Prediksi Bola Juventus vs Spezia 3 Maret 2021

0
455
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Bola Juventus vs Spezia 3 Maret 2021Juventus vs Spezia dalam pertandingan Liga Italia Serie A hari Rabu dini hari WIB, 3 Maret 2021 di Turin. Juventus ingin menghidupkan kembali pertahanan gelar Serie A mereka ketika mereka menjamu Spezia.

Juventus telah memenangkan lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, semuanya dengan selisih lebih dari satu gol.

Spezia telah kalah tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Juventus menang dengan nol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Bentuk rumah Le Zebre sangat bagus

Juventus melihat pertahanan gelar Serie A mereka yang memudar mengambil pukulan lain pada hari Sabtu ketika mereka gagal mengalahkan Verona di laga tandang, meninggalkan mereka dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, mereka seharusnya memiliki sedikit masalah untuk memperbaikinya ketika mereka menjamu Spezia pada hari Selasa.

Tim tamu telah menikmati momen-momen indah di musim Serie A pertama mereka, tetapi mereka telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan secara teratur bangkit melawan tim-tim top di divisi tersebut.

Hal ini terutama terjadi pada laga tandang, di mana mereka kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan kebobolan total 12 gol melawan Roma, Napoli, Sassuolo dan Fiorentina.

Juventus, sementara itu, telah memenangkan lima pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan telah mencetak 14 gol dalam prosesnya. Tiga clean sheet menyertai tiga kemenangan terakhir mereka dan mereka telah menang dengan setidaknya selisih dua gol dalam kelima kemenangan terakhir ini, membuat taruhan handicap Juventus -1 terlihat sangat bagus.

Pertandingan kandang terakhir I Bianconeri adalah kemenangan 3-0 atas Crotone dan, mengingat masalah pertahanan Spezia dan kekalahan 3-0 mereka baru-baru ini di Fiorentina, mendukung skor yang sama lagi adalah opsi sebagai prediksi skor kami yang benar.

Berita Tim Juventus vs Spezia

Paulo Dybala yang dilanda cedera tetap absen untuk tuan rumah karena masalah ligamen lutut yang sedang berlangsung, setelah terbang ke Barcelona untuk mengunjungi spesialis pekan lalu. Absennya sang penyerang hanyalah puncak gunung es bagi Juventus, karena keadaan darurat pertahanan Andrea Pirlo terus berlanjut.

Pemain andalan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Juan Cuadrado diperkirakan akan absen lagi karena cedera, meskipun bek sayap Danilo kembali dari skorsing dan harus menggantikan Federico Bernardeschi di lineup, karena Pirlo kembali ke pertahanan empat orang setelah menurunkan trio terakhir kali keluar.

Meski kekurangan gol, Dejan Kulusevski harus terus mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan, karena Dybala belum akan kembali untuk beberapa waktu dan Alvaro Morata masih menderita akibat penyakit usus. Sementara itu, Aaron Ramsey berada di bawah tekanan dari Weston McKennie untuk mempertahankan posisinya di lini tengah, dengan mantan pemain Barcelona Arthur tetap diragukan.

Pelatih tamu Vincenzo Italiano menyambut pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola kembali melawan Parma, setelah lebih dari sebulan absen, jadi penyerang yang kuat harus diatur untuk mendapatkan kembali tempat awalnya, dengan ‘false nine’ Kevin Agudelo membuka jalan atau mungkin beralih ke mengapit.

Tommaso Pobega akan bersaing dengan petahana saat ini Nahuel Estevez untuk salah satu dari tiga slot lini tengah Spezia – jika pemain pinjaman Milan itu dapat kembali bugar tepat waktu – meskipun Riccardo Marchizza, Juan Ramos dan Federico Mattiello yang semuanya absen pada akhir pekan diperkirakan belum kembali.

Prediksi Juventus vs Spezia

Tamu yang berani mungkin memiliki rekam jejak yang bagus melawan klub yang lebih besar musim ini, tetapi pendekatan progresif mereka kemungkinan besar akan terhenti saat melawan Juventus, karena tim tuan rumah secara khusus tidak dapat disangkal di lapangan Turin.

Dengan Aaron Ramsey terlambat memberikan kontribusi jitu dan Federico Chiesa terus menawarkan secercah harapan, beberapa pemain pendukung juara dapat melangkah untuk mengangkat beban kecil dari bahu lebar Cristiano Ronaldo.

Prediksi bola Juventus vs Spezia 3-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Spezia

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, Demiral, de Ligt, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Ramsey; Kulusevski, Ronaldo

Spezia possible starting lineup:

Provedel; Vignali, Terzi, Erlic, Bastoni; Estevez, Ricci, Maggiore; Agudelo, Nzola, Gyasi