Prediksi Real Sociedad vs Rijeka 4 Desember 2020

0
146

Sepakbola.id, Prediksi Real Sociedad vs Rijeka 4 Desember 2020Real Sociedad vs Rijeka dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 04 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Reale Arena, San Sebastian.

Real Sociedad secara mengejutkan duduk di puncak klasemen La Liga setelah sebelas putaran, dan mereka juga memiliki peluang yang layak di Liga Europa untuk mengamankan playoff dalam dua pertandingan terakhir. Pertandingan nomor satu dijadwalkan Kamis malam di San Sebastian melawan NK Rijeka, skuad terlemah di liga dan tim yang sejauh ini tidak memiliki poin. Tugas itu tampaknya mudah, setidaknya di atas kertas.

Sociedad telah mengumpulkan tujuh poin, setelah kalah hanya satu duel dari Napoli. Harga saat ini yang bisa Anda dapatkan untuk kemenangan kandang sangat rendah di 1,16, sementara peluang Rijeka untuk membuat kesal dan mengambil ketiga poin dari Reale Arena .

Pertemuan Real Sociedad vs Rijeka

Tim Kroasia menahan serangan Sociedad selama 90 menit dalam pertandingan head to head pertama di bulan Oktober, tetapi kebobolan satu gol di menit akhir. Jon Bautista mengamankan ketiga poin untuk tim Basque di Rijeka.

Selain itu, Rijeka menghadapi tim asal Spanyol dalam 11 kesempatan. Mereka menang hanya dalam dua kali, sementara kalah lima kali. Empat pertandingan berakhir tanpa pemenang. Selisih gol mereka adalah 10-12.

Prediksi Real Sociedad vs Rijeka

Skuad yang dipimpin oleh Imanol Alguacil terus memukau semua orang dengan penampilan di La Liga. Semua pesaing gelar lainnya kecuali Atletico Madrid kehilangan begitu banyak poin, jadi 24 dari 11 pertandingan sudah cukup bagi Sociedad untuk menempati posisi pertama. Selama akhir pekan lalu mereka menghadapi peringkat ke-3 Villarreal. Pertandingan itu berakhir tanpa pemenang 1-1 FT. Tim memiliki empat kemenangan dan dua kali seri dalam enam penampilan terakhir di seluruh kompetisi. Ancaman terbesar bagi bek Rijeka akan datang dari Mikel Oyarzabal. Striker Spanyol ini mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan La Liga.

Tim Kroasia akan bermain untuk kebanggaan di San Sebastian. Peluang untuk melihat mereka mengumpulkan setidaknya satu poin dalam dua pertandingan tersisa tidak terlalu bagus. NK Rijeka berada di urutan ke-5 di NHL domestik, hanya memenangkan 16 poin dari sembilan pertandingan.

Berita Tim Real Sociedad vs HNK Rijeka

Alguacil akan mengalami beberapa masalah cedera menjelang pertandingan Kamis malam, dengan Jon Guridi diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut bersama dengan absen jangka panjang Luca Sangalli dan Asier Illarramendi.

David Silva juga tidak mungkin kembali ke starting XI pada pertengahan pekan, setelah mantan pemain Manchester City itu mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 1-0 mereka melawan Cadiz bulan lalu.

Di sisi lain, Rozman tidak akan diperkuat pemain muda Milan Ristovski, dengan penyerang itu sedang dirawat karena cedera kaki.

Pelatih Slovenia diperkirakan akan memilih pertahanan lima orang sekali lagi, dengan Sandro Kulenovic kemungkinan akan menjadi starter di depan, setelah mencetak satu dari hanya dua gol mereka di Liga Europa musim ini.

Prediksi Real Sociedad vs HNK Rijeka

Sociedad seharusnya bisa mengamankan kemenangan nyaman di Reale Arena pada hari Kamis, dengan tim Spanyol berharap untuk kembali ke jalur kemenangan minggu ini. Sementara itu, mengingat performa tandang Rijeka yang buruk dalam kompetisi, sangat kecil kemungkinan tim tamu akan mampu mencetak satu gol melewati lawan mereka yang terbang tinggi.

Prediksi terakurat Real Sociedad vs HNK Rijeka 2-0.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs HNK Rijeka

Real Sociedad possible starting lineup:
Moya; Zaldua, Elustondo, Le Normand, Monreal; Zubimendi, Merino; Portu, Januzaj, Oyarzabal; Isak

HNK Rijeka possible starting lineup:
Nevistic; Tomecak, Escoval, Velkoski, Smolcic, Braut; Muric, Cerin, Loncar, Stefulj; Kulenovic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here