Prediksi Arsenal vs Rapid Wien 4 Desember 2020

0
95

Sepakbola.id, Prediksi Arsenal vs Rapid Wien 4 Desember 2020Arsenal vs Rapid Wien dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Emirates (London).

Dengan empat kemenangan beruntun di tabel grup musim ini, Arsenal telah memastikan tempat mereka ke playoff di fixture EL. Pertemuan EL mereka sebelumnya sedang dalam perjalanan, dan mereka mengalahkan Molde dengan skor 0-3 di papan dalam kampanye.

Setelah memulai dengan kekalahan ganda di grup, Rapid Wien menurunkan harapan mereka. Namun, dengan dua kemenangan beruntun di pertandingan EL, tim tamu kembali ke grup. Mereka akan bertandang setelah menang 1-3 di tandang melawan Dundalk di pertandingan EL sebelumnya.

Pertemuan Arsenal vs Rapid Wien (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-2 untuk The Gunners.

Tuan rumah telah memenangkan kedua pertandingan mereka dengan klub lain dari negara lawan.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan klub Inggris lainnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Wien dengan klub Liga Premier lainnya.

Prediksi Arsenal vs Rapid Wien

Dengan kinerja keseluruhan dan kekuatan skuad mereka, Arsenal semakin dekat untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan Liga Europa pada Kamis. Tuan rumah akan bermain di kandang sendiri setelah kalah dari Wolves pada pertandingan sebelumnya dalam jadwal mereka di Liga Premier.

The Gunners menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan kemenangan beruntun mereka di grup juga mendukung kemenangan kandang secara penuh. Selain itu, kemenangan Rapid Wien baru-baru ini terjadi saat melawan Dundalk saja. Jadi, tip Arsenal untuk menang mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para penumpang.

Pertandingan ini akan menjadi urusan dengan skor tertinggi di Emirates pada Kamis malam. Dalam pertandingan terbalik mereka, tim digabungkan untuk menghasilkan tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Berita Tim Arsenal vs Rapid Vienna

Arsenal telah mengonfirmasi berita serius bahwa cedera Thomas Partey lebih buruk dari yang diperkirakan, dan kedatangan musim panas kemungkinan akan tetap ada di meja perawatan hingga 2021.

Luiz bermain selama 30 menit lagi dengan darah merembes melalui perbannya melawan Wolves – sebuah langkah yang banyak dikritik – dan bek Brasil itu diperkirakan tidak akan turun pada hari Kamis.

Arsenal Enggan Melepas Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes ke AC Milan

Nicolas Pepe harus memulai yang satu ini di tengah skorsing domestiknya, sementara Reiss Nelson – yang dikeluarkan untuk Willian pada akhir pekan terlepas dari penampilannya yang mengesankan di Molde – diharapkan mendapatkan anggukan di sayap yang berlawanan.

Perjuangan Aubameyang di depan gawang terus berlanjut melawan Wolves – meskipun mendapati dirinya dalam peran sentral yang lebih akrab – dan pemain berusia 31 tahun itu akan memberi jalan bagi Alexandre Lacazette atau Eddie Nketiah di sini.

Mengenai tim tamu hari Kamis, duo lini tengah Dejan Petrovic dan Dejan Ljubicic diperkirakan akan segera kembali beraksi, tetapi perjalanan ke Arsenal akan datang terlalu cepat bagi kedua pemain tersebut.

Perubahan besar tidak mungkin terjadi, tetapi Fountas tampil dari bangku cadangan di derby Wina dan akan memimpikan gol kedua melawan The Gunners minggu ini, jadi dia harus memulai yang ini.

Prediksi Arsenal vs Rapid Vienna

Arsenal membutuhkan suntikan kepercayaan diri yang serius sebelum mereka mempersiapkan derby London Utara melawan pemimpin Liga Premier Tottenham Hotspur, dan kunjungan ke Wina memberi The Gunners kesempatan sempurna untuk memperbaiki kesalahan di akhir pekan. Gooners pasti tidak akan terlalu cepat jika Arsenal tampil di atas seperti yang diharapkan, dan Wina akan berusaha untuk menyakiti pasukan Arteta – dengan bos Arsenal tentu saja seorang pria di bawah tekanan sekarang – tetapi ini seharusnya menjadi kemenangan rutin untuk tim London Utara.

Prediksi terakurat Arsenal vs Rapid Vienna 3-1.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Rapid Vienna

Arsenal possible starting lineup:
Runarsson; Cedric, Mustafi, Holding, Maitland-Niles; Xhaka, Elneny; Pepe, Smith Rowe, Nelson; Lacazette

Rapid Vienna possible starting lineup:
Gartler; Stojkovic, Hofmann, Barac, Ullmann; Grahovac, Knasmullner; Schick, Demir, Fountas; Kara

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here