Sepakbola.id , Prediksi PSG vs Saint Etienne 25 Juli 2020 PSG vs Saint Etienne,  Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne kembali beraksi pada Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB 25 Juli 2020 untuk perebutan juara final Piala Prancis 2020.

Kedua tim belum memainkan pertandingan kompetitif sejak minggu kedua Maret, ketika sepak bola di negara itu ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Preview PSG vs Saint Etienne

Ketika kampanye Ligue 1 terhenti secara tiba-tiba dan akhirnya berakhir awal tahun ini, itu juga mengakibatkan kesimpulan bahwa Coupe de France ditunda sebagai akibat dari krisis global yang sedang berlangsung.

Namun, PSG vs Saint-Etienne sekarang menemukan diri mereka menggunakan final piala domestik sebagai langkah lain menuju kembali ke normalitas.

 

Tentu, kedua tim akan ingin muncul sebagai pemenang di Stade De France, terutama Saint-Etienne yang memiliki kesempatan untuk lolos ke Liga Eropa setelah hanya finis di posisi ke-16 di kasta atas Prancis.

Namun demikian, kesempatan untuk bermain 90 menit aksi kompetitif ketika mayoritas saingan mereka harus menunggu sampai 22 Agustus akan mewakili semacam jeda dari sedikit fokus pada saat terkunci.

Prediksi PSG vs Saint Etienne 25 Juli 2020

PSG bisa dibilang memiliki rute yang lebih mudah ke final, dengan Lyon mewakili satu-satunya lawan mereka yang mengakhiri kampanye Ligue 1 terbaru di 10 besar.

Saint-Etienne datang melalui pertikaian dengan Monaco pada awal babak 16, sebelum mereka berhasil melewati Rennes yang berada di tempat ketiga di semi-final.

Dalam persiapan untuk kontes ini, PSG telah memainkan dua pertandingan persahabatan, menyusul pembongkaran Le Havre 9-0 dengan keberhasilan 4-0 atas Celtic.

Tujuan dibagikan di sekitar tim, dengan Kylian Mbappe dan Neymar menyumbang hanya dengan lima dari 13 serangan yang terjaring selama laga ganda itu.

Meskipun Saint-Etienne telah mencatat tiga kemenangan meyakinkan atas Rumilly Vallieres, Nice dan Sporting Charleroi, itu akan menjadi enam hari sejak pertandingan terakhir mereka dimulai pada Jumat malam.

Form Paris Saint-Germain: DLWWWW

form Saint-Etienne: WLDLWD

PSG mencetak empat gol di masing-masing dari empat pertandingan Ligue 1 mereka sebelum penutupan dan dalam dua pertandingan persahabatan sejak itu

St Etienne telah kebobolan empat gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan PSG

Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan kompetitif PSG terakhir

Berita tim PSG vs St Etienne

Bos PSG Thomas Tuchel tidak mungkin membuat perubahan besar pada tim yang dimulai melawan Celtic awal pekan ini.

Thiago Silva diharapkan untuk memimpin di pertahanan, meskipun ada kemungkinan pergi sebelum akhir bulan, tetapi Layvin Kurzawa kemungkinan akan menggantikan Mitchel Bakker di bek kiri.

Neymar dan Mbappe harus bermitra dengan Mauro Icardi dalam tiga penyerang, dengan Angel Di Maria menawarkan dukungan dari lini tengah.

Saint-Etienne tanpa William Saliba, yang telah kembali ke klub induk Arsenal setelah dipinjam selama satu musim.

Timothee Kolodziejczak bisa bergerak ke pusat pertahanan, dengan Gabriel Silva pindah di sebelah kiri.

Prediksi PSG vs Saint Etienne

PSG vs Saint Etienne, PSG memiliki rekor hebat melawan St Etienne, setelah mencetak setidaknya empat gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka. Mereka bertemu di Piala Liga pada Januari, dengan PSG meraih kemenangan 6-1. Itu melanjutkan bentuk piala mereka yang luar biasa musim ini, setelah lolos ke final setelah menang 5-1 melawan Lyon di semifinal dan menang 6-1 atas Dijon di delapan besar. Kami mengharapkan kemenangan skor tinggi yang sama untuk favorit di final.

St Eitenne memiliki tahun 2020 yang buruk, yang diperparah oleh fakta bahwa pemain tengah William Saliba telah kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya berakhir. Mengingat bahwa pertahanan mereka sekarang lebih lemah, kami sepenuhnya berharap PSG untuk mencetak gol dalam kemenangan satu sisi. Namun, mengingat bahwa PSG telah melihat skor kedua tim dalam tujuh dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka, kami menggunakan lebih dari 3,5 gol sebagai prediksi pertama kami dan kemenangan 4-1 sebagai skor yang tepat kami ambil.

Prediksi terakurat antara PSG vs Saint Etienne adalah 4-1.

Prakiraan susunan pemain PSG vs St Etienne

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Kehrer, Marquinhos, Silva, Kurzawa; Paredes, Gueye, Di Maria; Mbappe, Icardi, Neymar

Saint-Etienne possible starting lineup:
Moulin; Debuchy, Fofana, Kolodziejczak, Silva; Aholou, M’Vila, Camara; Boudebouz, Diony, Khazri

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here