Prediksi Granada vs PSV Eindhoven 4 Desember 2020

0
233

Sepakbola.id, Prediksi Granada vs PSV Eindhoven 4 Desember 2020 Granada vs PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Estadio Nuevo Los Carmenes.

Kami dengan cepat mendekati akhir babak grup Liga Eropa UEFA dan situasi di braket E sangat menarik.

Granada membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan playoff dan tempat pertama mungkin, sementara PSV dan PAOK sedang berjuang untuk tempat kedua.

Saat ini, tim Belanda unggul satu poin, tetapi mereka mengalami hari tandang yang berat di Spanyol Kamis malam ini.

Tuan rumah pasti ingin menyelesaikan pekerjaan dan mengalihkan fokus ke La Liga secepat mungkin.

PSV dalam performa yang solid belakangan ini, hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Pertemuan Granada vs PSV Eindhoven

Kami telah menyaksikan kebangkitan dalam pertandingan head to head pertama antara tim-tim ini yang dimainkan di Eindhoven.

Tuan rumah unggul pada paruh waktu, tetapi Granada mengambil ketiga poin berkat gol yang dicetak oleh Molina dan Machis.

Granada tidak pernah menghadapi tim Belanda lain dalam sejarah selain PSV.

PSV memiliki rekor buruk melawan tim Spanyol sejauh ini – empat kemenangan, 12 seri, dan 15 kekalahan.

Prediksi Granada vs PSV Eindhoven

Awal musim baru cukup solid untuk Granada, tetapi November tidak membawa apa-apa selain kekalahan bagi tim ini. Mereka dikalahkan oleh Real Sociedad, Celta Vigo dan Real Valladolid, mencetak dua gol dan kebobolan delapan gol.

Kemenangan UEL pekan lalu melawan Omonia Nicosia nyaris tidak diraih. Secara keseluruhan, Granada sedang mengalami krisis dan kami sangat meragukan mereka bisa mengalahkan PSV.

PSV telah pulih di Eredivisie, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir dan naik ke posisi ketiga. Donyell Malen adalah pencetak gol terbaik di semua kompetisi. Dia mengantongi tiga gol untuk PSV di Liga Europa sejauh ini.

Berita Tim Granada vs PSV Eindhoven

Granada memiliki beberapa masalah cedera menjelang pertandingan ini, dengan pemain seperti Kenedy, Victor Diaz dan Neyder Lozano diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Kamis.

Ramon Azeez juga ragu, meninggalkan Martinez dengan pilihan terbatas karena mereka merencanakan matchday lima kompetisi.

Namun, Suarez diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di starting XI, dengan penyerang itu mencetak gol dalam kekalahan liga mereka sebelumnya melawan Celta Vigo.

PSV juga berjuang dengan sejumlah cedera, dengan Mohammed Ihattaren dan Ryan Thomas akan absen pada pertandingan mendatang.

Maximiliano Romero juga masih ragu karena sang penyerang terus menderita masalah lutut.

Prediksi Granada vs PSV Eindhoven

Pertandingan ini diharapkan menjadi pertemuan yang ketat antara kedua belah pihak, dengan Granada dan PSV kemungkinan besar akan menurunkan tim-tim kuat. Meskipun PSV dalam performa yang lebih baik baru-baru ini, Granada seharusnya memiliki sedikit keunggulan atas lawan mereka, setelah mengalahkan mereka pada pertandingan sebelumnya di Eindhoven.

Prediksi terakurat Granada vs PSV Eindhoven 2-1.

Prediksi susunan pemain Granada vs PSV Eindhoven

Granada possible starting lineup:
Silva; Vallejo, N Perez, Duarte, Neva; Gonalons; Soro, Milla, Herrera, Suarez; Soldado

PSV Eindhoven possible starting lineup:
Mvogo; Dumfries, Teze, Boscagli, Max; Gotze, Sangare, Rosario, Gakpo; Zahavi, Malen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here