itu, La Dea sekali lagi menargetkan serangan jauh ke babak sistem gugur UCL, dan mencetak gol untuk bersenang-senang. Mereka juga di rumah, dan pasti akan menargetkan pertahanan gemetar dari raksasa Spanyol.

Atalanta vs Real Madrid: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini saling mengunci untuk pertama kalinya.

Pasukan Gian Piero Gasperini memiliki rekor kemenangan 100% melawan pasukan Spanyol lainnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih di semua pertandingan ini.

Pasukan Zidane sedang dalam kemenangan 11 pertandingan melawan tim Serie A.

Prediksi Atalanta vs Real Madrid

Los Blancos sedang dalam empat kemenangan pertandingan, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka juga hanya kalah dua kali dalam 17 pertandingan sebelumnya, dan hanya kalah tiga kali sejak Maret 2020.

Mereka juga tim paling sukses dalam sejarah UCL, sementara lawan mereka biasanya adalah pesaing Liga Europa dari Serie A.

Selain itu, pasukan Zidane juga memiliki rekor h2h yang fenomenal melawan rival Italia dalam beberapa tahun terakhir.

Namun akhir-akhir ini, los blancos mengalami beberapa masalah dengan pertahanan mereka. Mereka memiliki total tiga clean sheet dari delapan pertandingan sebelumnya, dan total hanya empat di antaranya di jalan dalam empat belas pertandingan tandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mencetak tiga gol atau lebih dalam sembilan dari sebelas penampilan mereka di kandang.

Berita Tim Atalanta BC vs Real Madrid

Satu-satunya pemain Atalanta yang absen karena cedera pada menit tersebut adalah bek sayap kanan Hans Hateboer, dan wakilnya Joakim Maehle mengabaikan masalah kebugaran sebelumnya untuk bermain 90 menit melawan Napoli.

Dua dari tiga bek Gasperini di Cristian Romero dan Berat Djimsiti berjalan di atas tali dengan dua kartu kuning masing-masing, jadi Jose Luis Palomino siap dipanggil jika manajer tuan rumah tidak mengambil risiko salah satu pemain dilarang untuk leg kedua.

La Dea memiliki banyak talenta di lini tengah mereka dan Gasperini memiliki panggilan besar ketika datang ke siapa yang akan bermain di belakang Zapata dan Muriel, tetapi Josip Ilicic bisa mendapatkan anggukan di depan Matteo Pessina.

Sebaliknya, ruang kesehatan Real Madrid sedang dalam kapasitas penuh saat ini, dan tim tamu mendapat pukulan lebih jauh menjelang pertandingan ini dengan Karim Benzema – pencetak gol terbanyak kelima Liga Champions – dipastikan absen karena cedera.

Pemain Prancis itu bergabung dengan pemain seperti Eden Hazard, Rodrygo, Sergio Ramos, Marcelo, Eder Militao, Daniel Carvajal dan Federico Valverde di ruang perawatan, sementara Casemiro tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing.

Dengan hanya 12 pemain senior yang diakui dalam skuad untuk perjalanan ke Italia, XI Zidane memilih dirinya sendiri untuk leg pertama.

Prediksi Atalanta BC vs Real Madrid

Real Madrid yang memiliki kekuatan penuh akan mampu membuat leg pertama menjadi pertarungan yang benar-benar menggiurkan, tetapi pertahanan Los Blancos yang hancur pasti akan berjuang untuk menahan kontingen serangan yang merajalela Atalanta. Barisan belakang tuan rumah tidak bisa ditembus dengan cara apa pun, tetapi pasukan Gasperini akan mencium bau darah dan kami berharap mereka berbaris menuju kemenangan bersejarah atas lawan mereka sebelum mereka bertandang ke Madrid untuk leg kedua bulan depan.

Prediksi bola Atalanta BC vs Real Madrid 3-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Real Madrid

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Djimsiti, Palomino; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic; Zapata, Muriel

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Diaz, Vinicius Jr