EPA/VALDRIN XHEMAJ

Sepakbola.Id, Prediksi Inggris vs Republik Irlandia 13 November 2020Inggris vs Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan internasional hari Jumat dini hari WIB, 13 November 2020 di Stadion Wembley. Dua Negara tetangga,  Inggris vs Irlandia bertemu di London untuk pertemuan persahabatan.

Di bawah 2,5 gol dicetak dalam 18 dari 19 pertandingan kompetitif terakhir Irlandia.

Inggris dan Irlandia seri empat dari lima pertemuan terakhir mereka.

Di bawah 2,5 gol dicetak di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir antara tim-tim ini.

Di bawah 2,5 gol dicetak dalam tiga dari lima pertandingan terakhir Inggris.

Konsen Inggris pada laga kompetitif

Dalam jeda internasional pertandingan cepat, pertandingan persahabatan Inggris dengan Republik Irlandia pada hari Kamis menjanjikan akan menjadi pertandingan sederhana antara dua tim yang ingin menghemat energi untuk pertandingan yang lebih penting minggu depan.

Bagi Gareth Southgate, menghindari cedera dan menjaga bintang-bintang topnya tetap segar akan menempati peringkat di antara prioritasnya pada hari Kamis, dan sebagai hasilnya, sejumlah besar rotasi skuad diharapkan.

Sejumlah bintang Premier League yang sedang dalam performa terbaiknya termasuk Jack Grealish dari Aston Villa dan Dominic Calvert-Lewin dari Everton akan berharap untuk tampil dan mengesankan, tetapi dengan menjaga kebugaran sebagai prioritas, hanya sedikit pemain yang diharapkan terlalu memaksakan diri.

Irlandia mengincar pembangun kepercayaan diri

Dengan nol kemenangan dan hanya satu gol yang dicetak dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih, bos baru Irlandia Stephen Kenny harus mengalami awal yang sulit untuk masa jabatannya bersama Republik.

Sementara beberapa sepak bola awal Irlandia di bawah Kenny mudah dilihat, Boys in Green terus terlihat sangat kekurangan kualitas bisnis di ujung lapangan, dan keputusan David McGoldrick untuk pensiun dari pertandingan internasional minggu ini telah membuat Irlandia seimbang. lebih pendek pada opsi di sepertiga akhir.

Tindakan kecil diantisipasi di Wembley

Dengan pertandingan Nations League yang krusial semakin dekat, kami berharap Inggris dan Irlandia bermain dengan rem pada pertandingan hari Kamis di ibu kota, dan sedikit kegembiraan diharapkan.

Sementara kurangnya daya dorong mereka di area penyerangan tetap menjadi masalah utama bagi Irlandia, Republik terkenal sulit untuk terbuka di sisi lain, dan kombinasi dari faktor-faktor tersebut telah menyebabkan banyak pertandingan dengan skor rendah dan atrisi yang melibatkan Boys in Green. ,

Hebatnya, di bawah 2,5 gol dicetak dalam 18 dari 19 pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan dengan sedikit insentif untuk mendorong kemenangan minggu ini, kami berharap Irlandia bermain dalam dan kompak lagi di Wembley.

Inggris – yang mencetak gol di bawah 2,5 gol dalam tiga dari lima tugas terakhir mereka – seri empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Irlandia, yang terakhir adalah hasil imbang 0-0 yang menyedihkan di Wembley pada 2015.

Berita Tim Inggris vs Republik Irlandia

Opsi ekstensif Inggris di bek kanan didokumentasikan dengan baik, tetapi Southgate akan tanpa satu orang di sisi itu di Trent Alexander-Arnold, yang terpaksa menarik diri karena cedera betis yang dideritanya saat imbang Liverpool di Manchester City.

Dengan jadwal pertandingan yang padat berdampak pada pemain di seluruh dunia, Rashford dinilai setelah mengalami masalah bahu, tetapi pemain Manchester United itu telah bergabung dengan skuad.

Prediksi Inggris vs Republik Irlandia 13 November 2020

Southgate belum memasukkan pemain yang belum bermain untuk pertandingan November, tetapi beberapa nama pinggiran diharapkan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan, berpotensi dimulai dengan Nick Pope di gawang atas Jordan Pickford.

Tyrone Mings, Bukayo Saka dan Jack Grealish semuanya di antara mereka yang berharap untuk membuat lineup awal di sini, sementara Jude Bellingham juga telah dipanggil dengan pengunduran diri James Ward-Prowse karena cedera.

Maguire dan Reece James sama-sama diskors untuk pertandingan akhir pekan dengan Belgia, dan karena itu duet defensif dapat bersiap untuk memulai di sini.

Adapun Irlandia, Kenny juga bisa merotasi skuat karena Irlandia berusaha menghindari degradasi dari grup Nations League mereka, meskipun tidak akan ada David McGoldrick setelah pria Sheffield United itu mengumumkan pengunduran dirinya dari tugas internasional.

Dua individu Merseyside telah dimasukkan ke dalam skuad, dengan pemain Everton Seamus Coleman dipanggil meskipun mengalami cedera hamstring, sementara kiper Liverpool yang belum pernah bermain, Caoimhin Kelleher juga bergabung dengan tim.

Seperti halnya dengan Inggris, Irlandia juga akan berusaha untuk menghindari kekhawatiran cedera sebelum Nations League menjadi pusat perhatian, dengan anak-anak muda seperti Adam Idah, Jayson Molumby dan Dara O’Shea semuanya berpotensi memulai di sini.

Namun, Enda Stevens dari Sheffield United terpaksa mundur setelah mengalami cedera lutut.

Prediksi Inggris vs Republik Irlandia

Fans dapat berharap untuk melihat starting XI yang banyak berubah dengan perlengkapan Liga Bangsa Inggris dan Irlandia yang sangat penting bagi kedua manajer. The Three Lions telah berjuang untuk mengalahkan Irlandia dalam beberapa kali, tetapi bahkan dengan sejumlah penyerang bintang mereka diistirahatkan untuk yang satu ini, pasukan Southgate harus terbukti terlalu kuat untuk Boys in Green dan kita hanya bisa melihat Inggris menang di kandang mereka sendiri.

Prediksi terakurat Inggris vs Republik Irlandia 3-0.

Prediksi susunan pemain Inggris vs Republik Irlandia

England possible starting lineup:
Pope; Maguire, Coady, Mings; James, Winks, Rice, Saka; Grealish, Foden; Calvert-Lewin

Republic of Ireland possible starting lineup:
Randolph; Christie, O’Shea, Egan, Long; Molumby, McCarthy, Browne; Horgan, Idah, Brady

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here