Prediksi Bola Rangers vs Antwerpen 26 Februari 2021

0
947

Sepakbola.id, Prediksi Bola Rangers vs Antwerpen 26 Februari 2021Rangers vs Antwerpen dalam pertandingan Liga Europa pada Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di Ibrox. Rangers akan mencari untuk mendapatkan keuntungan mereka ketika mereka menghadapi Antwerp di leg kedua babak 32 besar Liga Europa .

Rangers tidak terkalahkan di Ibrox musim ini, memenangkan 18 dari 19 pertandingan mereka.

Pasukan Steven Gerrard hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Antwerpen gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Rangers siap mendapatkan keuntungan rumah

Rangers memegang keunggulan 4-3 menuju leg kedua pertandingan Liga Europa ini dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan di Ibrox, karena mereka tidak terkalahkan di kandang musim ini, memenangkan 18 dari 19 pertandingan mereka di semua pertandingan.

Rekor kandang yang nyaris sempurna itu dibangun terutama di atas pertahanan yang kuat, karena Gers hanya kebobolan satu gol di enam pertandingan terakhir mereka di tempat mereka sendiri, sementara mereka hanya kebobolan dua kali sepanjang musim di Ibrox di Liga Utama Skotlandia.

Steven Gerrard juga melihat timnya kalah hanya satu dari 42 pertandingan kandang atau tandang mereka musim ini dan mereka saat ini dalam 14 pertandingan tak terkalahkan.

Sebaliknya, Antwerpen gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, yang termasuk kekalahan 4-3 minggu lalu dari Rangers.

Pasukan Franky Vercauteren juga gagal mencetak gol dalam pertandingan tandang Liga Europa terakhir mereka, yang juga terjadi di tanah Inggris melawan Tottenham pada bulan Desember.

Kami dapat melihat Rangers mengamankan hasil serupa pada hari Kamis dan kami memperkirakan kemenangan kandang.

Berita Tim Rangers vs Royal Antwerp

Satu kelemahan dari kemenangan Rangers pekan lalu adalah cedera yang dialami kapten James Tavernier dan Kemar Roofe, dengan kedua pemain tertatih-tatih sebelum turun minum.

Bek tengah Leon Balogun akan mengisi posisi bek kanan untuk Tavernier yang cedera, sementara Ryan Kent, yang memulai pertandingan melawan Antwerp di bangku cadangan, akan menggantikan Roofe.

Royal Antwerp mendapat dorongan besar menjelang lawatan ke Ibrox karena striker Didier Lamkel Ze dan Dieumerci Mbokani akan kembali ke samping pada Kamis.

Lamkel Ze sudah kembali dari skorsing, sementara Mbokani bisa tampil setelah lebih dari sebulan karena cedera betis.

Gelandang bertahan berpengalaman Faris Haroun juga akan kembali bermain, dengan kapten klub akan bermitra dengan Martin Hongla di lini tengah Vercauteren.

Antwerp akan tanpa bek Abdoulaye Seck karena ia diusir keluar di akhir pertandingan melawan Rangers, sementara kiper pilihan ketiga Ortwin De Wolf akan memulai karena baik Jean Butez (pergelangan kaki) dan Alireza Beiranvand – yang tertatih-tatih melawan Gers – keduanya mengesampingkan cedera.

Prediksi Rangers vs Royal Antwerp

Royal Antwerp membuktikan pekan lalu bahwa mereka tidak boleh diremehkan menjelang pertandingan hari Kamis dan dengan hingga tiga pemain kunci kembali fit, Belgia akan melakukan perjalanan ke Ibrox dengan yakin bahwa mereka dapat menyelamatkan kembali.

Namun, Rangers memiliki rekor kandang yang sempurna yang membuat banyak tim kesulitan untuk memecahkannya musim ini. Bahkan dengan hilangnya James Tavernier dan Kemar Roofe, Gers masih memiliki kualitas dan pengalaman yang cukup di pihak mereka untuk menyelesaikan pekerjaan dan maju ke babak 16 besar.

Prediksi bola Rangers vs Royal Antwerp 2-0.

Prediksi susunan pemain Rangers vs Royal Antwerp

Rangers possible starting lineup:

McGregor; Balogun, Goldson, Helander, Barisic; Kamara, Davies, Aribo; Hagi, Morelos, Kent

Royal Antwerp possible starting lineup:

De Wolf; de Laet, Gelin, Le Marchand; De Pauw, Hongla, Haroun, Lukaku; Gerkens, Refaelov; Lamkel Ze