Sepakbola.Id, Prediksi Serbia vs Skotlandia 13 November 2020Serbia vs Skotlandia Play-Off Euro 2020 yang genting hari Jumat dini hari WIB, 13 November 2020 di Stadion Rajko Mitic. Bisakah Skotlandia yang sedang dalam performa mengakhiri penantian 22 tahun mereka untuk lolos ke turnamen besar ketika mereka menghadapi Serbia di Beograd?

Skotlandia tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan internasional terakhir mereka, menang enam kali.

Serbia membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Norwegia di babak terakhir dan tidak pernah memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka dalam waktu 90 menit (D4, L2).

Serbia mendapat hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, sementara Skotlandia menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Skotlandia siap Berdiri Teguh di Beograd

Skotlandia yang sedang dalam performa belum pernah merasakan kekalahan selama lebih dari setahun sekarang dan Tentara Tartan diperkirakan akan memainkan Play-Off Euro 2020 penting hari Kamis melawan Serbia di Beograd.

Pasukan Steve Clarke menghadapi tugas yang tidak mudah di Stadion Rajko Mitic minggu ini karena mereka ingin lolos ke turnamen besar pertama mereka sejak Piala Dunia 1998, tetapi mereka perlahan-lahan mendapatkan momentum dan kepercayaan diri sejak pemain berusia 57 tahun itu menggantikan Alex McLeish tahun lalu. .

Serangkaian delapan pertandingan tanpa kekalahan (M6, D2) sejak Oktober lalu telah membuat Skotlandia memuncaki Grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan menyingkirkan tim tangguh Israel di babak terakhir – urutan yang dibuat berdasarkan beberapa tampilan pertahanan yang bagus.

Skotlandia hanya kebobolan empat gol dan mempertahankan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Israel, Slovakia dan Republik Ceko.

Dengan Serbia tidak memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka dalam 90 menit dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang, kami pikir Tentara Tartan sangat berharga untuk melawan setidaknya memaksa perpanjangan waktu dalam pertandingan Kamis ini.

Berita Tim Serbia vs Skotlandia

Skotlandia akan tanpa Ryan Fraser dan Grant Hanley untuk perjalanan mereka ke Beograd setelah kedua pemain ditarik dari skuad karena cedera.

Absennya Fraser bisa berarti striker pasangan Ryan Christie Lyndon Dykes, yang telah mencetak dua gol dalam lima penampilan di level internasional.

Prediksi Serbia vs Skotlandia 13 November 2020

Kieran Tierney tersedia untuk pasukan Clarke sekali lagi dan kemungkinan akan bergabung dengan Scott McKenna dan Scott McTominay di tiga bek.

Gelandang John McGinn juga bersiap untuk pergi karena ia berusaha membangun kembali enam gol dan satu assist dalam empat penampilan kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Adapun Serbia, mereka sedang menunggu lampu hijau dari ofisial untuk kontingen Serie A mereka untuk mengambil bagian karena pembatasan virus corona.

Sergej Milinkovic-Savic, yang mencetak dua gol melawan Norwegia di babak terakhir, telah bergabung dengan rekan satu timnya dan karenanya harus bebas untuk memulai.

Rekan penyerang Aleksandar Mitrovic telah mencetak 10 gol di kualifikasi Euro – hanya di belakang Harry Kane (12), Cristiano Ronaldo dan Eran Zahavi (masing-masing 11).

Milos Veljkovic dan Filip Djuricic pasti tidak akan berperan, bagaimanapun, dengan tes yang terakhir positif untuk virus corona.

Prediksi Serbia vs Skotlandia

Skotlandia memasuki permainan ini dalam bentuk yang lebih baik daripada Serbia namun masih dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan karena mereka berusaha mencapai final turnamen pertama mereka dalam 23 tahun.

Tuan rumah memiliki banyak kekuatan di barisan mereka, tidak terkecuali dalam bentuk Mitrovic dan Milinkovic-Savic, dan kita bisa melihat itu membuat semua perbedaan pada hari Kamis.

Prediksi terakurat Serbia vs Skotlandia 2-1.

Prediksi susunan pemain Serbia vs Skotlandia

Serbia possible starting lineup:
Dmitrovic; Milenkovic, Pavlovic, Kolarov; Lazovic, Maksimovic, Gudelj, Ristic; Tadic, Milinkovic-Savic; Mitrovic

Scotland possible starting lineup:
Marshall; McTominay, McKenna, Tierney; O’Donnell, McGinn, Jack, McGregor, Robertson; Christie, Dykes

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here