Sepakbola.id , Prediksi Reims vs Lille 30 Agustus 2020 –  Reims vs Lille dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu 30 Agustus 2020 di Stade Auguste-Delaune II. Reims vs Lille sama-sama mencari kemenangan pertama mereka di musim baru Ligue 1 ketika mereka bentrok pada hari Minggu.

Reims hanya kalah dua dari 14 pertandingan kandang Ligue 1 mereka musim lalu.

Hanya PSG dan Marseille yang kalah lebih sedikit dari Reims musim lalu.

Tujuh dari 15 pertandingan liga terakhir Reims berakhir imbang 1-1.

Reims memulai musim mereka dengan hasil imbang 2-2 di Monaco akhir pekan lalu, meskipun setelah unggul 2-0 lebih awal mereka akan merasa kecewa karena tidak mengambil tiga poin.

Prediksi Reims vs Lille 30 Agustus 2020

Namun demikian, tempat finis ke-6 musim lalu sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga dan hanya kalah tiga kali pada tahun 2020. Hanya PSG dan Marseille yang kalah lebih sedikit di pertandingan liga daripada mereka musim lalu, jadi perolehan poin lainnya pada hari Minggu sangat jauh.

Lille meraih posisi ke-4 dalam kampanye singkat Ligue 1 dan, seperti lawan mereka, juga memulai musim baru dengan hasil imbang akhir pekan lalu. Mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka dan sudah enam kali menang, meski Reims akan memberikan tantangan besar bagi tim tamu.

Reims telah mengatur diri mereka sendiri untuk menjadi sangat sulit dikalahkan, dan itu membuahkan hasil musim lalu. Mengingat fakta bahwa mereka hanya kalah dua dari 14 pertandingan liga kandang mereka musim lalu, mendukung kemenangan Reims atau kesempatan seri ganda terlihat bagus di sini.

Namun, kami mengharapkan hasil seri pada hari Minggu. Tidak ada tim yang bermain imbang lebih banyak dari Reims musim lalu dan tujuh dari 15 pertandingan liga terakhir mereka berakhir imbang 1-1, jadi itulah yang kami dukung untuk prediksi skor yang benar.

Prediksi malam ini Reims vs Lille adalah seri 1-1.

Reims possible starting lineup:
Rajkovic; Foket, Abdelhamid, Faes, Konan; Chavalerin, Cassama, Berisha; Dia, Toure, Cafaro

Lille possible starting lineup:
Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here